Pakan Ayam Br 11

Posted on

Pernahkah Anda memiliki ayam petelur di rumah? Apakah Anda tahu bahwa memberikan pakan yang sesuai dan berkualitas sangat penting untuk kesehatan dan produktivitas ayam petelur tersebut? Kami memiliki solusinya, yaitu pakan DOC Ayam Petelur 8601 Layer Pre-Starter dari Toko Lestari Karya. Berikut ini adalah informasi lebih lanjut mengenai produk tersebut.

Gambar Produk

Pakan DOC Ayam Petelur 8601 Layer Pre-Starter

Gambar: Pakan DOC Ayam Petelur 8601 Layer Pre-Starter

Pakan DOC Ayam Petelur 8601 Layer Pre-Starter adalah pakan khusus untuk ayam petelur yang baru menetas. Dalam masa ini, ayam petelur sangat membutuhkan nutrisi yang tepat agar dapat tumbuh dengan sehat dan mencapai produktivitas yang maksimal. Produk ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan diformulasikan khusus untuk memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh ayam petelur.

Manfaat dari menggunakan pakan yang berkualitas ini adalah ayam petelur akan tumbuh dengan sehat dan kuat, serta dapat mencapai produktivitas yang maksimal. Produk ini juga dijamin aman digunakan dan bebas dari bahan-bahan berbahaya.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, pastikan untuk memberikan pakan ini secara teratur dan dalam jumlah yang sesuai dengan usia dan berat badan ayam petelur Anda. Selain itu, pastikan juga untuk selalu menyediakan air bersih dan tempat yang bersih dan nyaman bagi ayam petelur.

Kesimpulan

Dalam menjaga kesehatan dan produktivitas ayam petelur, memberikan pakan yang berkualitas sangatlah penting. Pakan DOC Ayam Petelur 8601 Layer Pre-Starter dari Toko Lestari Karya adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Produk ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, diformulasikan khusus untuk ayam petelur yang baru menetas, dan dijamin aman digunakan. Dengan memberikan pakan ini secara teratur dan dalam jumlah yang sesuai, maka ayam petelur Anda akan tumbuh dengan sehat dan kuat, serta mencapai produktivitas yang maksimal.

Baca juga  Ayam Goreng Babeh Mangga Besar

Temukan tulisan lainnya tentang Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *