Doa Menanam Kan Telur Angsa Busuk Tempat Usaha

Posted on

Halo teman-teman, kali ini saya ingin berbagi dengan kalian tentang produk yang cukup unik dan menarik perhatian saya. Produk yang saya maksud adalah Doa Menanam Kan Telur Angsa Busuk Tempat Usaha. Mungkin sebagian dari kalian sudah familiar dengan produk ini, tapi bagi yang belum, yuk kita bahas lebih lanjut tentang produk ini.

Kenapa Telur Angsa Busuk?

Doa Menanam Kan Telur Angsa Busuk Tempat Usaha

Sebelumnya, kyknya kita perlu tahu dulu kenapa kita perlu menggunakan telur angsa busuk. Telur angsa dianggap lebih “kuat” dalam hal doa atau mantra karena warnanya yang hitam. Telur tersebut yang akan digunakan sebagai media untuk meminta keberuntungan bisnis dan keberuntungan dalam hidup. Telur ini harus yang sudah busuk ya!

Cara Menggunakan

Pertama, ambil satu butir telur angsa yang sudah busuk kemudian doakan sesuai dengan keinginan kalian. Misalnya, keberhasilan dalam bisnis atau rezeki yang melimpah. Kemudian, masukkan telur tersebut ke dalam wadah yang sudah disediakan. Dalam kasus ini, wadah bisa berupa benda yang dipakai dalam bisnis kalian seperti dompet atau kotak uang. Terakhir, simpan wadah tersebut dalam tempat yang aman dan diam selama 40 hari. Setelah itu, buka kembali wadah tersebut dan bersihkan telur yang ada di dalamnya kemudian simpan lagi di tempat yang sama untuk terus digunakan.

Manfaat

Sebuah tradisi nenek moyang kita yang kental dengan unsur kepercayaan, tapi bagi sebagian orang, hal ini bisa dianggap tidak lazim dan terkesan aneh. Namun, beberapa orang percaya bahwa menggunakan telur angsa busuk dapat membantu membawa keberuntungan dalam bisnis dan keberuntungan dalam hidup. Semua tergantung keyakinan masing-masing, ya!

Baca juga  14+ Serit Telur Kutu

Kesimpulan

Bagi kalian yang ingin mencoba produk ini, kamu bisa mencarinya di platform e-commerce terpercaya seperti Tokopedia. Jangan lupa juga untuk selalu mencocokkan antara keyakinan yang kita miliki dengan tradisi atau kepercayaan orang lain. Teruslah mencari keberuntungan dan kebahagiaan dengan cara yang positif dan baik, ya!

Baca tulisan lainnya seputar Telur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *