Kacamata Anti Radiasi

Posted on

Woi, semua orang! Mau tau ga tentang Kacamata Anti Radiasi? Nih gue kasih tau! Udah pada tau kah kalian kalo kacamata ini bisa menjaga mata kalian dari radiasi dari gadget? Gimana caranya? Yuk gue kasih tau!

Kacamata Anti Radiasi

Kacamata Anti Radiasi ini nih bisa melindungi mata kita dari paparan radiasi seperti dari komputer, laptop, tablet, dan smartphone. Nah berikut ini beberapa jenis Kacamata Anti Radiasi yang ada di pasaran:

Jenis-Jenis Kacamata Anti Radiasi

1. Ada jenis kacamata Anti Radiasi berwarna kuning dan oranye. Kitasemua tahu bahwa warna kuning dan oranye ini adalah warna yang paling baik untuk melindungi mata kita dari radiasi.
2. Ada yang murah meriah, alias buatan lokal. Harganya sekitar Rp 15.000 – Rp 30.000.
3. Ada juga kacamata Anti Radiasi branded. Harganya bisa mencapai Rp 2.500.000.

Cara Kerja Kacamata Anti Radiasi

Kacamata Anti Radiasi bekerja dengan cara melindungi mata kita dari radiasi yang dihasilkan oleh gadget. Dengan filter Anti Radiasi yang ada pada kaca mata, kita bisa terbebas dari bahaya radiasi yang dikeluarkan oleh gadget. Serem kan kalo mata kita terus-terusan kena radiasi? Jadi yuk pake kacamata ini biar mata kita terjaga!

Baca juga  Kacamata Hitam Bulat

Apa itu Kacamata Anti Radiasi?

Kacamata Anti Radiasi, yang umumnya disebut sebagai kacamata komputer, adalah kacamata khusus yang dirancang untuk melindungi mata dari radiasi elektromagnetik yang dihasilkan oleh perangkat elektronik seperti komputer, laptop, tablet, dan smartphone. Kacamata ini didesain untuk melindungi mata dari efek negatif radiasi dan cahaya biru dari perangkat elektronik yang dapat merusak mata kita.

Mengapa Kita Memerlukan Kacamata Anti Radiasi?

Radiasi elektromagnetik yang dihasilkan oleh perangkat elektronik dapat menyebabkan stres mata seperti sakit kepala, mata kering, iritasi mata, dan bahkan kelelahan mata. Selain itu, radiasi yang dihasilkan juga dapat mempengaruhi keseimbangan hormonal, terutama melatonin dalam tubuh kita. Kacamata Anti Radiasi diciptakan untuk mengatasi masalah-masalah ini agar kita bisa menggunakan gadget lebih lama tanpa harus memikirkan dampak buruk pada mata kita nanti.

Keuntungan Menggunakan Kacamata Anti Radiasi

Ada beberapa keuntungan menggunakan Kacamata Anti Radiasi, di antaranya:
1. Membantu melembabkan mata yang kering atau iritasi akibat paparan radiasi.
2. Meminimalisir sakit kepala yang seringkali muncul akibat memandang layar gadget terlalu lama.
3. Mengurangi risiko gangguan kesehatan jangka panjang akibat paparan radiasi yang terus menerus terhadap mata.
4. Mencegah kerusakan mata jangka panjang.

Manfaat Kacamata Anti Radiasi

Manfaat dari penggunaan Kacamata Anti Radiasi, di antaranya:
1. Mengurangi risiko kerusakan mata yang disebabkan oleh paparan radiasi.
2. Mencegah timbulnya sakit kepala dan mata lelah.
3. Mengurangi risiko terkena masalah kesehatan jangka panjang seperti katarak, degenerasi makula, dan retinopati diabetes.
4. Menjaga kesehatan mata kita saat menggunakan gadget.

Gambarnya Keren Banget

Kacamata Anti Radiasi Super Keren

Nih gue kasih tau kacamata Anti Radiasi yang unik nih. Bahkan ada kacamata yang lensanya berubah jadi gelap kalau kena matahari! Keren banget kan? Kamu bisa mencari Kacamata Anti Radiasi yang kamu suka dan sesuai dengan kebutuhan kamu di toko online ataupun offline terdekatmu.
Nah, ini dia variasi Kacamata Anti Radiasi yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu, ada yang warnanya choco, biru dan merah.

Baca juga  Kacamata Putih Wanita

Kacamata Anti Radiasi Oval Keren

Kacamata Anti Radiasi Oval Super Keren

Ini dia Kacamata Anti Radiasi model Oval yang bisa kamu pilih. Model Oval ini cocok banget buat kamu yang suka tampil beda. Selain tampil beda, kamu juga bisa melindungi mata kamu dari radiasi gadget yang bikin mata kamu lelah. Gak kebayang kan kalo kita bolak balik liat layar gadget tanpa kacamata ini?

Kacamata Anti Radiasi Terbaik

Kacamata Anti Radiasi yang Cocok untuk Kamu!

Mau tahu enggak kira-kira kacamata Anti Radiasi apa yang cocok untuk kamu pakai? Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi kacamata Anti Radiasi terbaik yang bisa kamu jadikan referensi:

1. FatCat 0X Anti-Radiasi Lensa Photochromic

Kacamata ini memiliki lensa yang berubah warna menjadi gelap saat terkena sinar matahari. Dengan filter Anti Radiasi yang bagus, kamu bisa terbebas dari radiasi negatif yang bikin mata kamu lelah. Cocok banget deh buat kamu yang sering beraktivitas di luar rumah.

2. Model Oval

Model ini adalah jenis kacamata Anti Radiasi yang favorit di kalangan muda. Kacamata ini memiliki desain yang trendy dan bisa bikin kamu tampil keren saat memakainya. Kalau kamu kegiatan sehari-hari di luar rumah, kamu bisa memilih lensa untuk model Oval yang cukup tebal untuk melindungi mata kamu dari radiasi yang tidak terlihat.

3. Kacamata Safety

Apakah kamu bekerja di tempat yang memiliki risiko radiasi yang tinggi? Jika iya, maka kacamata Safety adalah pilihan terbaik. Sekilas mirip dengan kacamata laser biasa, kacamata Safety dilengkapi dengan lensa khusus yang dapat mengatur jumlah cahaya yang masuk ke mata kamu.

Kacamata Anti Radiasi Harga Grosir

Harga Kacamata Anti Radiasi

Harga untuk Kacamata Anti Radiasi bervariasi tergantung pada spesifikasinya. Ada yang dibuat dalam negeri, sehingga harganya relatif terjangkau. Harganya mulai dari Rp 15.000 – Rp 30.000 saja. Terus, ada juga merk yang lebih terkenal, sehingga harganya lebih mahal. Harganya bisa mencapai Rp 2.500.000. Kamu bisa memilih jenis mana yang sesuai dengan kebutuhan dan bujet kamu. Tapi ingat, health is wealth ya gais.

Baca juga  Kacamata Medis

Nah, itulah tadi sedikit tentang Kacamata Anti Radiasi. Gak mahal kan harganya, tapi keuntungan dan manfaatnya banyak banget. Gak ada salahnya kan mencoba gaya hidup yang lebih sehat dengan memakai Kacamata Anti Radiasi. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin menjaga kesehatan mata dalam kegiatan sehari-harimu. Jangan lupa, tetap jaga terus kesehatan mata kita ya! Cheers!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *