Harga Kacamata Minus 1 5 Di Optik

Posted on

Kacamata minus adalah salah satu jenis kacamata yang paling banyak digunakan oleh orang yang memiliki masalah dengan penglihatan mereka. Dalam artikel ini, kita akan membahas secara lebih detail tentang kacamata minus yang dijual oleh Optik Timur. Kami akan berbicara tentang jenis-jenis kacamata minus, cara kerjanya, keuntungan, dan manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan membeli kacamata minus dari Optik Timur.

Daftar Harga Kacamata Minus di Optik Timur

Sebelum kita membahas jenis-jenis kacamata minus yang dijual oleh Optik Timur, mari kita lihat daftar harganya terlebih dahulu. Berikut adalah daftar harga kacamata minus yang bisa Anda beli di Optik Timur:

  • Kacamata minus standar: mulai dari Rp 500 ribuan
  • Kacamata minus polarisasi: mulai dari Rp 1 jutaan
  • Kacamata minus anti radiasi: mulai dari Rp 1 jutaan
  • Kacamata minus transition: mulai dari Rp 2 jutaan
  • Kacamata minus progresif: mulai dari Rp 3 jutaan

Apa itu Kacamata Minus?

Kacamata minus adalah kacamata yang digunakan oleh orang yang memiliki masalah dengan penglihatannya. Orang yang mengidap miopi atau rabun jauh biasanya harus menggunakan kacamata minus untuk membantu melihat dengan lebih jelas. Kacamata minus digunakan untuk mengurangi kesalahan refraksi yang terjadi pada mata miopi.

Mengapa Anda Membutuhkan Kacamata Minus?

Jika Anda mengidap miopi atau rabun jauh, Anda membutuhkan kacamata minus untuk membantu Anda melihat dengan lebih jelas. Tanpa kacamata, Anda mungkin akan merasa kesulitan untuk melihat objek yang jauh. Selain itu, penggunaan kacamata minus juga dapat membantu mengurangi ketegangan pada mata Anda.

Baca juga  Kacamata John Lennon

Jenis-jenis Kacamata Minus

Di Optik Timur, ada beberapa jenis kacamata minus yang bisa Anda beli. Berikut adalah beberapa jenis kacamata minus yang dijual oleh Optik Timur:

Kacamata Minus Standar

Kacamata minus standar adalah jenis kacamata minus yang paling umum digunakan. Kacamata ini memiliki lensa yang khusus dirancang untuk mengurangi kesalahan refraksi pada mata miopi atau rabun jauh. Kacamata minus standar tersedia dalam berbagai bahan, seperti plastik dan logam.

Kacamata Minus Standar

Kacamata Minus Anti Radiasi Blue Rays

Kacamata minus anti radiasi blue rays adalah jenis kacamata minus yang dirancang untuk melindungi mata dari sinar biru yang berasal dari layar komputer, televisi, dan perangkat elektronik lainnya. Kacamata ini memiliki lensa yang dilapisi dengan lapisan anti radiasi untuk melindungi mata dari efek berbahaya sinar biru.

Kacamata Minus Anti Radiasi Blue Rays

Kacamata Minus Polarisasi

Kacamata minus polarisasi adalah jenis kacamata minus yang dirancang untuk membantu melihat dengan lebih jelas dalam kondisi yang menerangkan objek yang berair atau terang. Kacamata ini memiliki lensa yang dilapisi dengan lapisan yang bisa memblokir sinar matahari yang terpolarisasi dan mengurangi kilauan dari permukaan yang diterangi.

Kacamata Minus Polarisasi

Kacamata Minus Transition

Kacamata minus transition atau kacamata minus fotokromik, adalah jenis kacamata minus yang dilengkapi dengan lensa yang bisa merespons perubahan intensitas cahaya. Kacamata ini sangat berguna bagi seseorang yang sering berpindah tempat dan membutuhkan kacamata minus yang bisa menyesuaikan dengan kondisi cahaya.

Kacamata Minus Transition

Kacamata Minus Progresif

Kacamata minus progresif adalah jenis kacamata minus yang paling canggih dan mahal. Kacamata ini memiliki lensa yang bisa mengubah fokus dari jarak dekat ke jarak jauh secara bertahap. Kacamata minus progresif sangat berguna bagi seseorang yang butuh kacamata minus untuk melihat objek dekat dan jauh pada saat yang sama.

Baca juga  Kacamata Yang Bagus

Kacamata Minus Progresif

Cara Kerja Kacamata Minus

Kacamata minus bekerja dengan mengurangi kesalahan refraksi pada mata miopi. Mata miopi cenderung memiliki bentuk bola mata yang lebih panjang daripada bentuk bola mata normal. Karena bentuk bola mata yang lebih panjang ini, cahaya yang masuk ke mata miopi tidak fokus pada retina, melainkan di depan retina. Lensa kacamata minus membantu mengubah arah cahaya yang masuk ke mata miopi sehingga dapat fokus pada retina dan menghasilkan gambar yang lebih jelas.

Keuntungan Kacamata Minus dari Optik Timur

Membeli kacamata minus dari Optik Timur memiliki beberapa keuntungan, di antaranya adalah:

  • Harga terjangkau
  • Pilihan model dan bahan yang beragam
  • Kualitas yang terjamin
  • Jaminan layanan purna jual yang memuaskan

Manfaat Menggunakan Kacamata Minus dari Optik Timur

Menggunakan kacamata minus dari Optik Timur dapat memberikan beberapa manfaat, di antaranya adalah:

  • Memperbaiki penglihatan pada orang yang mengidap miopi atau rabun jauh
  • Membantu mengurangi ketegangan pada mata
  • Melindungi mata dari radiasi sinar biru
  • Memberikan kenyamanan pada mata Anda

Itulah informasi tentang kacamata minus yang dijual oleh Optik Timur. Dengan memilih kacamata minus dari Optik Timur, Anda dapat memperoleh kacamata minus berkualitas untuk membantu mengatasi masalah penglihatan Anda. Selain itu, Anda juga dapat memperoleh manfaat yang beragam dari penggunaan kacamata minus seperti telah dijelaskan di atas. Dapatkan segera kacamata minus dari Optik Timur dan nikmati penglihatan yang lebih jelas dan nyaman hari ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *