Kacamata Porsche

Posted on

Ya ampun, udah pernah denger kacamata Porsche Design belum? Kalau belum, artinya kamu ketinggalan banget dong!

Kacamata Porsche Design: Tampil Keren dan Trendy

Belum lengkap rasanya kalau kamu memperhatikan penampilanmu hanya dari busana yang kamu pakai saja. Ada aksesori yang wajib kamu perhatikan juga, yaitu kacamata. Salah satu merek kacamata yang bisa bikin penampilanmu makin kece dan update adalah Porsche Design.

Kacamata Porsche Design

Tampilan fisik kacamata Porsche Design memang sudah cukup eye-catching, tapi ada banyak keuntungan lain yang bisa kamu dapetin ketika memilih merek satu ini. Yuk, kita bahas lebih lengkap lagi!

Apa Itu Kacamata Porsche Design?

Sebelumnya, kamu pasti kepo kan dengan merek satu ini? Boleh jadi dari namanya saja sudah mengindikasikan harga yang mahal, tapi kita akan coba jelasin dari sisi spesifikasi ya.

Kacamata Porsche Design sebenarnya adalah kolaborasi antara Porsche dan Rodenstock, sebuah perusahaan asal Jerman yang sudah didirikan sejak 1877. Jadi, kacamata satu ini tidak hanya mengutamakan desain yang keren dan kekinian, tapi juga kualitas dan teknologi terkini.

Mengapa Kacamata Porsche Design Layak Kamu Pilih?

Tentu, pertanyaan ini tak jarang muncul dalam benak kita saat akan membeli sesuatu. Nah, berikut alasan-alasan kenapa kamu harus memilih kacamata Porsche Design:

  1. Desain yang trendy dan fleksibel. Kacamata Porsche Design selalu mengusung tampilan yang modern namun tetap sesuai dengan kebutuhan pengguna. Ada berbagai model yang bisa kamu pilih sesuai dengan karakter dan selera masing-masing person.
  2. Kualitas bahan yang unggul. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kualitas bahan dalam pembuatan kacamata Porsche Design memang menggunakan bahan terbaik yang ada di pasaran, seperti titanium dan kaca polaroid.
  3. Nyaman dipakai. Selain keren dan berkualitas, kacamata Porsche Design juga dirancang sedemikian rupa agar nyaman dipakai dalam jangka waktu yang lama. Tentu saja, apabila kamu merasa tidak nyaman kemudian, pastikan kamu memilih ukuran yang sesuai dengan muka kamu.
Baca juga  Kacamata Radiasi Komputer

Jenis-Jenis Kacamata Porsche Design yang Melegenda

Terdapat banyak model kacamata Porsche Design yang bisa kamu jadikan pilihan. Berikut beberapa rekomendasi yang mungkin cocok buat kamu:

  1. Porsche Design P’8678
  2. Porsche Design P’8652
  3. Porsche Design P’8647
  4. Porsche Design P’8514
  5. Porsche Design P’8565

Kacamata Porsche Design

Bagaimana Cara Kerja Kacamata Porsche Design?

Salah satu keunggulan utama kacamata Porsche Design yaitu penggunaan kaca polaroid pada lensanya. Teknologi ini memungkinkan kamu lebih nyaman menggunakan kacamata saat terkena paparan sinar matahari langsung.

Bukan hanya itu, kaca polaroid pada kacamata Porsche Design juga mampu menyaring sinar ultraviolet yang berbahaya bagi kesehatan mata kamu. Jadi, kamu tidak hanya tampil stylish, tapi juga tetap sehat dan aman.

Keuntungan Menggunakan Kacamata Porsche Design

Berikut beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan apabila memilih kacamata Porsche Design:

  • Tampilan keren dan gaul. Dengan menggunakan kacamata Porsche Design, penampilanmu akan terlihat lebih trendi dan stylish dibandingkan menggunakan merek lain.
  • Melindungi mata dari sinar matahari. Lensa polaroid pada kacamata Porsche Design memungkinkan kamu tidak merasa silau saat menggunakan kacamata di bawah terik matahari, sehingga mengurangi resiko terkena kerusakan mata akibat paparan sinar UV.
  • Dibuat dari bahan yang unggul. Kacamata Porsche Design diproduksi dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, seperti titanium, kulit, dan emas.

Manfaat Menggunakan Kacamata Porsche Design

Bagi seorang pengguna kacamata, kesehatan mata adalah yang paling utama. Nah, berikut beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan apabila memilih kacamata Porsche Design sebagai pelindung matamu:

  • Mencegah kerusakan mata. Dengan teknologi kaca polaroid yang digunakan oleh kacamata Porsche Design, kamu tidak perlu cemas lagi akan paparan sinar UV yang berbahaya bagi kesehatan mata kamu.
  • Tampil lebih percaya diri. Dengan menggunakan kacamata Porsche Design, kamu akan lebih percaya diri dalam menunjukkan kepribadianmu.
  • Lebih nyaman dalam beraktivitas. Kacamata Porsche Design sangat nyaman dipakai disegala situasi dan kondisi, sehingga bisa membantu kamu lebih produktif dalam bekerja.
Baca juga  Kacamata Gentle Monster

Itulah tadi beberapa informasi mengenai kacamata Porsche Design, mulai dari apa itu, keunggulannya, jenis-jenis model, cara kerja, keuntungan, serta manfaat yang bisa kamu dapatkan apabila memilih kacamata ini sebagai aksesoris pelengkap penampilanmu.

So, apa kamu tertarik untuk mencoba menggunakan kacamata Porsche Design? Atau mungkin kamu sudah menggunakan merk ini tapi ingin berganti model yang trendi? Yuk, langsung aja kunjungi marketplace terpercaya seperti Bukalapak untuk melihat koleksi kacamata Porsche Design terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *