Tempat Makan Bandung 24 Jam

Tempat Makan Enak di Bandung yang Buka 24 Jam, Cocok untuk Kamu Pencinta Kuliner Malam

Posted on

Tempat Makan Bandung 24 Jam

Tempat Makan Enak di Bandung yang Buka 24 Jam, Cocok untuk Kamu Pencinta Kuliner Malam

Halo, para pencinta kuliner malam! Kalau kamu tinggal di Bandung atau lagi main ke sana, pasti tau dong kalau banyak banget tempat makan yang buka 24 jam. Nah, kali ini aku mau kasih rekomendasi beberapa tempat makan favorit aku yang buka 24 jam. Yuk, langsung aja simak list-nya!

1. Warung Nasi Ampera

Warung Nasi Ampera udah terkenal banget nih di kalangan pecinta kuliner Bandung. Tempat makannya sederhana, tapi jangan salah, rasanya juara! Menu utamanya ya nasi campur dengan lauk pauk yang lengkap banget, mulai dari ayam goreng, ikan asin, sampai sambal yang bikin nagih. Harganya juga terjangkau banget, cocok banget buat kantong mahasiswa.

2. Nasi Kuning Ibu Imas

Kalau kamu lagi pengen nasi kuning tengah malem, langsung aja meluncur ke Nasi Kuning Ibu Imas. Nasi kuningnya gurih banget, disajikan dengan beragam lauk pauk seperti ayam goreng, bihun, dan telur balado. Sambalnya juga enak banget, bikin nasi kuningnya makin sedap. Porsi nasinya juga lumayan banyak, dijamin bikin kamu kenyang.

3. Mie Kocok Mang Dadeng

Mie kocok Mang Dadeng udah melegenda banget di Bandung. Kuahnya gurih banget, mienya kenyal, dan ditambah dengan kikil yang lembut. Cocok banget buat kamu yang pengen makanan yang hangat dan berkuah di malam hari. Harganya juga ramah di kantong kok, jadi kamu bisa makan sepuasnya tanpa khawatir jebol dompet.

4. Kupat Tahu Cibadak

Kupat Tahu Cibadak ini juga salah satu makanan yang wajib kamu coba kalau lagi ke Bandung. Kuahnya gurih, kupatnya lembut, dan tahu sumedangnya juga enak banget. Disajikan dengan kerupuk dan sambal yang bikin rasanya makin mantap. Harganya juga terjangkau banget, jadi kamu bisa makan sepuasnya tanpa rasa bersalah.

Baca juga  No Telp Batik Air Jakarta

5. Bubur Ayam Mang Iwan

Kalau kamu lagi pengen makanan yang ringan dan hangat, Bubur Ayam Mang Iwan bisa jadi pilihan yang tepat. Buburnya lembut banget, kuahnya gurih, dan toppingnya lengkap banget. Ada cakue, ayam suwir, dan ati ampela. Harganya juga murah meriah, jadi kamu bisa makan sepuasnya tanpa khawatir dompet jebol.

6. Siomay Cimol 45

Kalau kamu lagi pengen cemilan tengah malem, Siomay Cimol 45 bisa jadi pilihan yang pas. Siomaynya enak banget, kenyal dan gurih. Cimolnya juga lembut dan gurih. Sausnya juga mantap, bikin siomay dan cimolnya makin sedap. Harganya juga murah meriah banget, jadi kamu bisa makan sepuasnya tanpa khawatir kantong jebol.

7. Sate Hadori

Buat kamu yang pengen makan sate tengah malem, Sate Hadori bisa jadi pilihan yang tepat. Satenya empuk, bumbunya meresap, dan disajikan dengan lontong yang lembut. Sambalnya juga mantap banget, bikin sate hadorinya makin nikmat. Harganya juga terjangkau banget, jadi kamu bisa makan sepuasnya tanpa khawatir dompet jebol.

8. Nasi Goreng Mafia

Kalau kamu pengen makan nasi goreng tengah malem, Nasi Goreng Mafia bisa jadi pilihan yang pas. Nasinya pulen, bumbunya pas, dan porsinya juga banyak banget. Toppingnya juga lengkap banget, ada ayam, udang, dan sayuran. Harganya juga terjangkau banget, jadi kamu bisa makan sepuasnya tanpa khawatir kantong jebol.

9. Batagor Kingsley

Buat kamu yang pengen makan batagor tengah malem, Batagor Kingsley bisa jadi pilihan yang tepat. Batagornya enak banget, kenyal dan gurih. Sausnya juga mantap, bikin batagornya makin nikmat. Harganya juga terjangkau banget, jadi kamu bisa makan sepuasnya tanpa khawatir kantong jebol.

Baca juga  Rumus Cepat Rubik 3x3 Master

10. Mie Ayam Bakso Yunda

Kalau kamu pengen makan mie ayam bakso tengah malem, Mie Ayam Bakso Yunda bisa jadi pilihan yang pas. Mienya kenyal, baksonya empuk, dan kuahnya gurih. Porsinya juga lumayan banyak, dijamin bikin kamu kenyang. Harganya juga terjangkau banget, jadi kamu bisa makan sepuasnya tanpa khawatir kantong jebol.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi tempat makan enak di Bandung yang buka 24 jam. Jadi, kalau kamu lagi pengen makan tengah malem, tinggal pilih aja tempat makan yang sesuai dengan selera kamu. Dijamin puas deh!