Spek HP Samsung M10

Spek HP Samsung M10

Spek HP Samsung M10- Ini adalah smartphone yang digunakan oleh perusahaan untuk berpartisipasi dalam perangkat input maju dalam campuran. Smartphone ini telah selaras dengan Samsung sebagai penerus seri Galaxy J yang tidak lagi diproduksi. Samsung berharap bahwa dengan menargetkan tingkat segmen pintu masuk, penjualan perusahaan yang berbasis di Korea Selatan masih dipertahankan di semua lini, baik andalannya, menengah dan masuk.

Spek HP Samsung M10

Dalam spesifikasi, galaksi M10 tidak mencolok, tapi itu sangat berharga mengambil ke rekening. Dari segi desain, peralatan ini mewah dengan instruktur kecil dengan bentuk air air untuk wadah kamera depan. Layar cukup lega dengan ukuran 6.22 inci yang sama sekali tidak seperti smartphone murah.

Harga Samsung Galaxy M10 di Indonesia
Toko Online Harga Samsung M10
Lazada Rp 1.695.000
Shopee Rp 1.569.000
Tokopedia Rp 1.560.000
Bukalapak Rp 1.575.000
Blibli Rp 1.699.00

Karena itu bukan di garis smartphone andalannya, Samsung menjual Galaxy M10 dengan harga yang sangat terjangkau. Perangkat media dijual dengan harga RP. 1.600.000 tergantung di mana Anda biasanya berbelanja online. Tentukan toko online yang Anda kunjungi.

Tentu saja, Anda juga harus memilih sebuah toko online yang memiliki label Bintang Penjual atau yang menjabat sebagai tingkat tinggi untuk perangkat Samsung Galaxy M10. Hal ini untuk menghindari penipuan.

Spek HP Samsung M10

Spesifikasi Samsung Galaxy M10
Nama model Samsung Galaxy M10
Kode produksi SM-M105F/DS
Segmen pasar Low End
Diperkenalkan Januari 2019
Dirilis resmi Februari 2019
Jaringan GSM / HSPA / HSDPA/ WCDMA/ LTE (LTE-TDD, LTE-FDD)/ Dual VoLTE/ GPRS/ EDGE
Eksternal
Dimensi 156.5 x 75.6 x 7.7 mm
Berat 163 gram
SIM Card Dual SIM Card (Nano SIM (4FF), dual stand-by)
Layar
Jenis PLS TFT (Capacitive Touchscreen, Multi-touch)
Ukuran 6.22 inci (82,86 % screen to body ratio)
Resolusi 720 x 1520 pixels HD+ (~207 ppi density)
Perlindungan Tidak (hanya menggunakan tempered glass)
Model Bezelless dengan waterdrop notch
Internal
Sistem Operasi Android 8.1 Oreo (dapat diupgrade ke Android 9.0 Pie)
User Interface (UI) One UI
Chipset Exynos 7870 Octa (14 nm)
Prosesor Octa core 1.6 GHz Cortex-A53
Kartu grafis Mali-T830 MP1
ROM 16GB/ 32GB (dapat ditambah sampai dengan 512GB menggunakan microSD)
RAM 2GB/ 3GB
Kamera, Speaker, Sensor
Depan 5MP
Fitur HDR
Belakang 13MP +  5MP
Fitur LED flash, HDR, panorama, PDAF, Digital Zoom, Auto Flash, Face detection, Touch to focus, Continuos Shooting
Loudspeaker Ya
Port jack 3,5mm Ya
Sensor utama Accelerometer, Proximity Sensor, Virtual Light Sensing, Face Unlock
Sensor sidik jari Tidak
Konektivitas
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n 2.4GHz, Wi-Fi Direct, Mobile Hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
USB microUSB 2.0
NFC Tidak
GPS A-GPS, GLONASS, BDS
Radio FM Radio
Baterai
Jenis Non-removable Lithium Ion
Kapasitas daya 3400 mAh
Warna Ocean Blue, Charcoal Black
Harga Rp 1.700.000 (harga resmi waktu kali pertama dirilis di Indonesia)

Samsung selalu ingin merusak para penggemarnya dengan layar besar. Galaxy M10 perangkat yang kebetulan smartphone murah, itu dilengkapi dengan layar OK. 6.2 inci, Samsung menempatkan layar display Infinity-V yang berbatasan di tepi. Ini akan memberi Anda pengalaman menarik saat Anda menggunakannya. Baik untuk bermain game atau menonton video. Selain itu, layar Galaxy M10 memang dirancang untuk mendukung sangat dengan antarmuka UI pengguna. Jadi, dalam hal kinerja, sangat halus.

Di bagian atas layar, ada pinggiran kecil yang biasa disebut gaya air noche. Fungsinya adalah sebagai wadah untuk membingkai kamera depan. Aspek rasio smartphone ini menjadi lebih luas ketika Samsung melakukannya 19: 9. Belum lagi penggunaan ukuran yang sangat kecil dari gelas membuatnya lebih menarik dan elegan.

desain mewah dengan kisaran nyaman

Sebuah sederhana namun pemilihan desain elegan tampaknya telah menjadi ciri khas Samsung. Apakah itu baik-baik saja, pertengahan tugas, kapal andalannya, Samsung sistematis menerapkan konsep elegan dan mewah. Bahkan dengan Galaxy M10 yang juga memiliki kesempatan untuk merasakan desain Samsung cukup menarik.

Tampilan, perangkat diterbitkan pada awal 2019 memang sangat modern. Dapat memenuhi keinginan dari pasar murah smartphone, tapi tampaknya mahal. Bagian belakang galaksi M10 sangat tipis ketika menyentuh dan cukup nyaman saat masuk. Hal ini disebabkan oleh perumahan plastik mengkilap dari 7,7 mm yang membuat Anda ingin berlama-lama dalam kontak dengan perangkat unik ini. Untuk penggunaan sehari-hari, Anda pasti akan memiliki keluhan untuk tekstur hal.

Adapun tampilan indah dari Samsung Galaxy M10 juga didukung oleh varian warna yang telah disediakan. Hadir dengan dua pilihan warna, tidak membuat Samsung ketidakamanan. Hal ini justru karena smartphone ini hadir dengan warna-warna yang tidak biasa, Samsung yakin untuk mendapatkan jantung penggemar dengan kayu hitam hitam dan biru laut.

Samsung Galaxy Camera layak untuk diperhitungkan

Hadir di pasar smartphone status perangkat menjaga murah, tampaknya Samsung telah memberikan Galaxy M10 dengan pesona di sisi kamera. Dual Camera diinstal dengan indah di belakang lengkap dengan fungsi sudut ultra lebar.

Samsung Galaxy M10 dilengkapi dengan dua lensa dari kamera belakang dan lensa kamera depan. Bagian belakang kamera membawa lensa 13 MP didukung oleh fase mendeteksi teknologi fokus otomatis mengunci fokus pada objek foto dengan target.

Baca juga : Spek HP Vivo Y81