Ayam Simpang Siliwangi

Posted on

Selamat datang kembali, teman-teman! Kali ini kami ingin mengajak kalian untuk menikmati sajian yang cukup eksotis dari kota Bandung. Ayam Simpang Siliwangi, begitu nama makanan yang kami rekomendasikan untuk dicoba.

Ayam Simpang Siliwangi

Makanan yang satu ini memang cukup unik dan spesial. Meski bisa ditemukan di beberapa tempat di Bandung, namun Ayam Simpang Siliwangi di kota Bandung memiliki cita rasa tersendiri dan tentunya tetap menjadi favorit banyak orang.

Ayam Simpang Siliwangi

Kelebihan dari Ayam Simpang Siliwangi adalah penggunaan bumbu yang membuat rasanya semakin lezat. Selain itu, ayam yang digunakan juga berasal dari peternak lokal, sehingga kualitasnya pun bisa dijamin. Tak heran jika banyak orang yang rela datang dari jauh untuk bisa menikmatinya.

Jangan khawatir jika kamu tidak terlalu suka dengan makanan pedas, karena Ayam Simpang Siliwangi bisa disesuaikan dengan selera kamu. Kamu bisa memesan level kepedasan yang sesuai dengan lidahmu, mulai dari yang paling pedas hingga yang tidak pedas sama sekali.

Cara Menikmati Ayam Simpang Siliwangi

Untuk kamu yang belum pernah mencoba Ayam Simpang Siliwangi sebelumnya, simak ulasan berikut ini agar bisa menikmatinya secara maksimal:

  • Pertama, kamu bisa memilih nasi atau lontong sebagai pendamping Ayam Simpang Siliwangi. Namun, kami lebih merekomendasikan nasi karena rasanya yang lebih pas.
  • Setelah itu, kamu bisa memesan ayam sesuai dengan level kepedasan yang kamu inginkan. Jangan lupa untuk mencicipi kuahnya juga ya!
  • Terakhir, nikmati Ayam Simpang Siliwangi dengan nasi dan lalapan yang segar. Kamu juga bisa menambahkan sambal atau kerupuk sebagai pelengkap.
Baca juga  40+ Bentuk Telur Adalah

Lokasi dan Harga

Bagi kalian yang ingin mencoba Ayam Simpang Siliwangi, kamu bisa datang ke Warung Ayam Simpang Siliwangi yang berlokasi di Jalan Simpang Siliwangi No. 15, Bandung. Warung Ayam Simpang Siliwangi buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Untuk harga, kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp 20.000 hingga Rp 30.000 saja untuk satu porsi Ayam Simpang Siliwangi.

Jadi, itu dia rekomendasi kami untuk kalian yang ingin mencoba makanan unik dan spesial di Bandung. Jangan lupa untuk mencicipi Ayam Simpang Siliwangi saat berkunjung ke kota kembang ya. Selamat menikmati!

Temukan postingan lainnya seputar Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *