Harga Motor Skupi Terbaru

Harga Motor Skupi Terbaru

Harga Motor Skupi Terbaru- Sejak diperkenalkan pada tahun 2010 pertama, Honda Scoopy telah langsung menarik perhatian masyarakat, terutama orang-orang muda yang ingin skuter sepeda motor dengan desain yang elegan.

Harga Motor Skupi Terbaru

Pengenalan resmi Honda Scoopy 2021 oleh PT Astra Honda Motor (AHM), lebih dan lebih persaingan dari pemanasan skuter retro. Honda sebagai pemimpin segmen pasar ini tidak jelas ingin takhta untuk bergerak.

Pada penampilan generasi Scoopy ini kelima memang tidak terlalu berbeda dengan generasi keempat, yang diperkenalkan pada 2017. Memang, desain yang diusulkan menarik bagi produsen untuk menyentuh hanya kecil.

Harga Motor Skupi Terbaru

Honda Scoopy Desain 2021

Bahkan jika semua bagian dari motor ini adalah total, dari sasis, mesin, kaki-kaki untuk teknologi dan karakteristik pelengkapnya. Desain tubuh dengan s-bentuk yang lebih lanjut memperkuat pencetakan retro dan trapu pada skuter ini.

Desain bulat besar dipertahankan sebagai karakteristik. Fairing depan semakin unik dengan bentuk lampu depan oval dengan emosi lampu yang memiliki LED digunakan.

Lampu dibuat secara terpisah kap dengan lampu utama, dengan bentuk seperti bulan sabit. Bentuk yang sama lampu balik yang sama juga dapat dilihat di bagian belakang mesin. Tapi untuk pencahayaan belakang, Honda membuat tampilan buritan parah dengan kembali putaran dengan mika reflektif, yang memberikan kesan pada cincin sebagai cincin.

HONDA Scoopy MESIN 2021

Honda juga melengkapi sendok terakhir dengan berbagai fitur yang ada, seperti dashboard yang menggunakan pointer digital dan sejenisnya. Informasi yang ditampilkan adalah jam digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan secara real time, hitung harian, voltmeter untuk indikator sistem kunci cerdas.

HONDA Scoopy 2021 dibangun di FASR (Enhanced Bingkai Arsitektur), yang sebelumnya telah digunakan untuk Honda BeAT dan Honda Genio. Jenis bingkai terbuat dari lembaran baja lembaran, yang dicetak dan kemudian dihubungkan dengan pengelasan laser.
bingkai FASR ini memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan frame yang digunakan sebelumnya, seperti bobot yang lebih ringan, kekakuan yang lebih baik, ketahanan dampak dan dapat memberikan lebih banyak ruang untuk tangki bahan bakar serta bagasi di belakang kursi nya.

Mesin yang digunakan masih 110 CC, tapi sekarang dengan 47 mm ukuran piston paduan dan 63,1 mm langkah piston. Dengan karakter mesin penuh sesak, Looks Honda ingin melakukan skutics tingkat input memiliki akselerasi yang baik, tapi bahan bakar yang efektif.

Harga Honda Scoopy 2021

Honda Scoopy 2021 menawarkan 4 varian dan 8 pilihan warna lho!. Olahraga varian dilengkapi dengan warna olahraga merah dan sporty hitam. Sementara varian modus yang ditawarkan dalam warna biru mode dan fashion krim. Kedua varian yang dijual dengan harga RP. 19.950.000. Kemudian, untuk varian elegan dan prestise yang telah dilengkapi dengan sistem pintar Key,

Scoopy Fashion Rp20.325.000

Scoopy Sporty Rp20.325.000

Scoopy Prestige Rp21.125.000

Scoopy Stylish Rp21.125.000

Baca juga : Harga Mobil Avanza 2020