Khasiat Batu Yaman Putih Susu

Posted on

Halo semuanyaaaaa! Ada yang baru nih, Batu Akik Yaman Wulung Hitam Tembus Merah Asli (kode:677)! Seriusan nih, batunya keren banget, warnanya hitam tapi kalo kenapa-kenapa tembus merah loh! Coba bayangin kalo lagi pake batu akik ini terus lagi gesek-gesek coba, rearnya pasti bikin ngiler kan?

Gambar Batu Akik Yaman Wulung Hitam Tembus Merah Asli

Batu Akik Yaman Wulung Hitam Tembus Merah Asli

Wahhhh, nggak sabar deh pengen punya batu akik keren ini. Apalagi katanya ada khasiatnya juga. Penasaran kan apa aja khasiatnya? Oke, aku kasih tau nih!

Khasiat Batu Akik Yaman Wulung Hitam Tembus Merah Asli

  1. Bisa bikin kamu jadi lebih percaya diri. Kalo lagi pakai batu akik ini, aku yakin deh kamu bakalan merasa lebih keren dan gagah.
  2. Membuat kamu jadi lebih tenang dan damai. Batu akik ini katanya bisa membantu menjaga ketenangan dan ketentraman kamu loh.
  3. Bisa memperkuat sistem imun tubuhmu. Penting banget kan untuk menjaga daya tahan tubuh kita, dan batu akik ini bisa membantunya.
  4. Dapat membuka aura positif dan merupakan salah satu energi pengikat kasih sayang yang akan mempererat hubungan dengan siapa saja.
  5. Menjadikan kamu lebih mudah berkonsentrasi dan fokus, karena batu akik ini bisa membantu meningkatkan kemampuan daya pikir.

Wahhhhh, asik banget kan kalo punya batu akik yang bisa bawa banyak khasiat kayak gini? Tapi jangan lupa ya, membeli batu akik ini yang penting asli dan terpercaya. Kalo nggak, malah bisa-bisa kita dirugikan.

Baca juga  Khasiat In English

Cara Membedakan Batu Akik Yaman Wulung Hitam Asli dan Palsu

  1. Batu akik asli biasanya lebih berat dari batu akik palsu. Jadi pastikan deh kalo batu akik yang kamu beli itu beratnya sesuai dengan jenisnya.
  2. Batu akik asli biasanya tidak mudah tergores, sedangkan batu akik palsu lebih mudah tergores karena biasanya terbuat dari bahan yang lebih lunak.
  3. Batu akik asli biasanya terlihat lebih jernih dan transparan, sementara batu akik palsu cenderung kurang jelas.
  4. Batu akik asli memiliki serat alami yang terlihat jelas, sedangkan batu akik palsu biasanya kurang atau bahkan tidak memiliki serat sama sekali.

Jadi gitu ya, cara membedakan batu akik asli dan palsu. Kalo aku sih pasti beli dari sumber yang terpercaya kayak Wahyu Mulia ini. Itu kan udah jaminan kalau barang-barangnya itu semua asli dan pasti.

Kenapa Harus Beli Batu Akik Yaman Wulung Hitam Tembus Merah Asli di Wahyu Mulia

Memangnya apa sih kelebihan beli batu akik di Wahyu Mulia ini? Sebentar ya, ini dia beberapa alasan kenapa kamu harus beli batu akik di Wahyu Mulia:

  • Melayani pembayaran melalui berbagai macam metode, mulai dari transfer bank, kartu kredit, hingga COD.
  • Memberikan garansi kualitas atau uang kembali selama 14 hari jika barang yang kamu terima tidak sesuai dengan deskripsi atau tidak memuaskan.
  • Menyediakan berbagai macam jenis batu akik yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginanmu, termasuk juga batu akik dengan khasiat-khasiat yang unik dan menarik.
  • Memberikan layanan cepat dan aman dalam pengiriman barang, sehingga kamu nggak perlu khawatir barang yang kamu beli itu nggak sampai-sampai.
  • Memberikan harga yang terjangkau dan sesuai dengan kualitas barang yang dijual. Jadi kamu bisa puas dengan barang yang kamu beli tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.
Baca juga  Khasiat Batu Sodo Lanang Putih

Jadi gitu ya, kenapa harus beli di Wahyu Mulia. Aku sendiri udah lama belanja di Wahyu Mulia nih, dan sampe sekarang nggak pernah kecewa sama barangnya. Pokoknya recommended banget deh kalo mau beli batu akik yang keren-keren dan terpercaya.

Gitu aja dulu ya sharing aku tentang Batu Akik Yaman Wulung Hitam Tembus Merah Asli. Siapa nih yang udah nggak sabar pengen beli? Jangan lupa kalo beli, belilah yang asli dan terpercaya ya! Semoga bahagia selalu, dan terimakasih sudah mampir di postingan aku ini. Muahhhh!

Baca tulisan lainnya tentang Khasiat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *