Kalori Ayam Mcd Dada

Posted on

Saya baru saja menemukan beberapa informasi menarik tentang makanan cepat saji! Ada banyak cerita tentang burger, kentang goreng, dan minuman soda yang biasanya kami nikmati di restoran cepat saji seperti McDonald’s. Namun, kali ini, kita akan membahas tentang kalori yang terkandung dalam makanan cepat saji, terutama di McDonald’s.

Menurut sebuah tweet dari Bro John, terdapat tips untuk mengurangi kalori di McDonald’s. Dalam fotonya, terlihat seporsi makanan McD yang disebutkan memiliki 400-500 kalori. Namun, Bro John menyarankan untuk memilih porsi kecil dan menghindari minuman bersoda yang tinggi kalori. Ini adalah tips yang baik untuk dilakukan karena makanan cepat saji memang mudah mengandung kalori berlebih.

Selain itu, salah satu hal yang mengejutkan adalah bahwa kentang goreng di McDonald’s memiliki sekitar 200 hingga 400 kalori. Inilah sebabnya mengapa saat memesan kentang goreng di McDonald’s, kita harus memilih porsi kecil atau menunaskan kentang goreng dari menu agar dapat mengurangi asupan kalori.

Selain itu, McD juga menawarkan berbagai macam minuman yang tinggi kalori seperti milkshake coklat yang berisi sekitar 530 kalori dan minuman bersoda yang bisa mencapai 150 kalori per 12 ons. Nah, itu cantik banyak kalori, bukan? Karenanya, saya selalu memesan minuman yang berisi air atau minuman non-kalori agar tidak kelebihan asupan kalori.

Dalam kesimpulan, meskipun makanan cepat saji terlihat praktis, kita harus tetap membatasi konsumsinya. Sebelum memesan, pastikan untuk membaca label nutrisi dan memilih porsi kecil atau medium. Jangan tergoda untuk memesan yang besar karena makanan cepat saji seperti McDonald’s mudah mengandung kalori tinggi. Ingatlah bahwa kesehatan adalah investasi jangka panjang dan kita harus memperhatikan apa yang kita makan.

Baca juga  Lemonilo Ayam Bawang

Saya berharap informasi ini bermanfaat bagi Anda dan membuat Anda lebih sadar dan bijak saat memesan makanan cepat saji. Jangan lupa untuk membagikan tips ini kepada teman-teman Anda yang mungkin juga senang makan di McDonald’s. Semoga kita semua bisa hidup lebih sehat dan bergaya hidup sehat. Terima kasih telah membaca!

Baca tulisan lainnya tentang Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *