Gantungan Botol Minum

Posted on

Pernah gak sih kalian ngerasa kalau gantungan botol air di rumah agak membosankan? Jangan khawatir bro, saya punya solusinya! Baru-baru ini saya nemu tempat gantungan botol air yang unik nih, wajib banget buat kalian yang suka berkreasi biar rumah makin menarik.

Pertama-tama, kita ulas dulu barang yang akan kita bahas hari ini. Dia adalah “Jual Gantungan Botol – Tempat Aqua Air Minum cantolan botol air mineral”. Keren kan namanya? Saya liat gambarnya juga keren dan lucu abis, kayaknya bakal jadi addition yang keren di rumah nih. Bentuknya juga cocok banget buat anak kosan atau yang punya rumah yang ga terlalu besar, karena bentuknya yang simpel dan bisa dipasang di mana saja.

Oke, mari kita mulai pembicaraan dengan melihat-lihat fotonya. Pertama-tama ada yang warna merah dengan ukuran yang lumayan besar, cocok banget buat nampung botol berukuran 1,5L. Gantungan ini juga bisa kalian pasang di dinding tanpa perlu repot-repot memikirkan tempat penyimpanannya, praktis kan?

Kalau kalian mau yang berukuran lebih kecil, ada juga gantungan botol warna kuning yang bisa kalian pasang di meja. Bentuknya simple sih, tapi tetap menarik karena ada gambar botol di atasnya yang bikin tambah asyik.

Oh iya, jangan lupa juga sama gantungan botol berwarna hitam ini, bentuknya unik banget! Ada gambar bola di atasnya dengan ukuran gantungan yang pas untuk botol dan gelas. Kayaknya keren juga untuk dipasang di ruang keluarga biar tambah kekinian.

Yang berikutnya, saya liat ada gantungan botol dengan banyak warna! Ada merah, hijau, biru dan kuning nih. Selain bisa jadi tempat penyimpanan botol, gantungan ini juga bisa kalian gunakan biar kunci-kunci atau aksesoris lainnya ga hilang. Canggih banget ya!

Baca juga  Botol Kopi Tahan Panas

Terakhir, gantungan botol yang paling keren menurut saya ada di sini! Yang satu ini bentuknya kreatif abis, bisa kalian pasang di atas meja atau di dinding biar tambah menarik. Diatasnya ada tulisan “Drink More Water” yang remind kita biar selalu hidup sehat dan minum banyak air putih! Padahal, bentuknya simpel tapi tambah asyik banget.

Nah, itulah dia beberapa pilihan gantungan botol yang bisa kalian beli. Kalau menurut saya sih ga kalah keren dari gantungan botol lainnya, karena gantungan ini bener-bener bentuknya lucu dan impractical. Ga pake banyak tempat dan ga repot-repot dipasang, jadi cocok banget dipakai buat orang yang suka pindah-rumah atau yang masih tinggal di kosan.

Gimana, tertarik gak beli gantungan botol ini? Kalau menurut saya sih wajib banget dibeli, biar rumah makin lucu abis dan tambah gak monoton. Beli satu atau beli semuanya, semua akan bikin rumah jadi menarik untuk dilihat. Sayang banget kalau kalian sampai ga beli, dan nanti menyesal deh. Udah kece banget tapi harganya terjangkau, jadi tunggu apa lagi? Ayo segera beli gantungan botol yang kalian suka ini!

Find more articles about Bulls

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *