13+ Cara Membuka Botol Yang Susah Dibuka

Posted on

Siapa yang tidak pernah mengalami situasi di mana kita ingin meminum minuman dari botol, tetapi penutupnya terlalu ketat untuk dibuka? Hal ini dapat sangat menyebalkan dan bahkan bisa membuat kita frustrasi. Namun, jangan khawatir! Ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk membuka penutup botol yang ketat dengan mudah.

Teknik 1: Gunakan Kain Dapur

Buka Penutup Botol Ketat

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan memakai kain dapur. Caranya, pertama-tama lipat kain dapur dengan beberapa lapis. Kemudian, tempatkan kain di atas cap botol dan pegang erat-erat kain tersebut. Setelah itu, putar bagian bawah botol. Dengan cara ini, kesan licin seperti yang biasanya Anda rasakan saat menahan botol akan hilang dan bisa membantu untuk membuka penutup yang terlalu ketat.

Teknik 2: Gunakan Penggenggam Alat

Buka Penutup Botol Ketat

Jika teknik pertama tidak berhasil, maka Anda bisa menggunakan penggenggam alat. Pertama-tama, ambil penggenggam alat dan pegang erat penutup botol. Setelah itu, putar bagian bawah botol, dan sesekali berikan sedikit tekanan untuk membuka penutup yang terlalu ketat. Dengan piawai dan baik, seyogyanya penutup botol akan mudah terbuka.

Teknik 3: Gunakan Air Panas

Buka Penutup Botol Ketat

Dalam beberapa situasi, ketatnya penutup botol bisa jadi karena penutupnya mengecil akibat perubahan suhu, membuatnya lebih sulit untuk dibuka. Jika sudah seperti itu, maka yang terbaik adalah memanaskannya sedikit sebelum mencoba membukanya. Caranya, sediakan panci air dan panaskan air hingga mendidih. Kemudian, letakkan botol di dalam air panas selama beberapa saat. Akibat pemanasan, maka Anda akan menyadari bahwa penutup botol menjadi sedikit lebih longgar dan lebih mudah untuk dibuka.

Baca juga  49+ Botol Gelap 250 Ml

Teknik 4: Gunakan Penghapus Karet

Buka Penutup Botol Ketat

Anda mungkin tidak pernah membayangkan ini, tetapi penghapus karet juga bisa digunakan untuk membuka penutup botol yang terlalu ketat! Caranya, ambil penghapus karet dan letakkan di atas penutup botol. Setelah itu, ketuk-ketuk penghapus karet dengan erat. Dengan cara ini, penutup botol akan lebih longgar, dan mudah untuk dibuka.

Jadi, itulah beberapa cara untuk membuka penutup botol yang ketat sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk memanggil orang lain untuk membantunya buka botol. Sebagai catatan, beberapa cara yang dijelaskan di atas mungkin tidak berhasil 100 persen dalam beberapa situasi, terutama jika penutup botol sudah dalam keadaan sangat sengit. Namun, jika sapi tetap berusaha dan menggabungkan beberapa metode di atas, maka seyogyanya kesulitan akibat botol yang berpenutup terlalu ketat dapat terselesaikan dengan mudah.

Find more articles about Bulls

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *