Ayam Bakar Primarasa Dr Soetomo

Posted on

Sudah lama sekali aku ingin mencicipi menu ayam bakar Primarasa Surabaya yang terkenal itu. Akhirnya, kesempatan itu datang juga! Tidak hanya itu, aku juga ingin berbagi kepada kalian semua tentang daftar harga menu ayam bakar Primarasa Surabaya terbaru 2022.

Ayam Bakar Primarasa Surabaya

Menu ayam bakar Primarasa Surabaya

Ayam bakar Primarasa Surabaya memang selalu menjadi incaran para pecinta kuliner. Ayam yang dibakar dengan bumbu khas Jawa Timur ini memiliki rasa yang khas dan lezat. Pemilihan bahan-bahan berkualitas dan proses pengolahan yang higienis menjadikan ayam bakar Primarasa Surabaya menjadi pilihan yang tepat bagi siapa saja yang menghargai makanan yang enak dan sehat.

Daftar Harga Menu Ayam Bakar Primarasa Surabaya Terbaru 2022

  • Ayam Bakar Original (1 ekor) – Rp 40.000
  • Ayam Bakar Pedas (1 ekor) – Rp 45.000
  • Ayam Bakar Taliwang (1 ekor) – Rp 50.000
  • Ayam Bakar Rica-rica (1 ekor) – Rp 55.000
  • Ayam Bakar Mangga (1 ekor) – Rp 60.000
  • Ayam Panggang Madu (1 ekor) – Rp 65.000
  • Ayam Panggang Jeruk (1 ekor) – Rp 70.000

Selain ayam bakar, Primarasa Surabaya juga menyediakan menu makanan lain seperti nasi goreng dan mie goreng. Berikut adalah daftar harga menu nasi goreng dan mie goreng terbaru 2022:

Daftar Harga Menu Nasi Goreng dan Mie Goreng Primarasa Surabaya Terbaru 2022

  • Nasi Goreng Ayam – Rp 25.000
  • Nasi Goreng Seafood – Rp 30.000
  • Mie Goreng Ayam – Rp 20.000
  • Mie Goreng Seafood – Rp 25.000
Baca juga  Pepes Ayam Kemangi Bumbu Kuning

Menu ayam bakar dan makanan lainnya di Primarasa Surabaya ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga atau teman-teman. Tidak hanya itu, harga yang terjangkau juga menjadikan Primarasa Surabaya sebagai salah satu restoran favorit para pecinta kuliner.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo buruan ke Primarasa Surabaya dan nikmati sensasi rasa ayam bakar dan makanan lainnya!

Ayam Bakar Primarasa Surabaya di Tengah Pandemi Covid-19

Dalam situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, Primarasa Surabaya selalu memperhatikan kebersihan dan kesehatan bagi pelanggannya. Dalam setiap proses pengolahan makanan, Primarasa Surabaya selalu mematuhi standar kebersihan dan kesehatan yang tinggi. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada para pelanggan.

Selain itu, Primarasa Surabaya juga menyediakan layanan pesan antar dan pembayaran non-tunai untuk memudahkan para pelanggan dalam memenuhi kebutuhan kuliner mereka. Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, Primarasa Surabaya tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya.

Jadi, jangan khawatir tentang kebersihan dan kesehatan ketika kamu ingin menikmati menu ayam bakar Primarasa Surabaya dan makanan lainnya. Primarasa Surabaya selalu memprioritaskan kebersihan dan kesehatan dalam setiap proses produksinya.

Kesimpulannya, ayam bakar Primarasa Surabaya memang menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi perut. Tidak hanya itu, daftar harga yang terjangkau juga menjadikan Primarasa Surabaya sebagai pilihan yang tepat bagi para pecinta kuliner. Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, Primarasa Surabaya tetap memprioritaskan kebersihan dan kesehatan dalam setiap proses produksi makanannya. Jadi, ayo buruan ke Primarasa Surabaya dan nikmati sensasi rasa ayam bakar dan makanan lainnya!

Baca tulisan lainnya seputar Ayam

Baca juga  Ayam Penyet Surabaya Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *