Suara Keluar Dari Speaker Dan Headset Sekaligus Android

Posted on

Baru-baru ini saya menemukan cara yang sangat efektif untuk mengatur microphone di komputer saya menggunakan earphone. Saya sangat senang dengan hasilnya dan ingin berbagi tips ini dengan Anda semua.

Langkah pertama: Pilih earphone yang tepat

earphone

Sebelum memulai, pastikan Anda memiliki earphone yang tepat untuk mengatur microphone Anda. Anda dapat memilih earphone dengan kualitas suara yang baik dan mikrofon yang sensitif. Saya menggunakan earphone dengan jack 3,5mm, yang cukup umum dan mudah didapat.

Langkah kedua: Hubungkan earphone ke komputer Anda

 

Setelah Anda memiliki earphone yang tepat, langkah selanjutnya adalah menghubungkannya ke komputer Anda. Sambungkan earphone ke port jack 3,5mm pada komputer Anda. Pastikan earphone terpasang dengan benar dan kencang agar tidak terlepas saat digunakan.

Langkah ketiga: Setel microphone di komputer Anda

 

Selanjutnya, Anda perlu mengatur microphone di komputer Anda. Buka pengaturan suara di komputer Anda dan pilih “Recording”. Anda akan melihat daftar pengaturan microphone yang tersedia. Pilih microphone earphone Anda dan atur level suara sesuai dengan kebutuhan Anda.

Langkah keempat: Uji coba microphone

 

Setelah mengatur microphone, uji coba microphone Anda untuk memastikan semuanya berfungsi dengan baik. Anda dapat merekam suara Anda dan memutar kembali untuk memeriksa kualitas suara dan sensitivitas microphone.

Dengan menggunakan earphone untuk mengatur microphone di komputer Anda, Anda dapat memperbaiki kualitas suara yang kurang jelas. Saya sangat merekomendasikan metode ini kepada siapa saja yang ingin meningkatkan pengalaman audio mereka.

Baca juga  Cara Merakit Speaker Bass

Simak artikel Speaker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *