Cara Menghilangkan Background Video di Kinemaster

Cara menghilangkan background video di kinemaster – Pada kesempatan kali ini kita akan berbagi bagaimana sistem menghilangkan background video paling pesat untuk kawan kawan seluruh.

Mengedit video tak lagi menjadi profesi yang susah untuk dilaksanakan kini ini. Tak perlu keahlian khusus, Anda yang masih pemula bahkan memungkinkan untuk mengedit video dengan gampang dan pesat.

Tak cuma dapat dilaksanakan lewat perangkat PC atau notebook saja, kini ini mengedit video telah dapat dilaksanakan lewat telepon pintar android.

Untuk dapat mengedit video di HP android, Anda dapat memanfaatkan aplikasi pihak ketiga. Kini ini telah banyak alternatif aplikasi edit video terbaik yang dapat ditemukan di Google Play Store atau laman penyedia aplikasi android lainnya.

Kecuali melalui aplikasi, Anda juga memungkinkan mengedit video lewat laman di dunia online.

Ada banyak hal yang dapat dilaksanakan pada sebuah video, contohnya saja menghapus backgroundnya. Walaupun gampang, tapi masih ada sebagian pengguna yang belum tahu sistem menghilangkan background video hal yang demikian.

Baca juga: AC Tidak Mau Nyala?

Tak perlu cemas, sebab pada tulisan kali ini kami akan membahasnya untuk Anda. Yuk simak review selengkapnya di bawah ini!

Cara Mudah Menghilangkan Background Video

Cara Menghilangkan Background Video di Kinemaster
Sumber: https://majalahtren.com/

Untuk dapat menghilangkan latar belakang pada video, setidaknya ada 2 sistem yang dapat Anda terapkan. Kedua sistem hal yang demikian ialah dengan memanfaatkan aplikasi dan tanpa aplikasi tambahan.

Adapun trik untuk menghilangkan background video paling gampang selengkapnya, sebagai berikut:

Cara Menghilangkan Background Video di Kinemaster

Seperti yang telah digambarkan di atas, ada banyak alternatif aplikasi untuk edit video di android kini ini.

Melainkan, salah satu yang paling dianjurkan ialah aplikasi KineMaster. Aplikasi yang sudah dibekali dengan banyak sekali fitur yang cukup keren, termasuk salah satunya yaitu fitur yang bisa digunakan untuk menghilangkan background yang ada pada video. Untuk cara menghilangkan background video di kinemaster berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Pertama Anda unduh dan instal aplikasi KineMaster. Dianjurkan untuk Anda membeli versi Pro dari aplikasi hal yang demikian.
  2. Kini lantas saja jalankan aplikasi KineMaster yang telah diinstall tadi.
  3. Pada halaman utama aplikasi, Anda pilih alternatif untuk Buat Proyek Baru lalu pilih Empty Project.
  4. Kini Anda klik Media Browser dan cari video yang berharap dihapus backgroundnya.
  5. Berikutnya Anda pilih Layer, kemudian Video.
  6. Pilih video yang berharap diganti backgroundnya, kemudian Anda aktifkan layernya hal yang demikian. Jangan lupa juga untuk mengaktifkan fitur Chroma Key-nya terlebih dahulu.
  7. Kini Anda tinggal pilih warna yang berharap digunakan pada video. Selesai.

Secara otomatis background video tadi akan lantas terhapus dalam sekejap. Anda dapat mengontrol tingkat transparansi supaya background video dapat sirna sepenuhnya.

Sayangnya, sistem ini cuma dapat berprofesi pada video yang mempunyai backgorund hijau atau warna lain yang senada.

Baca juga: Cara Menghilangkan Virus Parvo di Rumah

Cara Menghilangkan Background Video di Kinemaster

Menghapus Background Video Tanpa Aplikasi Tambahan

Untuk opsi kedua ini dapat dipilih apabila berdasarkan Anda cukup merepotkan apabila sepatutnya menginstall aplikasi tambahan.

Sebagai gantinya di sini kita dapat menerapkan laman di dunia online yang memang menyediakan layanan untuk menghapus background video hal yang demikian. Untuk langkah-langkah menjalankannya sendiri, ialah:

  1. Pertama Anda buka menu browser di perangkat telepon pintar.
  2. Kemudian kunjungi laman Unscreen.
  3. Pada halaman utama laman, Anda klik pada tombol Unggah Clip dan cari video yang berharap diedit dan dihilangkan backgroundnya.
  4. Sesudah sukses, kemudian klik pada bagian vidionya untuk mulai menghilangkan background.
  5. Berikutnya pilih alternatif Transparan, karenanya secara otomatis background video akan terhapus.
  6. Anda dapat langusng menaruh video yang telah dihapus backgroundnya hal yang demikian dengan klik tombol Unduh.
  7. Selesai.

Metode yang kedua ini dapat dibilang lebih praktis dan gampang. Kecuali itu, sistem ini juga dapat Anda lakukan pada video yang tak mempunyai green screen.

Itulah tadi dua sistem gampang untuk menghilangkan background video trnasparan dengan pesat lewat HP Android. Semoga berita di atas berguna.

Baca juga: Cara Setting Bluetooth Audio Mobil