40+ Sirup Botol

Posted on

Gaes, kali ini aku mau bahas tentang produk baru nih buat kalian yang suka minum sirup-sirup enak. Ada satu merek sirup yang lagi hits banget di kalangan anak muda, yaitu Sirup Marjan. Nah, yang lagi booming dan kekinian adalah varian rasa Melon.

Sirup Marjan Melon Botol 630ml

Sirup Marjan Melon Botol 630ml

Nah, kalian pasti udah enggak asing lagi dong sama Sirup Marjan. Tapi kalau yang varian rasa Melon ini, baru keluar loh! Aku sendiri udah cobain dan siyeeet, enak banget! Rasanya tuh bener-bener segar dan seger banget buat diserupin. Apalagi kalau cuaca lagi panas, rasanya makin pas deh minum Sirup Marjan Melon ini.

Yang aku suka dari Sirup Marjan Melon ini adalah aroma melonnya yang strong banget. Ketika dicampur dengan air, aromanya langsung keluar dan bikin perutku langsung keroncongan. Hehe. Soal manisnya, menurutku udah pas banget. Enggak kelewat manis, jadi enggak bikin enek juga. Tapi tentunya tergantung selera masing-masing ya.

Selain varian rasa Melon, Sirup Marjan juga punya banyak varian lain yang enak-enak dan cocok buat dinikmati kapan saja. Ada rasa Strawberry, Jeruk, Markisa, dan masih banyak lagi. Semua rasanya tuh unik dan beda dari sirup-sirup lain pada umumnya.

Cara Penyajian Sirup Marjan

Cara Penyajian Sirup Marjan

Untuk menyajikan Sirup Marjan, caranya mudah banget. Cukup siapkan satu liter air matang dalam sebuah wadah, lalu tambahkan 2 sendok makan Sirup Marjan. Aduk rata dan siap diminum. Kalau kalian suka yang agak kental, bisa tambahkan Sirup Marjan secukupnya. Tapi kalau suka yang lebih encer, cukup tambahkan sedikit aja.

Baca juga  Cara Membuat Pistol Dari Botol Aqua

Kalau kalian enggak suka minuman yang terlalu manis, Sirup Marjan juga bisa dicampur dengan teh atau soda. Rasanya tetap enak dan segar banget loh. Jadi enggak perlu khawatir kalau tiba-tiba ada tamu atau temen yang datang ke rumah, kalian bisa sajikan Sirup Marjan dengan berbagai cara yang berbeda.

Harga Sirup Marjan Melon

Harga Sirup Marjan Melon

Untuk harga, Sirup Marjan Melon ini cukup terjangkau. Untuk botol ukuran 630ml, harganya sekitar Rp 18.000 – Rp 20.000-an aja. Kalau kalian beli di supermarket atau minimarket, bisa dapat harga promo yang lebih murah lagi. So, jangan ragu untuk mencoba Sirup Marjan Melon ya. Dijamin puas dan ketagihan!

Overall, aku recommend banget nih buat kalian yang ingin mencoba varian rasa baru dari Sirup Marjan. Selain rasanya yang enak dan segar, harganya pun terjangkau dan bisa dibeli dengan mudah. Aku udah coba dan aku suka banget rasanya. Enggak sabar juga nih mau cobain varian rasa lainnya. Kalau kalian udah coba, bagikan pengalaman kalian di kolom komentar ya!

View more articles about Bulls

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *