Cara Mengobati Scabies Dengan Bawang Putih

Posted on

Bismillahirrahmanirrahim. Sudah pada tahu kan kalau ngomongin tentang penyakit kencing nanah itu isinya serius-semua? Apalagi kalau sampai pada proses pengobatan, harus benar-benar serius dan konsisten. Namun, pernah nggak ngerasain pengobatan penyakit itu dengan bahan-bahan yang lucu dan tak biasa?

Cara Mengobati Kencing Nanah Dengan Bawang Putih, Jitukah?

Cara Mengobati Kencing Nanah Dengan Bawang Putih, Jitukah?

Pertama-tama kita akan mulai dari bahan-bahan yang diperlukan. Yang pertama tentu saja adalah bawang putih. Sudah pada tahu kan kalau bawang putih itu bisa digunakan untuk pengobatan beragam penyakit, dari flu sampai sakit kepala? Ternyata, bawang putih juga bisa digunakan untuk mengobati penyakit kelamin kencing nanah. Wah, pasti pada penasaran nih, gimana caranya kan? Nah, inilah caranya:

  1. Cuci 10 siung bawang putih, lalu kupas dan potong-potong sedang.
  2. Tumbuk bawang putih secara merata, kemudian tambahkan setengah gelas air hangat.
  3. Aduk sampai bawang putih tercampur dengan air dan menjadi sairan encer.
  4. Saring air perasan dari bawang putih tadi dengan menggunakan kain bersih.
  5. Konsumsi air perasan dari bawang putih tersebut, sebaiknya diminum pada pagi hari sebelum makan.

Belum pernah dong ngobatin kencing nanah pakai bawang putih? Unik banget ya!

Betapa Uniknya Pengobatan Kencing Nanah Pakai Bahan-Bahan Ini!

Ngomong-ngomong soal pengobatan kencing nanah yang unik banget, kamu tahu nggak kalau selain bawang putih, ada penelitian yang menyatakan bahwa putih telur juga terbukti efektif dalam mengobati penyakit ini? Kandungan protein yang terdapat di dalam putih telur bisa digunakan untuk mempercepat proses penyembuhan organ intim yang terinfeksi. Hmm, menarik kan? Nah, berikut cara penggunaannya:

  1. Pisahkan kuning telur dari putih telur, kemudian masukkan putih telur ke dalam sebuah wadah.
  2. Tambahkan satu buah jeruk nipis ke dalam wadah tersebut.
  3. Aduk secara merata hingga jeruk nipis dan putih telurnya tercampur dengan baik.
  4. Minumlah campuran putih telur dan jeruk nipis tersebut secara rutin setiap pagi dan sore hari.
Baca juga  Sambal Kemiri Terong

Wah, kayaknya nikmat banget kalau minum terus tiap hari ya? Udah segar, enak, dan bisa menyembuhkan.

Mengobati Kencing Nanah dengan Akar Liquorice yang Enggak Kalah Unik

Nggak hanya bawang putih dan putih telur saja loh yang bisa digunakan sebagai bahan alami mengobati kencing nanah. Ada juga akar liquorice yang bisa dijadikan sebagai obat alami penyakit kelamin ini. Penasaran bagaimana cara menggunakannya? Ayok, simak di bawah ini:

  1. Cuci akar liquorice (Jicama) terlebih dahulu lalu kupas kulit akarnya.
  2. Iris akar liquorice tadi menjadi beberapa bagian, semacam korek api.
  3. Rebus akar liquorice dalam air hingga mendidih dan mendapatkan sari airnya.
  4. Minum ramuan dari akar liquorice tersebut secara rutin sebanyak tiga kali sehari.

Mau nyalin juga nih? Liquorice kebanyakan dijadiin bahan alami pengobatan instan gitu, ada di toko-toko obat juga. Nggak cuma buat mengobati kencing nanah aja, tapi penyakit kulit, flu, atau radang lambung juga bisa lho. Perlu dicoba, nih!

Wah, ketiga bahan alami tersebut memang unik dan gak biasa digunakan untuk mengobati penyakit kelamin kencing nanah ya. Nah, tapi jangan sampai salah mengartikan ya. Nggak boleh sembarangan menjadikan bahan-bahan tersebut sebagai bahan obat tanpa konsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Kalau emang sudah mulai ragu konsultasikan, ya guys. Sehat selalu!

Temukan artikel lainnya tentang Sayur-sayuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *