Model Meja Makan Cafe

Posted on

Hey hey hey! Ke mana aja nih? Udah ga sabar nih mau cerita tentang meja makan cafe yang lagi populer banget. Kamu tau ga, sekarang meja makan cafe lagi jadi trend di kalangan anak muda. Meja makan ini bisa memberi vibe yang berbeda pada ruanganmu dan juga meningkatkan mood saat kamu makan. Nah, biar kamu ga bingung, nih aku kasih tau jenis-jenis meja makan cafe yang paling hits.

Meja Makan Cafe Minimalis

Kalo kamu suka dengan desain yang simpel dan minimalis, mungkin kamu akan suka dengan meja makan cafe minimalis. Meja ini dipadukan dengan kursi yang punya desain yang simpel tapi tetap nyaman dipakai. Dengan desain yang simpel, meja makan cafe minimalis bisa bikin ruanganmu tampak lebih modern dan nyaman. Apa itu minimalis? Minimalis itu adalah desain yang mempertegas fungsi, keanggunan, dan kebersihan.

Mengapa minimalis? Karena desain minimalis bisa membantu kamu untuk mengoptimalkan ruangan agar terlihat lebih luas dan lapang. Dengan begitu, kamu bisa lebih leluasa bergerak tanpa terkendala. Jenis-jenis meja makan cafe minimalis pun bermacam-macam. Ada yang menggunakan bahan kayu solid, kayu lapis, hingga MDF. Harganya pun tergantung dari material dari meja makan itu sendiri.

Cara kerja dari meja makan minimalis ini cukup mudah. Kamu tinggal memilih meja makan yang cocok dengan selera kamu. Lalu kamu padukan dengan kursi yang juga memiliki desain simpel dan nyaman dipakai. Keuntungan dari meja makan cafe minimalis sendiri adalah tampilannya yang simpel dan modern. Meja makan minimalis juga memudahkan kamu dalam membersihkan ruangan karena desain yang simple dan sederhana.

Baca juga  Pionering Meja Makan Kreasi

Manfaat dari memiliki meja makan cafe minimalis adalah tidak hanya membuat ruangan tampak modern, tapi juga sederhana. Makan dengan meja makan cafe minimalis bisa membuat suasana makanmu jadi lebih tenang dan nyaman. Ga percaya? Coba aja beli meja makan cafe minimalis dan rasakan bedanya 🙂

meja makan minimalis

Meja Makan Cafe Kayu Jati

Kalo kamu suka dengan meja makan cafe yang tahan lama, bisa nih kamu coba meja makan cafe kayu jati. Kayu jati sendiri merupakan kayu yang paling sering digunakan untuk mebel kayu. Kayu jati sendiri sudah dikenal sejak lama karena memiliki ketahanan yang tinggi, kuat dan juga awet. Meja makan cafe kayu jati ini sendiri biasanya memiliki desain yang simpel tapi tetap elegan.

Apa itu kayu jati? Kayu jati adalah salah satu jenis kayu yang tahan lapuk dan juga tahan terhadap serangan rayap. Mengapapilih kayu jati? Karena kayu jati bisa bertahan hingga puluhan tahun lamanya, bahkan bisa menjadi warisan keluarga. Jenis-jenis meja makan cafe kayu jati juga bervariasi. Ada yang menggunakan kayu jati asli, ada juga yang memadukan kayu jati asli dengan kayu sintetis.

Cara kerja dari meja makan cafe kayu jati ini sama saja dengan cara kerja meja makan cafe lainnya. Kamu cukup memilih meja makan yang sesuai dengan selera kamu. Keuntungan dari meja makan cafe kayu jati ini adalah bisa bertahan hingga puluhan tahun lamanya, sehingga kamu ga perlu sering-sering mengganti meja makanmu. Manfaat dari memiliki meja makan cafe kayu jati adalah bisa menambahkan nilai estetika rumahmu.

meja makan kayu jati

Meja Makan Cafe Duco Modern

Kalo kamu suka dengan gaya modern, mungkin meja makan cafe duco modern bisa jadi pilihan buatmu. Meja makan cafe duco modern ini sendiri memiliki desain yang cukup unik dan elegan. Meja makan ini biasanya memiliki ukiran-ukiran yang rumit dan juga dilapisi dengan cat duco. Meja makan ini sendiri memadukan antara desain modern dan klasik.

Baca juga  Peralatan Di Meja Makan

Mengapa memilih duco modern? Karena meja makan cafe duco modern memiliki tampilan yang unik dan eye catching. Kesan elegan dan juga mewah juga bisa kamu dapatkan dengan meja makan cafe duco modern. Jenis-jenis meja makan cafe duco modern juga bervariasi. Ada yang menggunakan bahan kayu solid, kayu lapis, MDF, dan bahkan ada yang menggunakan bahan plastik dan besi.

Cara kerja dari meja makan cafe duco modern ini sama saja dengan cara kerja meja makan cafe lainnya. Kamu hanya perlu memilih meja makan yang sesuai dengan selera kamu. Keuntungan dari meja makan cafe duco modern adalah harusnya bisa menambahkan nilai estetika ruanganmu. Manfaat dari memiliki meja makan cafe duco modern adalah terlihat lebih elegan dan mewah.

meja makan modern

Meja Makan Cafe Restoran

Nah, kalo kamu suka makan di restoran-restoran mewah, kamu pasti mengenal meja makan cafe restoran. Meja makan cafe restoran biasanya memiliki desain yang cukup mewah dan elegan. Meja makan ini sendiri umumnya menggunakan bahan kayu asli dan juga keramik. Desain meja makan ini sendiri biasanya berbentuk bulat atau persegi panjang.

Apa itu meja makan cafe restoran? Meja makan cafe restoran adalah meja makan yang digunakan oleh restoran-restoran mewah dan juga premium. Mengapa memilih meja makan cafe restoran? Karena meja makan cafe restoran ini bisa memberikan nilai estetika yang tinggi pada rumahmu. Selain itu, meja makan cafe restoran juga bisa membuat suasana makanmu menjadi lebih mewah dan elegant.

Jenis-jenis meja makan cafe restoran biasanya menggunakan bahan kayu asli. Ada yang menggunakan kayu jati, kayu mahoni dan bahkan ada yang menggunakan kayu pinus. Selain itu, meja makan cafe restoran juga biasanya menggunakan keramik sebagai bahan bagian atas meja nya. Dalam penggunaannya, meja makan cafe restoran tidak memiliki perbedaan yang cukup signifikan dengan meja makan cafe lainnya.

Baca juga  Wadah Makanan Di Meja Makan

Keuntungan dari memiliki meja makan cafe restoran adalah bisa menambahkan nilai estetika yang tinggi pada rumahmu. Selain itu, meja makan cafe restoran juga bisa membuat suasana makanmu menjadi lebih mewah dan elegant. Manfaat dari memiliki meja makan cafe restoran adalah memberikan kesan yang berbeda saat makan, dan mampu membuat tamumu kagum dengan rumahmu 🙂

meja makan restoran

Nah, itu tadi dia beberapa jenis-jenis meja makan cafe yang lagi populer. Kamu bisa pilih yang mana yang paling kamu suka. Ingat ya, selain memilih yang punya nilai estetika tinggi, jangan lupa juga memperhatikan kualitas dari meja makan cafe tersebut. Bagaimana, sudah siap mempercantik ruangan makanmu dengan meja makan cafe yang menarik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *