Ootd Lebaran Tunik

Posted on

Kamu pasti bingung nih nyari baju OOTD untuk lebaran yang kece abis kan? Tapi tenang aja, aku punya 5 inspirasi OOTD lebaran yang bisa kamu paduin dengan baju lama kamu!

Tips Padu Padan Baju Lebaran

Pertama-tama, kamu bisa paduin kebaya lama kamu dengan rok yang berbeda. Misalnya rok maxi dengan pattern yang berbeda, pasti bakal terlihat unik dan kece abis.

Yang kedua, kamu juga bisa paduin kebaya lama kamu dengan outerwear yang lebih modern, seperti denim jacket yang kamu punya. Selain memberi kesan casual, outfit kamu juga bakal terlihat lebih trendy.

Yang ketiga, kamu bisa mix and match baju kebaya kamu dengan palazzo pants. Selain memberi visual yang stunning, kamu juga bakal terlihat lebih anggun.

Yang keempat, kamu juga bisa paduin baju kurung lama kamu dengan rok yang senada, pasti bakal memberi kesan yang elegan.

Yang terakhir, kamu bisa paduin baju lama kamu dengan accessories yang lebih modern, seperti statement necklace atau statement earrings. Bikin outfit kamu makin kece abis.

Inspirasi OOTD Idul Adha untuk Wanita 30-an

Kalau kamu sudah menginjak usia 30-an, kamu pasti mencari outfit yang lebih modest dan terlihat dewasa. Tapi jangan khawatir, ada banyak pilihan outfit untuk OOTD Idul Adha untuk kamu yang sudah 30-an!

Pertama-tama, kamu bisa memilih gamis yang berbahan satin atau velvet. Kedua bahan itu akan memberikan sentuhan elegan pada outfit lebaran kamu.

Baca juga  Outfit Lebaran Tanpa Hijab

Yang kedua, kamu juga bisa memilih kaftan dengan pattern yang senada dengan warna yang soft. Pasti bakal memberi kesan yang manis dan anggun.

Yang ketiga, kamu juga bisa padukan baju muslim yang kamu punya dengan denim jacket oversize. Selain memberi kesan casual, kamu juga bakal terlihat lebih trendy.

Yang keempat, kamu juga bisa memilih setelan baju muslim yang matching, seperi blouse dan celana palazzo dengan pattern yang senada. Pasti bakal memberi kesan yang elegan.

Yang terakhir, kamu juga bisa memilih kemben sebagai outfitmu. Pasti bakal memberi kesan sederhana dan anggun.

Inspirasi OOTD Lebaran di Tempat Kerja

Tak hanya di rumah saja, kamu juga bisa tampil stylish dengan OOTD lebaran di tempat kerja, nih. Berikut adalah beberapa inspirasi yang bisa kamu coba:

Yang pertama kamu bisa memilih setelan baju muslim yang matching, seperti blouse dan celana dengan pattern yang senada. Kesan formal pasti terlihat.

Yang kedua, kamu juga bisa memilih midi dress yang berpattern senada dengan pattern tas yang kamu bawa. Bisa terlihat cantik dan keliatan fashionable.

Yang ketiga, kamu juga bisa memilih kaftan dengan pattern abstract atau geometric. Fun and fashionable!

Yang keempat, kamu juga bisa memilih culottes dan blouse yang simple. Tetap trendy and stylish!

Yang terakhir, kamu juga bisa mix dan match outfit baju muslim yang kamu punya dengan blazer dan sneakers. Selain memberi kesan semi-formal, kamu juga bakal terlihat lebih stylish.

Baju Lebaran 2021

Mau memakai baju lebaran yang kekinian di tahun 2021? Kamu bisa mencoba 9 model baju lebaran 2021 yang pasti bikin tampilan kamu makin up to date.

Baca juga  Ootd Tunik Lebaran

Pertama-tama, kamu bisa memilih kaftan dengan detail ruching atau braid. Desainnya memberi detail tambahan yang cantik dan elegan.

Yang kedua, kamu bisa memilih dress dengan pattern floral yang senada. Baju cami dengan celana wide-leg bisa jadi andalan combo ini.

Yang ketiga, kamu juga bisa mencoba dress berbahan satin dengan aksen draping di bagian belakangnya. Sentuhan elegan yang tetap terlihat modern.

Yang keempat, kamu juga bisa memilih dress dengan detail puff atau frill di bagian bahu. Bakal terlihat feminin dan anggun di hari raya.

Yang kelima, kamu juga bisa mencoba kaftan lengan balon dengan aksen ruffles di bagian kerahnya. Sentuhan kekinian yang manis.

Yang keenam, kamu juga bisa memilih blouse tunik dengan pattern abstract atau geometric. Bakal terlihat fun and fashionable!

Yang ketujuh, kamu juga bisa memilih blouse atau dress dengan pattern paisley. Bakal memberikan kesan yang manis dan sederhana pada outfit mu.

Yang kedelapan, kamu juga bisa memilih dress dengan pattern batik modern. Pasti bakal terlihat cantik abis.

Yang terakhir, kamu bisa memilih kaftan dengan aksen cekalok. Dijamin bakal terlihat elegan dan up to date!

Outfit Lebaran Casual

Yang terakhir, kamu juga bisa mencoba outfit lebaran casual a la Gita Savitri. Bikin outfit kamu jadi kekinian dan tetap terlihat casual.

Pertama-tama, kamu bisa memilih outfit dengan dress berpattern yang kamu suka. Pasti bakal terlihat bagus di foto.

Yang kedua, kamu juga bisa memilih outfit dengan dress berbahan linen yang warnanya soft. Bakal memberikan sentuhan yang natural dan elegan.

Yang ketiga, kamu juga bisa memilih outfit dengan blouse sejenis bandana dan celana crop yang matching. Bikin outfit kamu terlihat fun and fashionable!

Baca juga  Outfit Lebaran Remaja Hijab

Yang keempat, kamu juga bisa memilih outfit dengan blouse loose dan celana ala kulot atau palazzo. Kesan natural dan sederhana pasti terlihat.

Yang kelima, kamu juga bisa memilih setelan blouse loose dan celana merkurius. Bikin outfit kamu terlihat trendy dan stylish!

Nah, itu dia 5 inspirasi OOTD lebaran yang bisa kamu coba. Kamu bisa paduin dengan baju lama kamu supaya terlihat trendy dan stylish di hari raya. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *