Asus Zenfone 3 Mas

Asus Zenfone 3 Mas

Posted on

Asus Zenfone 3 Mas- Satu lagi produk Asus yang menerapkan kebutuhan akan gaya hidup pengguna HP yang diluncurkan pada Juli 2016 dan hadir sebagai Asus Zenfone 3 Max  (ZC520TL). Dengan peluncuran HP tersebut, Asus sepertinya tetap mempertahankan keunggulannya dalam kemampuan memadukan antara teknologi dengan gaya hidup. gaminator bónusz kódok 2021 Terbukti dengan terus lahirnya produk HP terbaru hasil inovasi dan perbaharuan dari produk HP sebelumnya.

Asus Zenfone 3 Mas

Berada di deretan ponsel dengan harga 1 jutaan, ponsel ini bersaing di pengguna kelas menengah ke bawah. Bahkan sesuai dengan kantong semua kalangan. Meskipun begitu kenyamanan yang diberikan terbilang jauh lebih di atas dibanding dengan budget yang dikeluarkan. Karena Zenfone 3 Max (ZC520TL) mempunyai berbagai fitur-fitur canggih yang membuat pengguna akan sangat menikmati menggunakan ponsel ini.

Salah satu kenyamanan yang diberikan untuk pengguna adalah daya baterai dan mode power bank yang dimiliki. Hal ini jadi keunikan tersendiri, karna berbeda dengan generasi sebelumnya.

Belum lagi fitur-fitur seperti MasterPixel yang membuat fotomu semakin memukau. Walau begitu Zenfone 3 Max (ZC520TL) enggak mengutamakan kebutuhan untuk mengambil gambar. sportfogadás foci

Asus Zenfone 3 Mas

Harga Asus Zenfone 3 Max

  • Rp. 1.699.000 (RAM 2GB/Storage 16GB)
  • Rp. 1.799.000 (RAM 2GB/Storage 32GB)

Harga yang ditawarkan terdapat dua varian tergantung pada kapasitas memori internalnya yang disematkan. Yang Pertama memori internal 16 GB  harganya Rp 1.699.000. Sementara varian kedua memori internal 32 GB dipatok harga 1.799.000. RAM-nya tetap sama masing-masing 2 GB.

Menggunakan Zenfone 3 Max (ZC520TL) pengguna HP bisa merasakan kenyamanan, karena ponsel ini memiliki daya baterai yang sangat besar yaitu 4130 mAH. Bahkan bila pengguna mempunyai dua ponsel sekaligus, ponsel ini bisa difungsikan untuk power bank. kaszinó online film

Lebih jelas Tentang Asus Zenfone 3 Max (ZC520TL), berikut ini adalah spesifikasi, kelebihan, dan juga kekurangannya. mari disimak!

Keuntungan dari Asus Zenfone 3 Max (ZC520TL)


1. baterai besar

Memiliki kapasitas baterai 4130 mAh adalah keuntungan tersendiri bagi Zenfone 3 Max (ZC520TL). Dengan kemampuan ini, pengguna bisa bebas menggunakan HP seperti yang Anda inginkan tanpa itu menjadi perlu untuk berpikir tentang baterai pendek cepat.

Bahkan kapasitas baterai HP ini mampu sampai siaga 30 hari. Arahkan tanpa henti dalam waktu 18 jam dan mendengarkan musik hingga 87 jam. Knock down sekali?

2. Punya mode power bank

Keuntungan lain dari ponsel ini adalah kemampuan untuk menjadi bank kekuasaan. Dengan jumlah kapasitas baterai dan ketersediaan koneksi untuk terhubung dengan ponsel lainnya.

Tidak perlu khawatir tentang dua HP. Karena Zenfone 3 Max (ZC520TL) juga bisa menjadi charger untuk ponsel lainnya.

3. mode cadangan super

Zenfone 3 AX (ZC520TL) menggabungkan dua teknologi canggih yang dapat mengosongkan kekuatan baterai. Dan itu hal yang wajar. Namun, untuk menggagalkan HP ini, ini dilengkapi dengan fungsi mode cadangan super yang dapat memperpanjang waktu siaga dari HP pada 36 jam bila daya yang tersisa hanya 10%.

4. desain Premium

Seperti dijelaskan sebelumnya bahwa ASUS selalu mengintegrasikan teknologi dan gaya hidup untuk kenyamanan pengguna. Zenfone 3 Max (ZC520TL) hadir dengan desain yang unggul. Hal ini nyaman untuk digunakan. Tubuh kembali dirancang melengkung sehingga untuk menyesuaikan tangan pengguna. Pengguna saat menggunakan HP terasa benar-benar alami.

Warna-warna yang ditawarkan dari ponsel ini termasuk emas pasir, abu-abu titanium dan gletser perak. warna yang sangat elegan untuk membuat hari Anda lebih menyenangkan.

5. Fingerprint.

Zenfone 3 Max (ZC520TL) memiliki fitur sidik jari di bagian belakang tubuh HP. Fitur ini adalah sensor yang dirancang khusus untuk menyesuaikan tangan HP pengguna.

Dengan menyentuh sensor ini, pengguna dapat membuka HP, gambar take, bahkan mode set selfie kamera juga bisa dengan sensor ini.

6. kinerja yang baik

Penggunaan Snapdragon 630 prosesor melakukan kinerja yang dihasilkan oleh Zenfone 3 Max (ZC520TL) dengan luar biasa. Hal ini tidak hanya berguna untuk properti untuk mengambil foto atau video. Tetapi juga mungkin untuk bermain game.

Apalagi dengan kemampuan RAM, memori internal dan memori eksternal. Hal ini dimungkinkan untuk membuat berbagai kegiatan dengan senang hati.

Baca juga : Spek HP Xiaomi Redmi 5A

Kekurangan Asus Zenfone 3 Max (ZC520TL)

Tidak ada yang benar-benar sempurna, termasuk HP. Berikut adalah kesenjangan Zenfone 3 Max (ZC520TL).

1. Tidak punya fitur fast charging

Bahkan jika itu memiliki kapasitas baterai besar, tapi Zenfone 3 Max (ZC520TL) tidak memiliki fungsi pengisian cepat. Jadi, waktu yang dibutuhkan untuk memeriksa ponsel sampai penuh untuk waktu yang lama.

Dengan kapasitas baterai 4130 mAh, dibutuhkan sekitar tiga setengah jam sehingga baterai bisa penuh. Meskipun cukup ditutupi dengan fitur modus yang super cadangan.

2. Resolusi kamera masih terbilang rendah

Bahkan jika ia memiliki dua kamera, tapi resolusi dua kamera masih lemah. Hanya 13 MP masing-masing.

Resolusi ini relatif rendah untuk produk serupa, bahkan dibandingkan dengan beberapa produk Asus lain yang mengandung kamera yang luar biasa.

Baca juga  Perbedaan Soft Pet Dan Pet Antem