Jamur Plant Vs Zombie

Posted on

Halo teman-teman, kali ini saya ingin berbagi tentang salah satu game yang dapat dimainkan di smartphone yaitu Plant vs Zombies. Seperti namanya game ini tentang tanaman yang berjuang melawan zombie untuk melindungi halaman rumahnya. Saya memilih untuk membahas salah satu tanaman di game ini yaitu Fume Shroom.

Fume Shroom

Fume Shroom

Fume Shroom adalah tanaman yang mempunyai kemampuan menyerang dengan spora beracun sehingga dapat membunuh zombie secara perlahan-lahan. Fume Shroom mempunyai harga 75 matahari, tahan 8 serangan zombie, dan mempunyai keacakan menyerang setiap 1.5 detik. Dalam game Plant vs Zombies, Fume Shroom termasuk dalam grup tanaman jamur yang mempunyai kemampuan untuk tumbuh di atas atap.

Dalam satu permainan, pemain dapat memilih untuk menggunakan Fume Shroom untuk membantu melindungi rumah dari serangan zombie. Fume Shroom cocok digunakan untuk melawan zombie jenis Bungee Zombie yang menyerang dari atas atap. Selain Bungee Zombie, Fume Shroom juga ampuh melawan zombie jenis Balloon Zombie.

Teman-teman dapat mencoba menggunakan Fume Shroom di level-level yang membutuhkan perlindungan tambahan dari zombie-zombie yang menyerang dari atas atap. Selain Fume Shroom, terdapat banyak pilihan tanaman dan strategi yang dapat digunakan dalam game Plant vs Zombies. Teman-teman dapat eksperimen sendiri dengan berbagai macam kombinasi tanaman dan strategi untuk melawan zombie.

Selamat mencoba dan semoga berhasil! Jangan lupa untuk berbagi pengalaman atau tips permainan Plant vs Zombies di kolom komentar ya. Terima kasih sudah membaca artikel ini.

Temukan artikel lainnya seputar Sayur-sayuran

Baca juga  Cara Membersihkan Kulkas Berjamur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *