Kalori Jagung Susu Keju

Posted on

Siapa yang tidak suka dengan keju? Makanan yang satu ini memang tergolong unik karena bisa memiliki berbagai macam rasa yang berbeda-beda. Mulai dari rasa manis, gurih, hingga pedas ada pada varian keju yang berbeda.

Keju, Makanan yang Bisa Dikonsumsi di Berbagai Cara

Selain memiliki rasa yang beragam, keju juga bisa dikonsumsi dengan berbagai cara. Mulai dari diolah menjadi camilan, campuran pada hidangan dan bahkan bisa juga dijadikan a la carte dengan penyajian yang mewah.

Keju

Tak heran jika banyak orang yang suka dengan makanan yang satu ini. Berbicara mengenai keju, ada sebuah blog yang cukup menarik untuk diikuti, yaitu Mukhlishin Berbagi Ilmu dan Karya. Blog ini ternyata mengupas lengkap mengenai keju, dari mulai sejarah, jenis, hingga bagaimana cara memesannya.

Beragam Jenis Keju yang Bisa Kamu Coba

Pada tulisan di blog Mukhlishin Berbagi Ilmu dan Karya, terdapat informasi mengenai berbagai jenis keju yang bisa dicoba. Di antaranya:

  • Cheddar Cheese
  • Mozzarella Cheese
  • Blue Cheese
  • Provolone Cheese
  • Camembert Cheese
  • Parmesan Cheese
  • Gouda Cheese

Keju, Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi

Tak hanya lezat, keju juga mengandung kalsium yang sangat berguna bagi tubuh kita. Dengan mengonsumsi keju secara rutin, kita bisa mengurangi risiko menderita osteoporosis pada masa tua. Selain itu, keju juga mengandung protein yang berguna bagi pertumbuhan otot dan sel-sel dalam tubuh.

Keju

Keju, Makanan yang Tidak Bisa Dikonsumsi Sembarangan

Walau baik untuk tubuh, kamu perlu tahu bahwa tidak semua orang bisa mengonsumsi keju. Ada beberapa orang yang ternyata terkena alergi terhadap makanan yang satu ini. Beberapa gejala alergi yang bisa timbul antara lain sakit perut, mual, dan bahkan muntah.

Baca juga  Kolase Dari Jagung

Penyajian yang Lezat dan Menarik

Bagi kamu yang ingin membuat hidangan yang menggunakan keju sebagai bahan utamanya, kamu bisa mencoba berbagai resep di blog Mukhlishin Berbagi Ilmu dan Karya. Ada resep Cheesy Garlic Bread yang cocok sebagai camilan atau bahkan resep tempura keju yang cocok disajikan sebagai makanan utama.

Keju

Selain itu, informasi mengenai cara memesan keju juga bisa kamu dapatkan di blog ini. Sebelum memesan keju, pastikan kamu sudah memilih jenis keju yang sesuai dengan selera dan budget kamu. Jangan sampai membeli keju yang tidak berkualitas dan membuat kecewa.

Masyarakat Indonesia memang sudah tidak asing lagi dengan makanan yang satu ini. Sudah menjadi bagian dari budaya kita untuk mengonsumsi keju, terutama untuk mereka yang suka dengan rasa lezat dan gurih yang dimilikinya. Jadi, bagi kamu yang ingin mencoba berbagai varian keju, jangan lupa untuk mengunjungi blog Mukhlishin Berbagi Ilmu dan Karya untuk mendapatkan informasi lengkapnya.

Temukan artikel lainnya tentang Sayur-sayuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *