Ayam Jalak

Posted on

Hey teman-teman!

Kamu Pasti Tertawa Melihat Muka Ayam Ini!

Ayam Jalak Wido Si Beling

Bukan cuma manusia yang bisa kelihatan lucu, tapi ternyata ayam juga bisa loh! Apalagi kalau kamu lihat muka ayam Jalak Wido Si Beling ini. Muka dia kelihatan seperti dia lagi bingung banget atau lagi surprise gitu deh. Seru banget kan kalau kita punya hewan peliharaan yang bisa bikin kita terus tertawa?

Kenapa Si Beling Ini Disebut Jalak Wido?

Ayam Jalak Wido

Kalau kamu penasaran kenapa ayam ini disebut Jalak Wido, sebenernya nama ayam ini memang Jalak Wido. Jalak Wido sendiri adalah jenis ayam kampung yang berasal dari Jawa Tengah. Ayam Jalak Wido memiliki ciri khas yaitu badannya yang besar dan mahkota (jengger) yang besar dan menarik.

Nah karena si Beling ini memiliki badan yang besar dan mahkota (jengger) yang sangat besar dan menarik, jadi dia dinamakan Jalak Wido Si Beling. Unik kan namanya? Itulah kreatifitas dari para pecinta ayam bangkok yang selalu mencari hewan-hewan peliharaan yang unik dan menggemaskan.

Berapa Si Beling Ini Di Harga?

Ayam Jalak Wido Si Beling

Tapi jangan berpikir kalau kamu bisa beli ayam Jalak Wido Si Beling ini dengan harga yang murah ya. Ayam jenis ini bisa dipesan dengan harga yang cukup mahal. Bisa mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah! Karena keunikan si Beling ini, maka tidak heran kalau harga jualnya cukup tinggi dan bahkan banyak yang memburu ayam jenis ini untuk dijadikan hewan peliharaan.

Baca juga  Ayam Goreng Ngohiong

So, berminat untuk membeli ayam Jalak Wido Si Beling ini? Atau jangan-jangan kamu ada peternakan ayam di rumah dan ingin melakukan breeding dengan ayam jenis ini? Tapi ingat ya, jangan membeli hewan peliharaan hanya karena merasa lucu atau cukup unik saja. Kita harus memberikan perawatan yang baik dan mencintai hewan peliharaan kita dengan segenap hati.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai ayam Jalak Wido Si Beling yang bisa bikin kamu ketawa geli. Bagaimana teman-teman? Seru kan kalau kita punya hewan peliharaan yang bisa kita tidurkan dan menemani kita di rumah dengan ciri khas yang unik. Sekian postingan kali ini, semoga menambah pengetahuan dan keasyikan kita ya.

Ayam Jalak Wido Si Beling

Bye-bye~

Simak artikel lainnya tentang Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *