Maksud dan Arti kata savage, maniac, First blood dan double kill

Pengertian
arti kata savage
arti kata savage

Arti kata savage dalam mobile legend serta penggunaannya dalam bahasa Inggris dan istilah-istilah lainnya seperti maniac, first blood dan lain-lain. Mungkin bagi anda kata Savage sedikit asing atau pun bahkan sering mendengarnya. Kata savage sering dipakai terutama dalam beberapa game seperti mobile Legends. Selain dalam game mobile Legends kata “Savage” juga sering dipakai sehari-hari karena savage merupakan sebuah bahasa Inggris yang tentunya akan dipakai sesuai dengan arti kata tersebut. Nah bagi Anda yang masih belum mengetahui arti kata savage berikut penjelasannya:

 

Arti kata savage dalam bahasa inggris

Di dalam bahasa Inggris sendiri kata “savage” memiliki banyak arti atau makna diantaranya adalah: biadab, buas, kejam, bengis, liar dan kurang ajar. Dari arti savage tersebut kita bisa melihat bahwa kata ini memiliki makna sesuatu yang buruk. Savage biasanya digunakan untuk menggambarkan sifat seseorang, binatang atau karakter tertentu. Selain itu, savage biasanya juga bisa digunakan untuk mengomentari sebuah perbuatan atau kelakuan yang menunjukkan hal buruk. Contoh penggunaan savage dalam bahasa Inggris:

  • Deadly and Savage Animal Attacks : Serangan hewan yang mematikan dan seram.
  • The man was savaged by a dog: Laki-lak itu diserang dengan ganas oleh seekor anjing.
  • Pirates Is savage killer : Bajak laut adalah pembunuh yang kejam

 

Maksud savage dalam mobile legend

Dalam konteks penggunaan kata savage dalam mobile legend kata ini memiliki arti sendiri yaitu jika Anda membunuh 5 hero sekaligus. Selain kata Savage dalam mobile Legend ada istilah istilah lain yang juga memiliki makna hampir sama yaitu first blood, double kill, triple kill dan Maniac. Kata-kata tersebut tentu hanya dipahami oleh mereka yang pernah bermain Mobile Legend saja karena kalau arti sebenarnya tentu agak sedikit berbeda. Berikut penjelasan makna dari kata-kata tersebut dalam game mobile Legends:

  • First blood : Dalam dalam mobile legend memiliki arti sebuah pembunuhan pertama yang dilakukan entah itu yang berasal dari tim kawan maupun lawan.
  • Double kill : Melakukan pembunuhan terhadap 2 hero sekaligus
  • Triple Kill: Membunuh tiga hero sekaligus
  • Maniac : Melakukan pembunuhan terhadap 4 hero sekaligus
  • Savage : Melakukan pembunuhan terhadap 5 hero sekaligus