Tips Mendapatkan Uang Lewat Lazada, Serius? Banyak Orang Raup Jutaan !?

Posted on

Tips Mendapatkan Uang Lewat Lazada – Ada banyak cara untuk mendapatkan uang secara online dan salah satunya adalah melalui program afiliasi dan
hari ini saya akan mengajari Anda cara mendapatkan uang secara online melalui Program Afiliasi Lazada secepat mungkin.

Ini akan menjadi tutorial kursus kilat yang bagus bagi mereka yang ingin belajar tentang Program Afiliasi Lazada dengan cepat. Jangan khawatir karena saya akan memberi Anda tautan jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang topik tertentu.

Tips Mendapatkan Uang di Lazada Lewat Program Afiliasi

tips mendapatkan uang lewat lazada

Pertama, Apa itu program afiliasi?

Program afiliasi melibatkan pedagang (mis. Lazada) dan afiliasi (mis. Anda). Sebagai afiliasi, Anda cukup mempromosikan produk atau layanan merchant dengan imbalan komisi tertentu. info lebih lanjut tentang ini di sini.

Bagaimana cara mulai menghasilkan melalui program afiliasi Lazada?

Mulai dengan mendaftar di situs resmi lazada.

Saya hanya akan membaginya menjadi 4 kategori:

  • Cara kerja program afiliasi

  • Bagaimana Anda akan dibayar?

  • Platform berbeda yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan tautan afiliasi Anda

  • Kiat dan trik yang terbukti tentang cara mempromosikan

 

Tips dan trik yang sudah terbukti

Seperti yang disebutkan sebelumnya, sebagai afiliasi, Anda hanya perlu mempromosikan produk Lazada menggunakan tautan afiliasi yang Anda buat sendiri ke pasar target Anda seperti teman, keluarga, rekan kerja, dll. dan ketika mereka membeli produk menggunakan tautan afiliasi Anda, Anda akan mendapatkan jumlah komisi tertentu. info lebih lanjut tentang ini di sini.

Bagaimana Anda akan dibayar?
Setelah pelanggan membeli produk melalui tautan Anda, itu akan melalui proses validasi untuk penipuan, pembatalan, pengembalian, dll. Dan setelah pembelian diverifikasi, Anda akan mendapatkan komisi. Validasi terjadi dalam waktu 30 hari setelah pembelian.

Anda akan dibayar melalui transfer bank atau melalui PayPal tergantung pada apa yang Anda pilih.

Platform berbeda yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan tautan afiliasi Lazada Anda

Sekarang setelah Anda mengetahui cara kerja program afiliasi dan potensi penghasilan Anda, mari kita bahas berbagai platform yang dapat Anda gunakan untuk mulai mempromosikan tautan afiliasi Anda.

  • Mari kita mulai dengan platform termudah, Facebook.

Hampir semua dari kita memiliki akun facebook sendiri bahkan orang tua kita jadi ini adalah cara termudah untuk mempromosikan link afiliasi Anda. Anda cukup memberikan link afiliasi Anda ke teman, keluarga, rekan kerja atau bahkan kenalan Anda. Anda juga dapat memposting tautan afiliasi Anda ke grup Facebook yang berbeda. Ini bisa menjadi awal yang baik bagi Anda untuk mempelajari cara kerja program afiliasi.

  • Halaman Facebook, Instagram, dan Platform Media Sosial lainnya.

Anda dapat membuat halaman facebook Anda sendiri dan mempromosikan tautan afiliasi Anda di sana juga di Instagram, Twitter, dan platform media sosial lainnya. Saya akan memberi Anda tip yang lebih rinci tentang ini nanti.

  • Ngeblog

Blogging adalah platform yang bagus untuk mempromosikan tautan afiliasi Anda. Anda dapat membuat blog dan menulis tentang topik tertentu seperti gadget dan teknologi. Saat Anda mendiskusikan produk tertentu di blog Anda, Anda dapat memasukkan tautan afiliasi Anda untuk produk yang telah Anda sebutkan dan jika pembaca Anda menemukan informasi yang berguna, mereka mungkin tertarik untuk mengklik tautan afiliasi Anda dan membeli produk untuk diri mereka sendiri.

Anda juga dapat menempatkan iklan banner afiliasi Anda di header blog Anda, sidebar atau bahkan di artikel juga.

  • Youtube

Banyak YouTuber yang sukses di luar sana sebenarnya adalah anggota program afiliasi, Mereka hanya menyebutkan produk di video mereka dan berkata “Jika Anda ingin mendapatkan salah satunya, periksa tautan di deskripsi”. Anda juga dapat membuat saluran ulasan produk tempat Anda meninjau produk dan menggunakan tautan afiliasi Anda juga.

  • Kiat dan trik yang terbukti tentang cara mempromosikan tautan afiliasi Lazada Anda

Sekarang setelah Anda mengetahui dasar-dasar tentang bagaimana Anda dapat memperoleh penghasilan melalui Program Afiliasi Lazada, sekarang saatnya Anda memaksimalkan potensi program afiliasi ini.

Bagi saya, ada dua metode yang telah terbukti tentang cara memaksimalkan penghasilan Anda.

Salah satunya dengan promosi langsung. cara ini membutuhkan waktu dan kerja keras. Anda mempromosikan tautan Anda untuk menjangkau sebanyak mungkin pelanggan. Anda dapat melakukan ini dengan berbagi terus-menerus di akun media sosial seperti grup Facebook. Kelemahan dari metode ini adalah Jika Anda berhenti berpromosi, kemungkinan penghasilan Anda juga akan berhenti.

Metode kedua adalah yang saya sarankan, Ini membutuhkan kerja keras, kesabaran, dan banyak penelitian.

Pertama, Anda memilih platform untuk fokus apakah itu halaman facebook Anda sendiri, blog, atau saluran youtube. Setelah Anda membangun platform pilihan Anda, Anda perlahan-lahan membangun pengikut Anda dengan membuat konten berkualitas dan terlibat dengan pemirsa Anda agar mereka mengenali Anda sebagai pemberi pengaruh potensial dan bukan hanya promotor/penjual.

Kemudian setelah Anda mendapatkan jumlah pengikut yang baik, Anda dapat secara perlahan mempromosikan tautan afiliasi Anda dengan merekomendasikan produk dari pengalaman Anda dengan produk ini, dengan itu pemirsa Anda akan memiliki kepercayaan pada produk itu dan kemungkinan mereka mendapatkannya sangat besar.

Hal yang baik tentang metode ini adalah bahwa bahkan jika Anda berhenti untuk sementara waktu, konten Anda masih di luar sana menghasilkan pendapatan untuk Anda.

Pengingat Penting

Setelah Anda mendaftar untuk program afiliasi Lazada dan disetujui, Anda akan menerima email konfirmasi dengan starter kit terlampir. Saya sarankan Anda mengunduh starter kit itu dan mendedikasikan waktu bagi Anda untuk membacanya sepenuhnya, itu mencakup hampir semua yang perlu Anda ketahui harus mulai dari mana. Juga, pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan program sehingga Anda tidak akan mengalami masalah di kemudian hari.

Dan begitulah, saya harap ini membantu Anda memulai perjalanan Anda sebagai Afiliasi Lazada dan mulai menghasilkan uang.

Seperti yang telah saya sebutkan, ini hanyalah tutorial singkat bagi Anda untuk membuat kaki Anda basah tentang program ini. Saya mendorong Anda untuk bergabung dengan Grup Facebook Resmi kami untuk mempelajari lebih lanjut dan berhubungan dengan sesama afiliasi kami.