Pure Wortel

Posted on

Astagaaaaa! Ada yang pernah coba Pure Wortel Apel dan Pure Brokoli Jamur? Kalo yang belum, ayo dicoba, daripada abis saos-vickynya buat masker muka.

Si Wortel dan Si Jeruk aja Bisa Kompak Kayanya

Pure Wortel Jeruk

Aku juga sempet ragu buat nyobain Pure Wortel Apel, mending kita kerja samalah, gimana sih rasanya? Ternyata rasanya mantap banget, seger banget, bikin mulut bersih. Jadi kalo kita dijadiin minta maaf, mungkin Pure Wortel Apel ini cukup untuk meminta maaf kita udah ngomong sembarangan. Daripada beli bunga yang mahal, beli Pure Wortel Apel aja deh kalo minta maaf. Hehehe.

Trus, kalo gua mau ajak pacar gua makan siang, takut banget gua orangnya, beli Pure Wortel Apel ini bisa jadi ide yang jitu. Kalo gua lagi diet dan pacar gua juga lagi diet, kan bisa aja satu botol Pure Wortel Apel ini dijadiin bekel. Lebih sehat, lebih romantis juga jadinya.

Brokoli yang Bikin Tepar

Pure Brokoli Jamur

Nah, selain Pure Wortel Apel, ada juga loh Pure Brokoli Jamur. Ini cocok banget buat yang pengen diet, atau yang baru aja facial di skincare. Karena Pure Brokoli Jamur ini rasanya seger banget, bikin badan seger, bikin wajah juga seger. Kalo dijadiin bekel mungkin cukup satu botol aja ya, jangan lebih, nanti badannya juga tepar.

Dulu, gua pernah nyoba diet detox, terus waktu itu gua abis minum Pure Brokoli Jamur, tiba-tiba rambut gua muncrat-muncrat. Banyak banget pokoknya, trus ada spiderman juga ikut ngamuk gitu. Ternyata, emang Pure Brokoli Jamur ini bisa bikin lancar keluaran racun di dalam tubuh. Tapi tenang aja, nggak bakalan bikin kamu jadi spiderman, atau batman sih seenggaknya. Hehehe.

Baca juga  Umbi Wortel

Jadi intinya, buat kamu yang pengen jadi superhero, mending coba dulu Pure Wortel Apel dan Pure Brokoli Jamur ini. Udah sehat, udah seger, tapi nggak bikin jadi spiderman atau batman. Harganya juga terjangkau, jadi worth it bangetlah. Kapan lagi kan kita bisa jadi superhero cuma dengan minum Pure Wortel Apel dan Pure Brokoli Jamur. Cusss langsung beli yuk!

Temukan tulisan lainnya seputar Sayur-sayuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *