Cara mengusir nyamuk dengan HP menggunakan 3 Aplikasi ini

Tips
mengusir nyamuk dengan HP
image from publicdomainpictures.net

Cara mengusir nyamuk dengan HP menggunakan 3 Aplikasi ini. Jika Anda terganggu dengan kedatangan nyamuk di rumah, maka anda bisa memanfaatkan HP untuk mengusirnya. Ya, Siapa yang menyangka jika hp yang biasa kita gunakan untuk bermain game, mengirim pesan instan, dan

juga menelpon ini ternyata bisa digunakan untuk mengusir nyamuk. Selain lebih aman, cara ini juga relatif murah karena anda hanya perlu menginstal aplikasi khusus yang dirancang untuk mengusir nyamuk dengan gelombang suara. Ingat, untuk mengusir nyamuk menggunakan HP Anda membutuhkan jenis smartphone, jadi tidak semua HP bisa anda gunakan untuk mengusir nyamuk lho ya.

 

Cara mudah mengusir nyamuk dengan HP

Memang, seiring perkembangan teknologi maka ada banyak pula penemuan-penemuan yang sangat membantu kehidupan kita, seperti halnya menggunakan HP sebagai alat pengusir nyamuk. Jika Anda penasaran bagaimana cara mengusir nyamuk menggunakan HP? berikut tipsnya untuk anda:

Langkah pertama yang harus anda lakukan tentunya adalah mendownload aplikasi pengusir nyamuk di hp android anda. Untuk aplikasinya sendiri anda bisa menggunakan mosquito repellent. Aplikasi ini bekerja dengan cara menggunakan gelombang suara yang dirancang khusus untuk membuat nyamuk tidak menyukainya. Sehingga saat kita menyalakannya, maka akan membuat nyamuk pergi. Berikut link downloadnya klik di sini

Setelah anda selesai mendownloadnya langkah yang harus anda lakukan adalah menginstal aplikasi tersebut di Smartphone atau hp anda. Setelah selesai melakukan instalasi, Anda tinggal menjalankan aplikasi tersebut kemudian letakkan pada daerah yang banyak terdapat nyamuk. Maka dengan sendirinya nyamuk akan meninggalkan tempat tadi. Hal ini dikarenakan nyamuk tidak tahan dengan gelombang suara yang dihasilkan oleh HP anda melalui aplikasi pengusir nyamuk tersebut.

 

Apikasi pengusir nyamuk dengan HP

Selain mosquito repellent ada beberapa aplikasi lain yang juga bisa anda gunakan untuk mengusir nyamuk dengan cara yang hampir sama. Berikut beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk mengusir nyamuk dengan HP anda:

1. Repel mosquito

Repel mosquito merupakan aplikasi gratis dan juga sederhana untuk mengusir nyamuk dari tempat-tempat yang kita inginkan. Cara kerja aplikasi ini juga hampir sama dengan aplikasi di atas yaitu menggunakan gelombang suara dengan frekuensi khusus yang akan membuat nyamuk tidak nyaman dan segera pergi. Anda akan diberikan keleluasaan untuk mengatur frekuensi suara yang diinginkan sesuai kebutuhan untuk membuat nyamuk pergi. Untuk mendapatkan aplikasi tersebut Anda bisa mencarinya di Playstore dengan mengetikkan Repel Mosquito.

2. Insect repellent

Aplikasi pengusir nyamuk dengan hp yang kedua adalah insect repellent. Insect repellent dirancang khusus untuk mengusir berbagai macam jenis nyamuk yang dapat membahayakan Anda. Setidaknya ada sekitar 3000 lebih jenis spesies nyamuk, dimana diantara spesies tersebut dapat membahayakan kesehatan termasuk menyebabkan penyakit malaria, kaki gajah, dan demam berdarah.

Dengan cara kerja yang sama dengan aplikasi sebelumnya, insect repellent juga menggunakan gelombang suara dari hp untuk mengusir nyamuk. Suara yang dihasilkan dengan frekuensi khusus membuat nyamuk tidak nyaman sehingga akan membuatnya segera pergi. Tentu untuk menggunakan aplikasi ini anda harus mendownloadnya terlebih dahulu di Play Store secara gratis.

3. Alarm anti nyamuk

Alarm anti nyamuk merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mengusir nyamuk menggunakan HP dimana Aplikasi ini diciptakan oleh anak bangsa. Karena aplikasi alarm anti nyamuk ini dibuat oleh anak bangsa maka saya sangat merekomendasikannya untuk anda. Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan diantaranya bukan hanya nyamuk yang akan dibuatnya pergi, tetapi serangga lain termasuk kecoa juga tidak akan betah.
Jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini untuk mengusir nyamuk menggunakan HP, langsung saja download melalui link berikut ini Alarm anti nyamuk

Demikian tadi cara mengusir nyamuk menggunakan HP atau smartphone yang bisa Anda coba. Bagaimana mudah kan? dengan adanya teknologi tersebut tentunya bisa mengurangi penggunaan obat nyamuk yang cukup mengganggu kesehatan.