27+ Ciri Ciri Hiasan Pot Botol Bekas

Posted on

Cara Kriya: Cara membuat pot lucu dari botol bekas

Step 1: Pilih Botol Bekas yang Cocok

pot dari botol bekas

Langkah pertama dalam membuat pot lucu dari botol bekas adalah dengan memilih botol bekas yang cocok. Botol bekas yang cocok adalah botol yang sudah tidak terpakai dan tidak rusak. Pastikan botol bekas sudah dibersihkan sebelum digunakan.

Step 2: Potong Botol Bekas

pot dari botol bekas

Selanjutnya, potong botol bekas dengan menggunakan gunting atau pisau tajam. Potong bagian atas botol bekas sesuai dengan tinggi yang diinginkan untuk pot. Pastikan potongan botol bekas sudah rapi dan tidak tajam.

Step 3: Hias Pot dari Botol Bekas

pot dari botol bekas

Selanjutnya, hias pot dari botol bekas dengan menggunakan bahan-bahan yang tersedia di sekitar kita. Misalnya dengan menggunakan kertas kado, kain flanel, tali raffia, atau dengan mengecat pot menggunakan cat semprot. Pastikan hasil hiasan yang dibuat indah dan menarik.

Step 4: Tambahkan Tanaman ke Pot

pot dari botol bekas

Langkah terakhir dalam membuat pot lucu dari botol bekas adalah dengan menambahkan tanaman ke dalam pot. Pilih tanaman yang sesuai dengan ukuran pot dan cocok untuk diletakkan di dalam rumah atau di luar rumah. Pastikan tanaman sudah dipotong kembali agar sesuai dengan ukuran pot.

Dengan membuat pot lucu dari botol bekas, kita tidak hanya dapat menghemat uang, tetapi juga dapat membuat hiasan yang indah dan ramah lingkungan. Jangan ragu untuk mencoba membuat pot dari botol bekas di rumah.

Baca juga  Botol Le Minerale

Find more articles about Bulls

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *