Model Kandang Bnr

Posted on

Kandang untuk pleci merupakan salah satu hal yang penting bagi para pemilik burung ini. Selain sebagai tempat tinggal yang nyaman, kandang pleci juga berfungsi sebagai tempat bagi burung ini untuk terbang dan beraktivitas. Berikut ini adalah beberapa macam model kandang pleci yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda para pemilik burung pleci.

Kandang pleci minimalis

Kandang pleci minimalis

Kandang pleci minimalis merupakan salah satu model kandang yang populer di kalangan pecinta burung pleci. Kandang ini memiliki desain yang simple namun tetap elegan. Biasanya kandang pleci minimalis terbuat dari kayu dengan warna natural yang dipadukan dengan besi pada bagian samping dan atasnya. Untuk membuat pleci Anda merasa nyaman, pastikan kandang minimalis ini memiliki ukuran yang memadai seperti dengan dimensi 30x40x40.

Kandang pleci bambu

Kandang pleci bambu

Jika Anda ingin membuat kandang pleci Anda terlihat unik, kandang pleci bambu adalah salah satu opsi yang bisa Anda pilih. Kandang bambu memiliki desain yang sangat natural dan cocok untuk menjadi tempat hunian bagi burung pleci. Selain mempercantik tampilan kandang pleci, bambu juga memberikan suasana alami yang sangat disukai oleh burung.

Kandang pleci gantung

Kandang pleci gantung

Kandang pleci gantung merupakan model kandang yang sangat praktis. Kandang ini dapat digantungkan di berbagai tempat seperti di teras, halaman belakang atau bahkan di dalam rumah. Selain memudahkan Anda untuk memindahkan kandang pleci, kandang gantung juga memberikan kenyamanan untuk burung pleci karena terdapat banyak sirkulasi udara.

Baca juga  Alas Kandang Gecko

Kandang pleci kotak

Kandang pleci kotak

Kandang pleci kotak memiliki desain yang simpel dan minimalis. Namun walaupun begitu kandang ini mampu menyuguhkan kesan elegan yang berbeda dari kandang pleci biasa. Kandang pleci kotak biasanya terbuat dari kayu dengan bagian atas dan samping dari besi.

Kandang pleci full metal

Kandang pleci full metal

Buat pecinta burung pleci yang gemar dengan nuansa industrial style, kandang pleci full metal dapat menjadi salah satu pilihan. Kandang ini memiliki kesan metalik yang kuat serta tampilan futuristik yang berbeda dari kandang pleci pada umumnya. Bahkan kandang ini bisa menjadi sebuah karya seni tersendiri dalam tampilan rumah Anda.

Kandang pleci meja

Kandang pleci meja

Kandang pleci meja cocok untuk Anda yang ingin memadukan perabot rumah dengan tempat tinggal burung. Kandang pleci meja ini terbuat dari kayu bagian atas dan samping, serta dilengkapi dengan kaca di bagian depan dan bawahnya. Meja ini sangat cocok berada di ruangan tamu atau ruang kerja Anda.

Kandang pleci sudut

Kandang pleci sudut

Anda yang ingin memaksimalkan sudut di rumah, kandang pleci sudut dapat menjadi pilihan. Kandang ini menempel di sudut ruangan dan menyuguhkan tampilan yang indah dan maksimal dengan sirkulasi udara yang baik untuk pleci. Kandang pleci sudut juga dapat memberikan efek yang berbeda pada ruangan Anda.

Kandang pleci minimalis modern

Kandang pleci minimalis modern

Untuk Anda penggemar minimalis, kandang pleci minimalis modern mungkin dapat memberikan tampilan yang cocok dengan gaya rumah Anda. Kandang ini menggunakan dua jenis material, yaitu kayu dan besi dengan desain yang simpel, namun terlihat modern dan elegan.

Kandang pleci unik

Kandang pleci unik

Buat Anda yang suka dengan hal yang unik dan kreatif, kandang pleci dengan desain unik dapat menjadi salah satu pilihan. Misalnya seperti gambar di atas yang menggunakan dasar mesin ketik tua sebagai kandang pleci yang unik dan lucu. Anda dapat berkreasi dengan berbagai benda unik dan memberikan sedikit sentuhan personal pada kandang pleci Anda.

Baca juga  Kandang Ayam Bulat

Nah, itu tadi beberapa macam model kandang pleci yang bisa menjadi referensi bagi para pecinta burung pleci. Semua model kandang tersebut memiliki keunggulan masing-masing. Pilihlah model kandang pleci yang sesuai dengan gaya rumah Anda dan membuat pleci Anda merasa nyaman dan bahagia.

Simak postingan lainnya seputar Kandang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *