Terong Tawah

Posted on

Mantap jiwa! Ane udah nemu data yang ane cari. Ada satu nih data yang bikin ane gak nyangka kalau desa bisa keren banget. Logo Desa Terong Tawah-nya aja udah keren banget. Serius deh, coba liat sendiri deh gambarnya!

Logo Desa Terong Tawah

Logo Desa Terong Tawah

Kereeeen!!!

Subhanallah, selain logonya keren, ternyata Desa Terong Tawah juga punya layanan surat keterangan kehilangan loh. Penting banget tuh buat orang yang kehilangan barang berharga. Nah, ane punya nih infonya dan aku mau berbagi sama kamu semua. Siap? Dengerin ini ya.

Surat Keterangan Kehilangan

Surat Keterangan Kehilangan

Buat kamu yang kehilangan identitas, alat elektronik, atau kendaraan bermotor, kamu bisa mengajukan surat keterangan kehilangan di Desa Terong Tawah lho. Caranya mudah banget, tinggal ikuti langkah-langkah ini:

  • Datang langsung ke kantor Desa Terong Tawah
  • Mengisi formulir pengajuan surat keterangan kehilangan
  • Melampirkan fotokopi KTP dan dokumen terkait (misalnya STNK kendaraan bermotor)

Simpel banget kan? Selain itu, kamu juga gak perlu bayar mahal buat dapetin surat keterangan kehilangan ini. Serius deh, gak sampe seratus ribu rupiah kok. Hemat kan?

Terus, kalau kamu udah dapet surat keterangan kehilangan, kamu bisa gunakan surat ini buat melapor ke kepolisian atau institusi terkait lainnya. Keren kan? Jadi kalau kamu kehilangan barang berharga di daerah Desa Terong Tawah atau sekitarnya, jangan khawatir ya. Kamu bisa dapetin surat keterangan kehilangan dengan mudah dan murah.

Jadi gimana? Seru kan punya layanan yang sangat membantu seperti ini. Ane kasih jempol buat Desa Terong Tawah yang udah berusaha memberikan pelayanan terbaik buat warganya. Semoga semakin maju dan berkembang ya!

Baca juga  Terong Nama Latin

Baca tulisan lainnya tentang Sayur-sayuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *