Khasiat Akar Kelapa Untuk Kejantanan

Posted on

Lu, pernah denger gak tentang akar kelapa? Selain buat santan dan minuman segar, akar kelapa punya banyak manfaat loh!

Manfaat Akar Kelapa

Akar Kelapa

Serius, banyak banget manfaat dari akar kelapa ini. Apalagi buat para cowok yang mau meningkatkan kejantanan. Ini dia kegunaan dan khasiat akar kelapa:

1. Menambah Stamina

Kalo kamu sering merasa lelah, cobain deh minum ramuan akar kelapa. Kandungan gula alami dan unsur antioksidan dalam akar kelapa bisa ngeluarin energi dalam tubuh kamu. Jadi, rasanya lebih segar dan stamina kamu bertambah.

2. Mengatasi Ejakulasi Dini

Buat yang sudah menikah, akar kelapa bisa jadi solusi buat mengatasi masalah ejakulasi dini. Kandungan dalam akar kelapa bisa melancarkan sirkulasi darah di area vital sehingga membuat ereksi lebih keras dan tahan lama.

3. Meningkatkan Gairah Seksual

Ini dia khasiat akar kelapa yang paling ditunggu-tunggu para pria. Dengan meminum ramuan akar kelapa secara rutin, gairah seksual kamu akan meningkat. Jadi, hubungan kamu dengan pasangan bisa lebih intim dan menyenangkan.

4. Menyembuhkan Impotensi

Untuk pria yang mengalami masalah impotensi, akar kelapa juga bisa membantu. Kandungan dalam akar kelapa bisa merangsang saraf dan melancarkan aliran darah ke area vital. Sehingga kamu bisa mendapatkan ereksi yang lebih maksimal.

5. Mengatasi Masalah Prostat

Buat kamu yang sudah masuk usia, sering kali mengalami masalah dengan kesehatan prostat. Nah, ternyata akar kelapa juga bisa membantu. Kandungan dalam akar kelapa bisa meredakan peradangan dan mengurangi pembesaran prostat.

Baca juga  Khasiat Batu Mustika Kelapa

Cara Mengolah Akar Kelapa

Olah Akar Kelapa

Sekarang, gimana cara mengolah akar kelapa supaya bisa dijadikan ramuan yang enak dan berkhasiat?

1. Rebus Air Kelapa

Buat kamu yang suka minum air kelapa, jangan langsung buang kulitnya ya. Karena kulit kelapa bagian bawah atau pangkal mengandung banyak sekali serat. Kamu bisa merebusnya dan meminum air tersebut setiap hari.

2. Buat Kopi Akar Kelapa

Kamu bisa membuat kopi dari akar kelapa. Caranya, cuci bersih akar kelapa kemudian digongseng dan ditumbuk halus. Baru deh dicampurkan dengan kopi sachet yang biasa kamu minum. Rasanya nikmat banget!

3. Jamu Akar Kelapa

Jamu akar kelapa juga enak loh. Kamu bisa merebus akar kelapa dengan rempah-rempah dan madu hingga mendidih. Kamu bisa menambahkan biji pala untuk memberikan aroma dan rasa yang sedap. Minum jamu ini setiap hari untuk mendapatkan manfaat yang maksimal.

Akar Kelapa, Bukan Sekadar Pembuang Dahak Saja

Akar Kelapa Dan Batuk Berdahak

Nah, lu udah tahu kan manfaat akar kelapa buat para cowok. Tapi, ternyata akar kelapa juga bisa membantu menghilangkan batuk berdahak loh. Caranya, kamu bisa merebus akar kelapa dan meminum airnya setiap hari. Kandungan antioksidan dalam akar kelapa juga bisa membantu mengurangi radikal bebas di dalam tubuh.

Jadi, jangan salah sangka deh sama akar kelapa. Ini bukan cuma rempah-rempah atau bumbu dapur biasa. Tapi, ini ada manfaat yang besar banget bagi kesehatan kita.

Kesimpulan

Jadi, akar kelapa nggak cuma bisa buat minuman segar atau dipakai sebagai bumbu masakan saja. Akar kelapa punya banyak khasiat buat para cowok. Mulai dari meningkatkan stamina, mengatasi ejakulasi dini, hingga mengatasi impotensi.

Tapi, buat yang sudah masuk usia, akar kelapa juga bisa mengurangi peradangan prostat dan masalah kesehatan lainnya. Jadi, tunggu apalagi? Cobain deh bikin ramuan dari akar kelapa. Rasanya enak dan sehat banget!

Baca juga  Khasiat Jamu Galian Rapet

Simak tulisan lainnya tentang Khasiat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *