Resep Ayam Bistik Spesial

Posted on

Halo-halo, teman-teman! Bagaimana kabarnya hari ini? Kami punya sebuah resep yang cukup unik dan sangat cocok untuk dicoba di saat-saat luangmu. Namanya Bistik Ayam! Ya, kamu tidak salah mendengar! Ini adalah resep Bistik Ayam yang sangat lezat dan mudah dibuat. Dalam waktu 30 menit kamu sudah bisa menikmati hidangan ini! Ayo, mari kita lihat bagaimana cara membuatnya.

Pertama, siapkan bahan-bahannya. Untuk membuat Bistik Ayam, kamu akan membutuhkan daging ayam fillet, bawang putih, kecap manis, kecap asin, saus tiram, lada, saus tomat, bawang bombai, wortel, kentang, dan minyak goreng.

Selanjutnya, cuci bersih ayam fillet dan iris-iris sesuai dengan selera. Kemudian tumis bawang putih hingga harum, lalu masukkan potongan daging ayam dan aduk hingga rata.

Setelah daging ayam berubah warna, tambahkan sayuran yang sudah dipotong-potong tadi. Tambahkan saus tomat, kecap manis, kecap asin, saus tiram, dan bumbu lainnya sesuai dengan keinginanmu. Aduk rata dan masak hingga sayuran agak layu namun tetap renyah.

Sekarang, hidangan Bistik Ayam siap disajikan! Kamu bisa menambahkan nasi putih dan telur dadar sebagai pelengkapnya. Tidak hanya lezat, tapi juga sangat mudah dibuat kan?

Oh iya, jangan lupa memotret hidanganmu yang sudah jadi dan share ke social media. Supaya teman-temanmu juga bisa mencoba masakanmu yang membuat mereka terkagum-kagum!

Berikut adalah gambar Bistik Ayam yang siap untuk membuat siapa saja yang melihatnya menjadi lapar:

Daftar Isi

Hidangan Bistik Ayam

Hidangan Bistik Ayam

Yummy! Bistik Ayam yang lezat siap dinikmati!

Itu dia resep Bistik Ayam yang sangat mudah dibuat dan pasti akan membuatmu ketagihan! Jangan lupa coba resep-resep lainnya yang kami bagikan di sini ya, teman-teman! Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Baca juga  38+ Cara Beternak Ayam Kampung Petelur

Temukan tulisan lainnya tentang Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *