PLN Internet

PLN Internet

PLN Internet- pelayanan listrik PT Nasional (PLN) yang disediakan layanan Internet yang disebut serat optik iconnet untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Setelah berkumpul kebutuhan listrik Indonesia, PLN sekarang melalui anak usahanya PT Indonesia Comnets Plus (icon +) berjanji untuk menyediakan jaringan internet.

“PLN seperti BUMN yang menyediakan listrik bertanggung jawab untuk menginformasikan nusantara, sekarang kita dipanggil untuk berpartisipasi dalam membantu menginformasikan seluruh negara dengan akses informasi cepat melalui penyediaan internet Zulkifli mengatakan seperti dilansir Anthara, Senin, 31/5 / 2021). Hanya pada produk Internet diluncurkan, PLN ditetapkan sebagai tujuan mendapatkan setidaknya 20 juta pelanggan di 2024. Berikut adalah cara untuk berlangganan dan harga paket iconnet per bulan:

PLN Internet

1. Ketik link https://stroomreg.iconpln.co.id/new

2. Masukkan data pribadi seperti alamat e-mail, nama pengguna, nomor klien, nomor handpone terkait dan nomor kartu identitas.

3. Masukkan zona Converge (provinsi, kota / kabupaten, kecamatan dan kelurahan). Lalu masukkan alamat dan titik rumah Anda berkoordinasi.

4. Kemudian pilih jenis kemasan yang akan Anda gunakan atau pilih.

5. Klik Submit jika data semua penuh.

Simak biaya internet dan kabel kabel iconnet bagi orang-orang Indonesia:

PLN Internet

1. ICONNET 10 Rp185 000 biaya berlangganan Rp85 000 per bulan, pelanggan akan mendapatkan download serat gratis kecepatan internet hingga 10 Mbps sebanyak mungkin (tidak terbatas) (tak terbatas). .

2. ICONNET 20 Rp 207.000 biaya berlangganan, pelanggan akan mendapatkan download penuh pada kecepatan serat Internet hingga 20 Mbps serta terbatas.

3. ICONNET 50 RP297 000 biaya berlangganan per bulan, pelanggan akan mendapatkan Gratis Internet dengan kecepatan download hingga 50 Mbps sebanyak.

4. Berlangganan biaya iconnet 100 RP.427 000 per bulan, pelanggan akan mendapatkan Gratis Internet dengan kecepatan download hingga 100 Mbps seperti itu terbatas.

Iconnet Internet Paket dan TV kabel:

1. Iconnet 10 biaya RP352,273 berlangganan per bulan, Internet tamu mendapatkan serat penuh dengan kecepatan download hingga 10 Mbps hingga tak terbatas (unlimited) dan kabel akses TV ke saluran.

2. ICONNET biaya 20 RP374,273 berlangganan per bulan, pelanggan akan memiliki penuh kecepatan download Fiber Internet hingga 20 Mbps, sebanyak mungkin (tak terbatas) dan saluran akses TV kabel.

3. ICONNET biaya 50 RP464,273 berlangganan per bulan, tamu akan memiliki lengkap kecepatan download serat hingga 50 Mbps, sebanyak mungkin (tak terbatas) dan akses TV kabel ke saluran.

4. ICONNET biaya berlangganan 594,273per bulan Rp 100, pelanggan mendapat Gratis serat penuh dengan kecepatan download hingga 100 Mbps, sebanyak mungkin (tak terbatas) dan saluran kabel saluran.

Baca juga : BNI Banking Internet