Tata Cara Memakai Kelly

Posted on

Tata cara memakai kelly – Bedak kelly adalah salah satu jenis produk kecantikan yang cukup legendaris. Bedak ini lumayan banyak diketahui bagi wanita yang telah umum memakai bedak kecantikan malah sebelum era 90an. Kepopuleran produk satu inilah yang membuatnya tidak hanya digunakan oleh kaum hawa, tidak sedikit juga kaum adam yang menggunakannya.

Produk satu ini dikenal bisa mencerahkan kulit dan malahan menyelesaikan problem jerawat. Kecuali itu, produk Kelly Pearl Cream Whitening juga diklaim bisa diaplikasikan sebagai foundation atau alas bedak supaya kulit konsisten lembut, bersih, serta bersinar.

Tampil indah dan menawan telah menjadi cita-cita tiap-tiap wanita dari zaman dahulu. Sebelum hadirnya berjenis-variasi merk bedak seperti kini ini. Bedak Kelly pearl cream sudah banyak digunakan untuk menerima kulit muka yang halus dan bersih. Akan tetapi dibalik lamanya produk satu ini sudah beredar di pasaran, ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa bedak kelly mengandung merkuri yang ada didalamnya.

Baca juga: Cara Menggunakan Produk Wardah Secara Urut

Kelly pearl whitening sendiri memiliki manfaat untuk menjaga kelembutan dari kulit wajah dan juga kecantikan wajahmu. Selain itu bedak kelly juga dapat kamu gunakan sebagai foundation atau alas bedak. Berikut adalah rivew lengkap mengenai bedak kelly, mungkin bagi beberapa orang sudah tidak asing lagi bukan dengan cream muka yang satu ini.

Ya, produk lama ini terkenal dengan format kemasan yang khas berupa pot berwarna merah terang dengan wadah dari dus yang juga berwarna merah serta menonjol klasik dengan gambar wanita asing di komponen depannya. Produk satu ini diketahui bisa mencerahkan kulit serta malah memecahkan permasalahan jerawat.

Baca juga  7 Manfaat kunyit untuk wajah agar lebih cantik secara alami

Kelly pearl cream merupakan salah satu produk krim wajah yang mengandung bahan-bahan seperti misalnya squalane oil, benzophenone-3 dan juga vitamin E yang dapat berfungsi untuk menjaga kelembapan alammi yang ada pada wajah. Kecuali itu juga diandalkan terdapat tabir surya yang melindungi wajah dari dampak buruk sinar sang surya.

Dijual dengan harga yang sangat murah mulai dari 5000 hingga 10.000 saja, membuat bedak satu ini sempat tenar di indonesia. Dijual dengan harga yang sungguh-sungguh relatif murah, alas bedak ini sempat menjadi hits di Indonesia.

Harus tahu! Tak cuma berkhasiat sebagai makeup, Kelly Pearl Cream diklaim kapabel mencerahkan wajah apabila diaplikasikan dalam rentang panjang. Saat sudah digunakan pada wajah bedak kelly akan memebrikan efek glowing alami.

Tata Cara Memakai Kelly yang Benar

Tata cara memakai kelly
Sumber: https://image-cdn.medkomtek.com/

Nah, berikut ini adalah ulasan lengkap untukmu mengenai tata cara memakai kelly.

Produk Kelly Pearl Cream Whitening dianjurkan diaplikasikan setiap hari sesudah bangun tidur. Dengan sistem bersihkan wajah Anda secara khusus dulu, baru kemudian menggunakan krim Kelly. Untuk bisa merasakan efek yang lebih kencang, Anda direkomendasikan untuk mencuci muka dengan mengaplikasikan Kelly Lemon Soap atau Kelly Lemon Soap Soft Scrub.

Bedak Kelly Membahayakan, Benarkah Demikian?

Tata cara memakai kelly
Sumber: https://assets.pikiran-rakyat.com/

Larangan penerapan bahan merkuri di barang kecantikan telah tertera pada Regulasi Menteri Kesehatan Nomor 1175/Menkes/Per/VIII/2010 Tahun 2010 tentang Izin Produksi Kosmetik. Sehingga produk kecantikan yang mengandung bahan kimia berbahaya lebih-lebih merkuri sudah dipastikan bahwa tidak diperbolehkan untuk diedarkan dan akan ditarik dari pasaran.

Isu bahwa bedak Kelly terkandung merkuri memang cukup membuat resah, tak sedikit pula yang mencari kebenaran informasi ini. Ada juga beberapa teori yang telah membuat sebuah kecurigaan bermula bahwa bedak kelly mengandung merkuri.

Baca juga  Review Bedak Tabur Wardah Lightening Loose Powder

Yang pertama, bedak ini mempunyai tekstur yang lengket, yang mana sebagian sidat krim palsu yang mengandung merkuri adalah bertekstur lengket. Selain hal itu bedak kelly sendiri menggunakan bahan yang berkomposisi besswax, lanolin, mineral oil, dan juga vitain E yang dapat menimbulkan rasa lengket saat digunakan dan juga menambah kecurigaan.

Selanjutnya, bedak kelly pearl cream ini juga dipercaya dapat membantu mencerahkan kulit wajah dengan instan. Ciri ini juga erat terdapat pada kosmetika kecantikan murahan yang mengandung merkuri dengan kemampuan mencerahkan kulit wajah dengan pesat, pun hingga menonjol abu-abu dan pucat. Walaupun efek mencerahkan yang kamu dapatkan ini dari kandungan titanium dioxide, yang bersifat tidak permanen.

Baca juga: Review Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

Dibalik adanya isu bedak kelly mengandung merkuri, banyak juga yan justru telah meberikan sebuah ulasan positif mengenai produk satu ini. Salah satunya yang telah mengaku wajahnya lebih glowing dan flawless sesudah 5 tahun menggunakan bedak Kelly.

Ada pula yang berhasil menghilangkan jerawat serta bekas jerawat setelah memakai bedak Kelly. Selain hal itu, tidak sedikit juga yang telah mempertanyakan akan bukti dari hasil lab yang telah menyatakan bahwa bedak kelly mengandung merkuri di dalamnya.

Tata cara memakai kelly
Sumber: https://assets.pikiran-rakyat.com/

Dengan melihat akan banyaknya review positif mengenai penggunaan bedak kelly sendiri, apakah dapat menjelaskan bedak kelly aman untuk kamu gunakan? Nah untuk mengetahui apakah aman atau tidak kamu perlu tahuh bahwa produk kelly pearl cream merupakan salah satu produk kosmetika yang sudah mendapatkan izin edar dan juga telah terdaftar di BPOM dengan nomor NA18190305516.

Kamu juga bisa mengeceknya sendiri di web resmi BPOM. Dengan mengacu pada izin BPOM hal yang demikian, maka bedak Kelly bisa dibilang sebagai produk yang aman, sebab telah lolos uji dan rupanya tak mengandung merkuri.

Baca juga  Cara mengetahui kelebihan dan kekurangan diri sendiri serta manfaatnya

Cara ragam kulitmu sensitif, sebaiknya hindari penggunaaan produk ini untuk tiap-tiap hari. Orisinil ini dikarenakan formulanya tak ringan di kulit, sehingga ditakutkan akan menutup pori-pori serta menghasilkan timbulnya jerawat baru.

Berniat untuk menggunakan Kelly Pearl Cream? Sebelum mencobanya, kau perlu cari isu secara khusus dahulu mengenai cosmetik legendaris yang satu ini. Alas bedak jenis satu ini juga diklaim dapat memebrikan efek mencerahkan dan juga melembabkan kulit wajah.

Nah intulah info lengkap mengenai tata cara memakai kelly beserta review lengkapnya yang bisa kamu coba terapkan.

Baca juga: Review Masker Bedak Marcks