Tas Louis Vuitton Terbaru Dan Paling Trendy! Check It

Tas louis vuitton terbaru– Merek tas branded yang sudah berumur lebih dari 1,5 abad ini merupakan salah satu brand yang paling terkenal diantara label-label tas branded yang lainnya. Apabila kamu ingin mendata merk-merk tas branded yang paling digemari oleh para wanita (termasuk juga selebriti ternama Hollywood), tentu saja kamu tidak bisa melewatkan merek yang biasa disebut dengan Lv ini. Berasal dari Paris, Louis Vouitton sangat lekat dengan image luxury designer bags yang telah meluncurkan desainnya ke beratur-ratus hingga warna-warna tas untuk wanita dan juga pria.

Baca Juga: Model Tas Tali Kur Cantik untuk Inspirasi Koleksi Tasmu. Check It!

Kalau kita semua perhatikan, sampai saat ini jenis-jenis tas Louis Vuitton terbaru sendiri terus eksis digemari oleh para pecinta tas branded, khususnya oleh para wanita. Nah, berikut adalah beberapa jenis dari tas louis vuitton terbaru.

1. Tas Louis Vuitton NEVERFULL

tas louis vuitton terbaru
Sumber: https://i.pinimg.com/

Tas LV model yang satu ini sangat cocok untuk para wanita yang sering membawa dan menyimpan banyak barang. Sepertinya tas ini sangat tepat untuk para wanita, coba lihat saja titel tasnya “neverfull” yang berarti tidak akan penuh untuk selalu ada celah kosong di tas LV ini. Selain tersedia di dalam 3 ukuran; neverfull PM, neverfull MM, neverfull GM, motifnya pun bisa dipilih seperti motif iconic dari Louis Vuitton seperti Monogram, Damier Azur Canvas dan Damier Ebende canvas. Di bagian luar tasnya pun terdapat handel kecil dimana kita bisa menyangkolkan dompet kecil atau gantungan kunci sebagai pemanis. Tas ini juga cocok untuk dipakai sehari-hari dan untuk kebutuhan bisnis atau traveling. Dengan bagian interior tas yang tidak terlalu rumit, dijamin dapat dengan mudah mencari barang yang dicari di dalam tas tersebut.

2. TIVOLI

tas louis vuitton terbaru
Sumber: https://i.pinimg.com/

Tas Tivoli memiliki desain yang klasik dengan dua ukuran yaitu GM (berukuran lebih besar) dan PM ( berukuran sedikil lebih kecil). Bentuk dari tas Tivoli ini agak bulat lonjing dengan handel yang sophisticated dan di alas tasnya terdapat stud yang akan melindungi bagian bawah tas. Untuk tas Tivoli GM tersedia kantong ekstra khusus untuk menyimpan handphone dan dapat dengan sesuka hati mengatur panjang dari handelcarry-nya. Untuk Tivoli PM juga mempunyai dua kantong tambahan untuk menyimpan handphone atau gadget lainnya serta tali tambahan bila bosan berlama-lama menjingjing sehingga cocok untuk dipakai di tiap aktivitas.

3. TOTALLY

tas louis vuitton terbaru
Sumber: https://i.pinimg.com/

Desain tas ini sangat sleek namun tetap elegan dengan tiga pilihan ukuran tas. Tas ini cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Selain monogram yang paling iconic, tas ini juga tersedia dalam material Damien Azra Canvas yang tak kalah cantiknya. Dengan kantong yang tersedia di luar maupun di dalam tas akan sangat mudah menyimpan barang-barang kecil yang rentan terlihat seperti kunci hingga lipstik. Tas yang bertitel “Totally” ini sungguh merupakan tambahan yang pas untuk dijadikan koleksi para wanita yang memiliki lifestyle yang tinggi. Tidak hanya itu, desain dari tas yang satu ini pun tidak akan pernah membuat tas ini terlihat ketinggalan jaman dan akan terus membuat tampilanmu trendi.

4. Tas Louis Vuitton SPEEDY

tas louis vuitton terbaru
Sumber: https://i.pinimg.com/

Salah satu jenis tas LV yang paling disukai oleh para wanita dari lini tas branded yang terkenal dengan tulisan LV monogram hampir di tiap desain tasnya adalah jenis “Speedy”. Tersedia dalam berbagai warna, jenis monogram, dan kulit yang berbeda-beda.

Tas jenis ini merupakan salah satu iconic yang juga merupakan mush have item dari Louis Vuitton.

Ukuran dari tas ini sengaja dibuat dalam beberapa ukuran sesuai dengan kebutuhan para pecinta tas ini yaitu Speedy 25, Speedy 35 dan Speedy 45 yang tersedia dengan tali ataupun tidak. Material dari jenis tas ini juga sengaja dibuat sesuai dengan kebutuhan muali dari tas jinjing hingga travel bag. Modelnya pun tahan lama dan tidak akan ketinggalan jaman sehingga tentunya sangat memikat hati dari setiap wanita.

Harga dari jenis tas ini lebih terjangkau dibandingkan jenis tas yang lain, dan tas ini dilengkapi pula dengan aksesoris gembok kecil yang cukup menarik.

5. ALMA

tas louis vuitton terbaru
Sumber: https://i.pinimg.com/

Tas LV yang satu ini memiliki desain yang paling sophisticated dibandingkan tas LV jenis lainnya dan tak hanya itu harganyapun agak sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan 4 tas sebelumnya.Dengan harganya yang pricey tas ini sangat worth it untuk dimiliki dan tas ini bisa dipilih dalam berbagai pilihan kulit dan warna.

Tidak hanya monogram tapi juga Epi Leather dan Vernis. Walaupun tak sepopuler speedy bag, The Alma juga merupakan salah stu kalisk bag dari rumah mode asal paris ini dan sangat cocok untuk wanita yang ingin tampil cantik dan elegan. Tersedia dalam ukuran kecil yang juga bisa dijadikan cross body bag hingga besar. The Alma ini memang tidak mempunyai interior yang terlalu besar jadi untuk wanbita yang suka memabwa barang banyak dalam tasnya, model ini kurang cocok.

Bagi yang ingin tampil lebih sophisticated bisa memilih tas Alma dengan material Epi Leather atau untuk yang ingin tampil fun bisa memilih vernis alma monogram dengan warna-warna yang lebih menyala seperti merah, orange, biru atau hijau.

Berikutnya adalah 5 jenis tas branded yang paling banyak dicari di Indonesia.

Wanita dan tas rasanya memang sulit buat dipisahkan. Tak heran kalau seorang wanita bisa membeli lebih dari satu tas dalam jangka waktu satu bulan, bahkan hanya satu minggu.
Dari data yang suadah dikeluarkan oleh situs penjualan barang mewah, Maxuri, ada lima model tas high-end yang paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia pada tahun ini. Data ini pun diambil dari banyaknya visitor yang melihat model tas itu pada situs mereka.

1. Louis Vuitton Speedy.

Model tas yang pertama dan paling banyak dicari oleh penggemar tas high-end yang ada di Indonesia adalah Louis Vuitton Speedy. Model tas yang klasik ini adalah tas tangan sehari-hari yang pertama dibuat oleh LV, sekitar pada tahun 1930. Aslinya tas ini didesain dengan ukuran 30 cm, dan kemudian dibuat dengan versi kecilnya khusus untuk aktris Audrey Hepburn pada tahun 1965. Kini, tas Speedy LV mempunyai ukuran yang lebih variatif yakni 35 dan 40 cm.

“Bentuknya yang kecil, tentunya juga praktis, memang sangatlah cocok untuk dipakai sehari-hari. Itu yang menjadi alasan tas ini populer bagi wanita,” tutur Sophie Gorecki, selaku direktur Maxuri di Cloud Lounge, Altitude The Plaza, Jakarta Pusat.

2. Prada Saffiano Mini Promenade

Tas yang berikutnya yaitu Prada Saffiano Mini Promenade yang tampil klasik dan juga minimalis.

3. Vernis Brea
Sumber: https://i.pinimg.com/

Kemudian yang ada di posisi ketiga wanita banyak mencari tas Louis Vuitton yaitu Vernis Brea. Tas dengan kulit glossy ini dihiasi monogram khas LV dan bentuknya yang lebih ramping jika dibandingkan dengan Speedy.

4. Fendi Mini By the Way
Sumber: https://i.pinimg.com/

Dan yang keempat adalah tas Fendi Mini By the Way. Tas yang memiliki ciri khas pada bagian resleting memanjang pada satu sisi dan juga dihiasi batuan agar tampak mewah. Di situs Fendi sendiri tas kecil ini dijual kisaran US$ 2.450 atau sekitar Rp 32 jutaan.

5. Amarante
Sumber: https://i.pinimg.com/

Yang terakhir pada posisi kelima, tas yang paling banyak dicari kembali datang dari brand Louis Vuitton. Hampir mirip seperti tas pada urutan ketiga. Hanya saja model tas LV Vernis Brea ini datang dalam warna burgundy atau yang dinamakan Amarante.