Pengayam Ayaman Gede Toya

Posted on

Wah, ada nih pengayam ayaman baru dari Made Toya! Lihat aja gambarnya, ayamnya berkualitas banget. Yuk, kita bahas lebih detail.

Pengayam Ayaman Made Toya

Foto pengayam ayaman Made Toya

Ini dia nih pengayam ayaman dari Made Toya yang sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta ayam aduan. Ayamnya bertubuh besar dan kokoh serta memiliki bulu yang sangat lebat dan berkilau. Pas banget nih kalau kamu suka berpartisipasi dalam ajang adu ayam.

Apa saja kelebihan pengayam ayaman Made Toya?

Kelebihan Pengayam Ayaman Made Toya

1. Ukuran tubuh yang besar

Pertama-tama, pasukan ayam aduan dari Made Toya memiliki tubuh yang sangat besar dan kokoh. Hal ini merupakan kelebihan tersendiri karena ayam besar biasanya memiliki tenaga yang lebih besar pula. Ayam aduan dengan tenaga kuat tentunya sangat mempengaruhi kekuatan dan daya tahan dalam ajang adu ayam.

2. Terlihat tangguh dengan bulu yang lebat dan berkilau

Selain itu, pengayam ayaman Made Toya juga terlihat sangat tangguh berkat bulunya yang sangat lebat dan berkilau. Bulu ayam yang lebat bisa memberikan perlindungan ekstra pada ayam dari serangan ayam lawan serta cuaca yang buruk. Bulunya yang berkilau juga membuat ayam terlihat lebih menarik sehingga bisa memikat hati juri dan penonton.

3. Perawatan yang baik

Terakhir, pengayam ayaman Made Toya pun dirawat dengan sangat baik. Hal ini dimulai dari pemilihan bibit ayam yang berkualitas hingga pemberian pakan dan suplemen yang tepat. Sangat penting untuk memberikan suplemen yang tepat pada ayam aduan untuk menjaga kesehatannya agar tetap bugar dan prima saat menghadapi pertandingan adu ayam.

Baca juga  Ayam Pelung Jumbo

Walaupun pengayam ayaman Made Toya masih baru, namun sudah terbukti berkualitas dan menjadi pilihan utama bagi pecinta ayam aduan. Yuk, miliki pengayam ayaman Made Toya dan siapkan diri kamu untuk menjadi juara dalam ajang adu ayam!

Baca artikel lainnya tentang Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *