Ukuran Kandang Kucing Dari Kayu

Posted on

Ha..ha…ha.. gue lagi browsing, eh nemu nih gambar kocak abis, ada gambar sangkar kucing kayu gitu loh!

Kucing yang Bisa Jadi Juara

Sangkar Kucing Kayu

Wah, kucingnya bisa juara nih! Tapi bener juga sih, kalau tempat tinggalnya keren, pasti moodnya naik dan jadi lebih semangat deh buat latihan. Gue juga pengen kasih tempat yang oke buat kucing-kucing di rumah nih, biar mreka gak ngerusak barang-barang dan bisa enak tidur-tiduran.

Tapi ya kudu cari tempat yang cukup luas, sesuai dengan ukuran kucing-kucing itu sendiri. Kalau kekecilan, kan nggak enak juga di dalamnya. Nah, kalau udah pilih yang luas, terus dipilih yang bagus juga dong. Jangan sampai bangunannya jelek atau kasar, nanti malah kucing-kucingnya ga mau masuk.

Cocok Buat DIY

Sangkar Kucing Kayu

Nah, kalau udah pilih yang cocok, tinggal kreasikan aja sampai jadi. Terus kan, semakin bagus, semakin juara juga kucing-kucingnya. Keren ya!

Coba kalau ini gue kasih popok sama tempat tidur biasa. Pastilah kucing-kucingnya bakal merengek dan nggak mau masuk lagi. Kan nggak manusia. Jadi, kudu dikasih yang oke biar mood-nya terjaga dan jadi juara.

Cocok Buat Hiasan Rumah

Sangkar Kucing Kayu

Yang lebih keren lagi, kan kalau sangkar-sangkar kucing ini jadi hiasan di rumah. Pasti tambah asyik dan nggak ngebosenin. Kita kan pengen rumah kita tampil beda dan oke di mata orang lain, kan?

Jadi, kalau nggak punya kucing, bisa beli aja sangkar kucing ini buat jadi hiasan tematik di rumah. Apalagi kalau dihias dengan ornamen-ornamen unik, tambah wow deh.

Baca juga  Kandang Lhokseumawe

Kesimpulan

Sangkar Kucing Kayu

Wah, ternyata menciptakan tempat tinggal untuk hewan berkaki empat juga penting ya. Kita kudu memperhatikan ukuran, jenis dan kenyamanannya. Tak cuma buat kucing aja, buat hewan lain juga sama.

Kalau udah dibuat yang oke, akan terlihat bukan hanya seperti tempat tinggal biasa. Tetapi, menjadi tambahan daya tarik rumah, meningkatkan nilai estetika rumah, dan pastinya membuat hewan juga merasa senang dan nyaman di rumah baru mereka.

Simak tulisan lainnya tentang Kandang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *