Kajian Teori Kentang

Posted on

Ini dia teori-teori yang bakal bikin kamu tercolok ngakak!

Sarapan Lagi!? Siapa yang Mau

Sarapan

Nah, ini nih teori yang paling asyik. Menurut teori ini, saat kita lagi merasa kenyang, kita bakal jadi lebih bersemangat dan bersemangat lagi untuk sarapan yang lebih banyak! Wah, keren banget kan? Ngomong-ngomong, siapa yang masih lapar nih?

Casablanca atau Marketing?

Casablanca

Kalo ngomongin film kan pasti yang pertama kali kepikiran Casablanca, ya nggak? Tapi, ada nih teori yang bilang kalo kamu lebih milih untuk nonton iklan atau baca brosur, kamu bakal ngerasa film ini lebih asik daripada Casablanca. Yakin nggak percaya? Coba aja deh dicoba sama-sama! Eh, tapi jangan lupa kasih tau ya kalo beneran lebih asik iklan daripada Casablanca!

Aku Tidur, Kamu Tidur, Kita Semua Tidur!

Tidur

Nah, ini nih teori yang paling asyik. Kita nih ternyata nggak bisa bergerak saat tidur, lho! Jadi, kalo misalnya kamu lagi bermimpi nih, kamu nggak bakal bisa gerak atau jaga-tetap-duduk saat ya. Keren juga ya, nggak ada lagi yang bisa ngelawan keadaan tidur!

Cinta atau Waktu Tidur?

Cinta

Akhir-akhir ini jaman bener-bener susah buat cari waktu tidur yang cukup, ya nggak? Tapi, ada nih teori yang bilang kalo kamu lebih milih buat tidur daripada ketemu sama pasanganmu, berarti kamu adalah seorang yang suka menjaga kesehatan mentalmu. Gimana, udah siap buat tidur lebih lama aja daripada ketemu sama doi?

Baca juga  Klasifikasi Kangkung

Kebiasaan atau Kesehatan?

Kebiasaan

Kita semua tahu kan bahwa kebiasaan yang baik itu adalah yang terbaik buat kesehatan kita? Tapi, tahukah kamu kalo kebiasaan yang paling baik itu sebenernya adalah kebiasaan yang paling jarang terjadi? Gimana mungkin, sih? Nah, nantinya kamu harus cari tahu sendiri, deh!

Daging atau Eksekusi Mati?

Eksekusi

Waduh, teorinya semakin aneh-aneh aja nih, ya? Tapi, kalo menurut teori ini, kalo kamu lebih suka makan daging manusia daripada menjalani hukuman mati, kamu lebih mementingkan kebahagiaan orang lain daripada kebahagiaanmu sendiri. Ehm, sok bingung nih, ya? Tapi, yang jelas jangan sampai ini buat kamu bakar jenggot aja ya!

Basket atau Pilek?

Basket

Gimana sih teori yang satu ini? Menurutnya, saat kita pilek, sadar atau nggak kita bakal jadi lebih pintar main basket, lho! Jadi, kalo di suatu hari kamu lagi pilek nih, jangan buru-buru minum obat ya! Sudah siap nge-dunk, belum?

Walau Apapun, Tetap Semangat!

Semangat

Terakhir, tapi nggak kalah seru, ada nih teori yang bilang kalo kamu tetap semangat dalam segala kondisi, maka kamu bakal lebih berhasil dalam meraih apa yang kamu inginkan di masa depan. Jadi, gimana? Sudah siap tetap semangat dalam segala kondisi?

Nah, itulah beberapa teori yang bisa bikin kamu ngakak sepanjang hari. Udah pada ngerasa semangat nih, ya? Jadi, gimana kalo kamu coba-coba teorinya satu-satu, siapa tau ketawa-ketawa selama sehari aja?

Baca artikel lainnya seputar Sayur-sayuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *