Khasiat Zikir Ya Aziz Ya Jabbar

Posted on

Lucu banget, ini dia khasiat zikir ya Allah yang nggak pernah terpikirkan sebelumnya. Ternyata, sebab asma (ya Allah) ini juga mempunyai manfaat lho, yaitu:

Menenangkan Hati dan Pikiran

Manfaat Zikir Ya Allah

Wah kalau ini pasti wajib banget diaplikasikan bagi yang suka merasa cemas atau khawatir. Cukup zikir Ya Allah, sudah bisa menenangkan hati dan pikiran. Enak banget kan?

Menjaga Fokus dan Konsentrasi

Manfaat Zikir Ya Allah

Saat bakal ujian atau presentasi penting, zikir Ya Allah bisa membantu lo untuk fokus dan konsentrasi lebih baik. Tinggal lakukan zikir dengan khusyuk, and you’re good to go!

Menenangkan Hati saat Bermusuhan

Manfaat Zikir Ya Allah

Kalau lagi berantem sama saudara atau teman, zikir Ya Allah bisa membantu menenangkan hati lo. Coba deh ingat-ingat lagi sebelum berantem, lalu mulailah berzikir. Feel the difference!

Menenangkan Hati saat Sakit

Manfaat Zikir Ya Allah

Saat lagi sakit dan kesakitan, jangan lupa berzikir Ya Allah ya. Dengan begitu, hati akan lebih tenang dan fokus pada kesembuhan. Semoga segera sembuh ya!

Menyelamatkan dari Bahaya

Manfaat Zikir Ya Allah

Ketika berada di jalan raya atau sedang melakukan aktivitas berbahaya lainnya, zikir Ya Allah bisa membantu menyelamatkan lo dari bahaya. Cukup berzikir dengan khusyuk dan berserah diri, Allah akan melindungi lo.

Menambah Ketajaman Otak

Manfaat Zikir Ya Allah

Zikir Ya Allah juga bisa membantu menambah ketajaman otak, loh. Gimana caranya? Saat berzikir, coba deh bayangkan kaligrafi asma’ Allah yang indah dan luar biasa. Itu akan membantu otak lo untuk merespon rangsangan lebih cepat dan akurat.

Baca juga  Khasiat Truson

Menjaga Kesehatan dan Kebugaran

Manfaat Zikir Ya Allah

Sudah tahu kalau zikir Ya Allah juga bisa membantu menjaga kesehatan dan kebugaran fisik lo? Khusyuk saat berzikir akan membantu menenangkan syaraf lo, sehingga stres dan kecemasan berkurang. Hal ini tentu saja berdampak positif bagi kesehatan lo.

Nah, itulah sejumlah manfaat zikir Ya Allah yang nggak pernah terpikirkan sebelumnya. Mulailah rajin berzikir, dan rasakan sendiri manfaatnya.

Temukan tulisan lainnya tentang Khasiat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *