36+ Cara Membuka Tutup Botol Parfum Press

Posted on

Bir adalah minuman yang banyak disukai oleh banyak orang. Saat sedang berkumpul bersama keluarga atau teman, minuman yang satu ini selalu hadir di tengah-tengah mereka. Namun, terkadang saat kita ingin menyantap bir, kita kesulitan membuka tutupnya. Jangan khawatir karena Anda bisa memanfaatkan 5 benda di sekitar yang bisa dijadikan sebagai alat pembuka botol bir.

Korek Api

Korek api sebagai alat pembuka botol bir

Korek api adalah benda kecil yang sering digunakan untuk menyalakan rokok atau lilin. Namun, korek api juga bisa dijadikan sebagai alat pembuka botol bir. Caranya, letakkan ujung sebelah bawah korek api pada bibir botol bir, lalu tekan ke bawah dengan menggunakan ibu jari Anda. Tutup botol akan terbuka dengan mudah.

Pengait Kunci

Pengait kunci sebagai alat pembuka botol bir

Benda selanjutnya yang bisa digunakan sebagai pembuka botol bir adalah pengait kunci. Pengait kunci adalah benda kecil yang sering digunakan untuk memasang kunci pada sabuk atau tas. Caranya, letakkan pengait kunci pada bibir botol bir, lalu tarik ke atas. Tutup botol bir pun akan terbuka dengan mudah.

Gunting

Gunting sebagai alat pembuka botol bir

Ternyata, gunting juga bisa dijadikan sebagai alat pembuka botol bir. Caranya, buka gunting dan letakkan ujung mata pisau pada bibir botol bir. Tekan dan putar dengan hati-hati hingga tutup botol terbuka. Namun, pastikan gunting dalam keadaan bersih dan kering agar tidak mengkontaminasi bir.

Kabel USB

Kabel USB sebagai alat pembuka botol bir

Benda yang keempat yang bisa dijadikan sebagai alat pembuka botol bir adalah kabel USB. Caranya, pisahkan kepala dan ekor kabel USB, lalu letakkan ujung kepala kabel di bibir botol bir. Tekan ke bawah dengan kuat dan putar sedikit, tutup botol akan terbuka dengan mudah.

Baca juga  16+ Membuat Bunga Dari Botol Plastik

Pisau Lipat

Pisau lipat sebagai alat pembuka botol bir

Terakhir, Anda bisa menggunakan pisau lipat sebagai alat pembuka botol bir. Pisau lipat adalah benda kecil yang mudah dibawa dan sering menjadi alat multifungsi. Caranya, letakkan ujung mata pisau pada bibir botol bir, lalu tekan dengan hati-hati, putar sedikit, dan pastikan tutup botol terbuka dengan mudah.

Nah, itu lah 5 benda di sekitar yang bisa dijadikan sebagai alat pembuka botol bir. Selain bisa mempermudah Anda untuk membuka botol bir, memanfaatkan barang-barang di sekitar juga bisa membuat Anda menjadi lebih kreatif dan inovatif. Selamat mencoba!

Read more articles about Bulls

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *