Desain Logo Ayam

Posted on

Salam Semuanya,

Sekarang sudah menjadi sebuah trend bagi kita di Indonesia untuk mencari makanan yang sedap dan enak. Tapi terkadang kita bingung mencari tempat makan yang cocok dengan selera kita. Nah, kali ini saya mau memperkenalkan sebuah tempat makan yang cocok untuk kalian yang menyukai makanan pedas dan gurih, yaitu Ayam Geprek Kemange.

Ayam Geprek Kemange merupakan sebuah restoran yang menyediakan berbagai macam menu ayam geprek dengan rasa yang pedas dan gurih. Rasa pedas yang dihadirkan adalah rasa pedas ala Indonesia yang pastinya akan membuat lidah kalian terasa bergoyang.

Sebagai brand yang terkenal, Ayam Geprek Kemange juga mempunyai logo yang cukup menarik dan kreatif. Logo tersebut menggambarkan sebuah ayam yang di geprek dengan paha dan sayapnya yang terlihat luwes sehingga membuat orang langsung ingin mencicipi menu yang disajikan di resto ini.

Berikut adalah desain logo Ayam Geprek Kemange yang bisa kalian lihat:

Desain Logo Ayam Geprek Kemange

Ayam Geprek Kemange

Logo Ayam Geprek Kemange merupakan kombinasi dari warna merah dan kuning dengan gambar ayam yang di geprek berwarna hitam. Dengan tampilan yang sederhana dan menarik, logo ini berhasil membuat restoran Ayam Geprek Kemange menjadi terkenal dan diincar oleh banyak orang.

Tidak hanya mempunyai logo yang menarik, resto ini juga mempunyai berbagai macam menu ayam geprek yang tidak kalah menarik. Berikut adalah beberapa menu yang direkomendasikan oleh saya:

Menu Andalan Ayam Geprek Kemange

1. Ayam Geprek Original

Ayam Geprek Original

Menu ayam geprek yang satu ini adalah menu yang paling klasik dan cocok untuk kamu yang ingin mencoba rasa ayam geprek yang asli. Dengan rasa yang pedas dan gurih, ayam geprek original menjadi menu andalan dari resto Ayam Geprek Kemange.

Baca juga  32+ Berikut Tujuan Usaha Budidaya Unggas Petelur Kecuali

2. Ayam Geprek Keju

Ayam Geprek Keju

Menu ayam geprek yang satu ini adalah menu yang cocok untuk kamu yang menyukai rasa gurih dan lezat. Ayam geprek keju ini terdiri dari ayam geprek yang diberi topping keju yang meleleh sehingga membuat sensasi makan semakin nikmat.

3. Ayam Geprek Rasa Pedas

Ayam Geprek Rasa Pedas

Bagi kamu yang suka tantangan dalam mencoba makanan, ayam geprek dengan rasa pedas inilah yang paling cocok untukmu. Dengan perpaduan rasa pedas dan gurih, menu ayam geprek rasa pedas ini tidak hanya nikmat, tetapi juga bisa menguji seberapa tahananmu dengan pedas.

Nah, itu dia beberapa menu andalan dari resto Ayam Geprek Kemange yang bisa kamu cicipi. Untuk kamu yang ingin mencari harga yang terjangkau, jangan khawatir karena Ayam Geprek Kemange memberikan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas rasa yang tidak kalah dengan restoran yang mahal.

Bagi kamu yang belum mencoba menu di resto Ayam Geprek Kemange, yuk langsung aja datang ke resto mereka atau order melalui aplikasi pesan makanan. Pilih menu yang cocok dengan selera kamu dan jangan lupa untuk berbagi pengalamanmu di sini.

Salam Pedas!

Simak postingan lainnya tentang Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *