Ayam Gedebuk Rawamangun

Posted on

Hari ini kita mau bahas nih tentang ayam gedebuk dari Nex Carlos yang legendaris itu. Yap, buat kamu yang hobi ngemil ayam goreng dan lagi bosen dengan menu ayam goreng biasa, mending cobain deh ayam goreng dari Nex Carlos yang satu ini. Terkenal dengan rasa yang juara, ayam gedebuk Nex Carlos menggunakan resep khas yang bikin kamu penasaran dengan kelezatannya.

Menu Andalan Nex Carlos: Nasi Uduk Ayam Goreng

Buat kamu yang belum pernah nyoba, ayam gedebuk Nex Carlos ini kusuka banget nih karena mereka menggunakan rempah yang pas dan bumbu yang bikin nagih. Biasanya, aku pesan ayam goreng yang disajikan dengan nasi uduk serta sambal geprek yang super pedas! Nah, saat makan, kamu harus nambahin sambal geprek yang bener-bener jadi ciri khas Nex Carlos. So yummy!

Ayam Gedebuk Nex Carlos dengan Nasi Uduk dan Sambel Geprek

Soal harga, jangan ditanya lagi deh. Ayam goreng Nex Carlos ini sebanding lah sama rasanya. Cukup murah dan lumayan banyak porsinya, jadi siap-siap aja kamu bakal kenyang banget. Kalau aku, biasanya aku suka pesan untuk dibawa pulang untuk dimakan bareng keluarga di rumah. Satisfying!

Ulasan Customer tentang Ayam Gedebuk Nex Carlos

Oh iya, kalau kamu punya temen-temen yang belum pernah nyobain ayam gedebuk Nex Carlos, jangan lupa kesempatan ini untuk mengajak mereka ke Nex Carlos ya! Buat kamu yang penasaran dengan testimonial dari customer yang udah nyobain, nih aku tampilkan beberapa di bawah ini.

Baca juga  Cara Melatih Pukulan Ayam Agar Tepat Sasaran

Testimonial 1: Sukses Bikin Ketagihan

“Ayam gedebuk Nex Carlos sukses bikin aku ketagihan banget. Awalnya cuma penasaran aja, tapi pas dicobain rasanya enak banget. Bumbunya pas dan ayamnya garing. Oh iya, jangan lupa cobain sambel gepreknya yang super pedas itu. Kalo buat aku, sih, bakal balik lagi ke Nex Carlos buat dapetin ayam gedebuk ini” – Yana, 25 tahun, Jakarta.

Testimonial 2: Terbaik di Kelasnya

“Sebagai pecinta ayam goreng, aku merasa Nex Carlos itu pilihan terbaik di kelasnya. Ayamnya joss, rempah-rempahnya pas dan sambel gepreknya itu, cuma Nex Carlos yang bisa bikin sambel geprek super pedas tapi tetap enak. Terus, lebih murah daripada juga sih. So, bakal balik lagi kesini deh!” – Krisna, 27 tahun, Tangerang.

Testimonial 3: Suka Banget Sama Sambel Gepreknya

“Buat aku, ayam goreng Nex Carlos ini adalah salah satu ayam goreng terenak yang pernah aku coba. Bikin nagih dan pas banget buat yang lagi lapar. Kalau sambel gepreknya sih, ya dijamin bikin mates-mates yang doyan makan pedas terpesona sama rasa aslinya ini. So good!” – Ferry, 26 tahun, Depok.

Nah, buat kamu yang belum pernah nyobain, yuk langsung aja kesana dan cobain deh ayam gedebuk dari Nex Carlos ini. Buat yang udah pernah nyobain, kita tunggu ya testimonial kamu di kolom komen di bawah ini!

Baca tulisan lainnya tentang Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *