Celana Wanita Yang Lagi Ngetren Cocok Buat Hijaber dan Non Hijab August 2022

Celana Wanita Yang Lagi Ngetren Cocok Buat Hijaber dan Non Hijab

Munculnya model fashion yang semakin beragam serta modis, menambah kreasi padu padan dalam berfashion kususnya bagi wanita hijab maupun non hijab. Bukan hanya Style atasan saja yang berkembang, namun style celana juga ikut berkembang sesuai dengan perkembangan zaman. Misalnya seperti kemunculan celana kulot beberapa waktu lalu dan sempat famous. Nggak hanya itu, masih ada beberapa model celana lain yang saat ini tengah digandrungi para generasi muda.

 

Nah, agar tampilanmu berbeda dan semakin segar, beberapa celana wanita yang lagi ngetren di bawah ini bakalan menemani setiap hari-harimu. Yuk check it out!!

 

Rekomendasi Celana Wanita Yang Lagi Ngetren

1. Celana kulot polos

celana yanita yang lagi ngetren
Sumber : i.pinimg.com

Celana kulot memang nggak akan ada matinya. Bentuk potongannya yang memiliki ciri khas yaitu berpotongan lebar dari bagian pinggul hingga bawah akan selalu membuatmu nyaman.

Celana ini sangat cocok dipadu padankan untuk semua tampilan yang akan kamu gunakan. Warnanya pun bermacam-macam. Apalagi ukuran panjang celana ini juga sangat beragam, mulai dari panjang selutut hingga menutupi mata kaki sudah tersedia di pasaran.

 

2. Celana Kulot Plisket

 

celana yanita yang lagi ngetren
Sumber : i.pinimg.com

Celana Kulot Plisket umumnya terbuat dari bahan jersi yang dilipat-lipat atau diplisket. Celana ini merupakan pengembangan dari celana kulot polos. Sama halnya dengan celana kulot polos, celana ini juga memiliki potongan yang lebar.

Namun pada celana ini, plisket yang sebagai fariasinya berfungsi untuk menampilkan ilusi bentuk kaki yang jenjang sebab bahannya yang jatuh dan bergaris vertikal membuat tampilanmu tampak tinggi. Jadi bagi kamu yang bertubuh mungil, boleh banget nih untuk mencoba mengkreasikan celana ini dengan sweter ataupun sweatshirts yang crop top.

 

3. Celana Dengan Fariasi Draperi/Ruffle

Sumber : i.pinimg.com

Sumber : id.pinterest.com

Bagi kamu yang suka tampil kasual sekaligus tampil manis dan feminin, Cocok banget nih kamu mencoba celana satu ini yang berciri memiliki kreasi draperi dibagian tengah atau bahkan ada juga yang berada di samping. Selain draperi, celana ini juga kadang dikreasikan dengan detail ruffle pada bagiann sisi celana.

Kamu dapat memadukan celana ini dengan atasan kemeja atau shirt untuk gayamu yang santai, dan gunakan blazer untuk gayamu yang lebih formal.

 

4. Celana Flare

Sumber : i.pinimg.com

Kamu juga bisa mencoba model celana satu ini, yaitu celana flare atau yang sering disebut dengan celana cutbray. Desainnya yang memiliki potongan melebar seperti kipas pada bagian bawahnya sangat cocok untuk menampilkan bentuk kakimu yang jenjang. Nggak hanya modis, celana ini juga menampilkan gaya busana yang elegan dan feminin. can you use ivermectin in dogs

 

5. Celana Palazo

Sumber : i.pinimg.com

Berbeda dengan celana kulot, celana Palazo cenderung berukuran lebih panjang dan lebar pada bagian bawah serta memiliki potongan pinggang yang high waist, sehingga memberikan efek tinggi di badan. Model celana palazzo cenderung lebih elegan dan sleek, sehingga celana ini lebih sering digunakan untuk padanan gaya formal.

Dilihat dari modelnya, celana palazzo lebih cocok dikenakan oleh pemilik tubuh tinggi dan langsing.

 

6. Celana Palazo Bermotif

Sumber : i.pinimg.com

Serta ada juga celana yang beberapa saat lalu sempat ngetren dan masih diminati. Celana Palazo bermotif sangat cocok kamu gunakan untuk acara musim panas. Kamu dapat memadukannya dengan t-shirt netar seperti warna putih ataupun hitam. Sebaiknya gunakan baju yang tidak bermotif agar tampilanmu tidak terlalu ramai ya!.

 

7. Celana Bell Bottom/Celana Ruffle

celana yanita yang lagi ngetren
Sumber : i.pinimg.com

Celana satu ini berciri memiliki fariasi pada bagian bawah celana mengembang seperti lonceng yang sangat lebar. Fariasi lonceng pada celana ini juga sangat beragam, mulai dari lonceng yang kecil hingga kreasi lonceng yang sangat lebar dan berombak juga sudah ada di toko-toko fashion.

Celana ini cocok untuk menemani gaya OOTD kamu setiap saat lho, dari acara ngampus, hang out bareng temen, sampe jalan-jalan juga bisa banget kamu gunakan. Tampilanu juga bakalan modis banget paki celana satu ini. Jadi jangan ragu lagi buat mengkreasikan celana ini untuk setiap tampilanmu.

 

8. Celana Wanita Yang Lagi Ngetren, Beggy Pants

Sumber : i.pinimg.com

Ciri dari celana ini adalah memiliki potongan yang casual dan memiliki model potongan besar di bagian paha dan mengecil dari bagian lutut ke bawah. Celana baggy sudah ada sejak tahun 80-an, dan sekarang lebih terkenal dengan nama celana harem.

Keuntungan dari memakai celana ini adalah dapat menyamarkan bentuk kaki yang terlalu kecil. Jika kamu adalah pemilik badan yang cenderung kurus, kamu bakalan sangat terbantu untuk menutupi postur tubuhmu dengan celana satu ini.

 

9. Celana Wanita Yang Lagi Ngetren, Jogger Pants

celana yanita yang lagi ngetren
Sumber : i.pinimg.com

Sudah nggak asing dengan nama celana yang satu ini kan? Celana jogger atau yang biasa dikenal dengan jogger pants sebenarnya adalah model celana yang terinspirasi dari celana training.

Celana jogger memiliki ciri khas yaitu memiliki karet pada bagian opening leg nya, sehingg saat menggunakan celana ini sepatu yang kamu gunakan akan terlihat dengan jelas. Jangan hawatir model celana satu ini selalu ngetren dan nggak akan ketinggalan zaman kok!!.

10. Celana Motif Garis

Sumber : i.pinimg.com

Celana motif garis dapat dimodifikasikan dengan beragam shirt polos model kasual. Cocok untukmu yang ingin tampil stylish lho! is it okay to worm month old goats with ivermectin . Apalagi motif garis dapat menutupi postur tubuhmu, seperti misalnya motif garis vertikal  dapat membantumu agar terlihat lebih tinggi, sedanggkan bagi kalian yang bertubuh tinggi dan kurus dapat menggunakan motif garis horizontal agar tampilanmu terlihat agak lebar.

 

11. Celana Model Fringer jeans

Sumber : i.pinimg.com

Celana fringe Jeans adalah celana yang pada bagian bawahnya tidak dijahit. Sama halnya dengan model fringe jacket, celana ini pun memiliki rumbai pada bagian bawahnya yang terbuat dari bahan itu sendiri, Sehingga menciptakan ciri khas tersendiri bagi dunia Fashion.

Gaya ini sangat cocok digunakan untuk tampilanmu yang sangat casual, dan berkesan santai. Gimana kece banget buat pergi-pergi kan?.

 

12. Celana Training/Celana Olahraga

Sumber : i.pinimg.com

Coaching pants alias celana olahraga, kini dapat digunakan untuk bergaya sehari-hari. Umumnya celana ini memang diperuntukkan untuk kegiatan olahraga. Namun seiring dengan perkembangan jaman dan berkembangnya model fashion, celana ini sering dipadu-padankan dengan setelan jacket ataupun shirt polos.

Pintar-pintar saja dalam memilih warnanya, ya! ivermectin blood thinner .

 

Gimana masih bingung mau pakai model yang mana? Kreasikan saja beberapa style celana wanita yang lagi ngetren di atas dengan gaya ternyamanmu!! Selamat mencoba!!