Kacamata Photocromic Anti Radiasi

Posted on

Kacamata sekarang bukan hanya aksesori fesyen yang dapat menambah penampilan kita menjadi lebih stylish. Namun, kacamata juga dapat membantu melindungi mata kita dari radiasi yang berbahaya. Salah satu jenis kacamata yang dapat melindungi mata kita dari radiasi adalah kacamata anti radiasi blueray photochromic.

Kacamata Anti Radiasi Blueray Photochromic

Kacamata anti radiasi blueray photochromic adalah kacamata yang dilengkapi dengan lensa photochromic dan anti radiasi blueray yang dapat melindungi mata kita dari radiasi yang berbahaya. Lensa photochromic pada kacamata ini dapat berubah warna tergantung pada kondisi cahaya yang ada di sekitar kita.

Apa itu Lensa Photochromic?

Lensa photochromic adalah lensa kacamata yang berubah warna menggunakan teknologi canggih yang dapat menyesuaikan diri terhadap perubahan kondisi cahaya yang ada di sekitar kita. Ketika cahaya matahari terlalu terang, lensa photochromic akan menjadi lebih gelap dan menahan cahaya yang berbahaya, seperti sinar UV dan blueray. Namun, ketika kita berada di tempat yang kurang terang, misalnya ketika kita berada dalam ruangan, lensa photochromic akan menjadi lebih terang sehingga tidak mengganggu pandangan kita.

Mengapa Kacamata Anti Radiasi Blueray Photochromic Penting?

Ketika kita menggunakan gadget seperti HP, laptop, atau TV, kita terpapar radiasi blueray yang dapat merusak mata kita pada jangka panjang. Radiasi blueray ini cenderung lebih berbahaya dari radiasi yang lain karena dapat menembus lebih dalam ke dalam mata kita. Dengan menggunakan kacamata anti radiasi blueray photochromic, kita dapat melindungi mata kita dari radiasi yang berbahaya tersebut. Selain itu, kacamata ini juga dilengkapi dengan lensa photochromic yang dapat mengurangi kelelahan mata karena dapat menyesuaikan diri terhadap kondisi cahaya yang ada di sekitar kita.

Baca juga  Kacamata Xiaomi

Jenis-Jenis Kacamata Anti Radiasi Blueray Photochromic

Terdapat berbagai jenis kacamata anti radiasi blueray photochromic yang tersedia di pasaran, seperti kacamata dengan frame berbahan besi alloy atau frame plastik, kacamata dengan lensa berwarna gelap atau lensa transparan, dan sebagainya. Kita dapat memilih jenis kacamata yang sesuai dengan kebutuhan dan selera kita.

Cara Kerja Kacamata Anti Radiasi Blueray Photochromic

Kacamata anti radiasi blueray photochromic bekerja dengan cara menyerap sinar blueray dan sinar UV yang berbahaya dan melindungi mata kita dari cahaya yang terlalu terang. Selain itu, lensa photochromic pada kacamata ini juga dapat menyesuaikan pencahayaan di sekitar kita sehingga mata kita tidak perlu terus menerus menyesuaikan pencahayaan yang berbeda-beda ketika berpindah dari ruangan yang terang ke ruangan yang kurang terang atau sebaliknya.

Keuntungan Menggunakan Kacamata Anti Radiasi Blueray Photochromic

Kacamata anti radiasi blueray photochromic dapat memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya, di antaranya:

  • Melindungi mata dari radiasi blueray dan sinar UV yang berbahaya
  • Mengurangi kelelahan mata akibat radiasi dan cahaya yang terlalu terang
  • Lensa photochromic dapat menyesuaikan diri terhadap perubahan kondisi cahaya di sekitar kita
  • Menambah gaya dan fashion

Manfaat Menggunakan Kacamata Anti Radiasi Blueray Photochromic

Tidak hanya memberikan keuntungan bagi penggunanya, menggunakan kacamata anti radiasi blueray photochromic juga akan memberikan manfaat bagi kesehatan mata kita, di antaranya:

  • Mencegah terjadinya kerusakan retina akibat radiasi blueray yang berbahaya
  • Mencegah kerusakan mata akibat paparan sinar UV
  • Mengurangi risiko terkena penyakit yang terkait dengan mata

Dengan begitu banyak manfaat yang dapat diperoleh dari menggunakan kacamata anti radiasi blueray photochromic, sudah waktunya bagi kita untuk memperhatikan kesehatan mata kita. Jangan ragu untuk memilih dan menggunakan jenis kacamata yang sesuai dengan kebutuhan dan selera kita.

Baca juga  Kacamata Fokus Otomatis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *