Timun Kartun

Posted on

Mantap guys, kali ini mau bagi-bagi gambar kartun mentimun nih. Kalian pasti udah pada tau dong, mentimun itu buah yang enak banget buat dimakan langsung atau buat dijadikan pelengkap makanan. Nah, di sini aku punya beberapa gambar mentimun yang lucu-lucu dan pastinya bikin kalian ketawa-ketiwi.

Kartun Mentimun yang Lucu

Gambar mentimun kartun

Ini dia mentimun yang lagi senyum-senyum manis. Gemesin banget kan?

Oh iya, buat kalian yang suka gambar-gambar kartun, aku punya beberapa tips nih supaya menggambar kartun mentimun itu lebih mudah. Pertama, pastikan bahwa ukuran buah mentimun yang akan kamu gambar sudah benar. Kedua, mulailah dengan menggambar lingkaran kecil sebagai bentuk dasarnya. Ketiga, tambahkan beberapa detail seperti mata dan mulut. Terakhir, jangan lupa untuk memberi warna pada gambar tersebut.

Kartun Mentimun yang Unik

Gambar mentimun dengan karakter unik

Ini dia mentimun yang terlihat sangat unik dengan karakternya yang berbeda-beda. Ada yang terlihat seperti monster, ada juga yang terlihat seperti hewan. Keren banget kan?

Buat kamu yang mau membaca komik atau buku cerita yang isinya tentang buah mentimun, kamu bisa deh baca komik atau buku cerita yang berjudul “Mentimun Si-ijoe”. Di dalamnya terdapat kisah-kisah menarik seputar buah mentimun dan juga nilai-nilai positif yang bisa kamu ambil.

Kartun Mentimun yang Imut

Gambar mentimun imut seperti karakter Pusheen

Ini dia mentimun yang terlihat sangat imut dengan karakternya yang menggemaskan seperti Pusheen. Bikin mupeng banget deh!

Bagi kamu yang suka membuat berbagai macam kreasi dengan mentimun, coba deh bikin Salad Mentimun! Caranya cukup mudah kok, yaitu dengan mencampurkan mentimun cincang, tomat segar yang dipotong dadu kecil, dan bawang merah yang telah dicincang halus. Lalu tambahkan saus dan taburan wijen di atasnya. Siap disajikan!

Baca juga  Perbedaan Wortel Buah Dan Wortel Sayur

Kartun Mentimun yang Menggelitik Perut

Gambar mentimun dengan karakter bajak laut

Kartun mentimun yang satu ini pasti bikin perut kamu kembang-kempis karena ketawa terus. Ya walaupun mentimunnya terlihat sedikit ‘nakal’ sebagai bajak laut.

Nah, itulah beberapa kartun mentimun yang bisa kamu koleksi atau kamu gunakan untuk dijadikan wallpaper laptop atau handphone kamu. Selain lucu, mentimun juga punya banyak manfaat untuk kesehatan loh. Mentimun bisa membantu menjaga kesehatan jantung, mengatasi sembelit, serta membantu menurunkan berat badan. Jadi, jangan ragu lagi untuk menyertakan mentimun di dalam menu makanan kamu, ya!

Sumber gambar: https://www.caraprofesor.com/wp-content/uploads/2023/04/14-146349_cucumber-cartoon-animation-drawing-cucumber-images-for-drawing.png, https://www.seekpng.com/png/full/48-486092_for-drawing-legends-mythical-creatures-mythical-creatures-simple.png, https://www.kindpng.com/picc/m/176-1768916_pusheen-transparent-background-hd-png-download.png, https://cdn.clipart.email/af983cf0c94a593bcee8298b0edc73ea_cucumber-cartoon-animation-pirate-png-clipart-comics-cartoon-_2400-1470.png.

Baca tulisan lainnya seputar Sayur-sayuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *