Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum
caraprofesor.com

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Posted on

"<yoastmark

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum – Akhir-akhir ini, brand skincare lokal semakin berinovasi dalam mengeluarkan produk-produk terbaru dan berkualitas. Salah satu merek lokal yang baru saja mengeluarkan produk baru yaitu Somethinc. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa selain produk makeup yang sempat booming, produk skincare dari Somethinc tidak kalah populernya adalah pada sermunya.

Produk skincare dari Somethinc yang baru saja dirilis adalah, Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum. Produk ini sangat aman digunakan untuk remaja mulai usia 11 tahun hingga ibu hamil juga boleh memakainya. Pada umumnya, ibu hamil harus menghindari beberapa kandungan dalam skincare dan untuk remaja pastinya mempunyai kulit yang masih sensitif.

Itulah, alasan mengapa Somethinc mengeluarkan produk ini yang aman digunakan oleh ibu hamil dan remaja untuk mengatasi permasalahan pada kulitnya, lalu sebagus apa si serum ini? Yuk, scroll ke bawah!

BACA JUGA : Facial Wash Somethinc untuk Kulit Berjerawat

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum
Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum
beautyhaul.com
Kemasan

Kemasan serumnya sama dengan serum pada umumnya, dikemas dalam botol plastik berukuran 20ml. Botolnya berwarna kuning dan bertuliskan Somethinc dan kandungan utama dari produknya ini. ivermectin over the counter animals

Formula dan Manfaat Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Sesuai dengan nama produknya, kandungan utama dari oil serum ini yaitu, Bakuchiol untuk meningkatkan regenerasi sel kulit wajah, meningkatkan produksi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit wajah sehingga membantu untuk mengurangi kerutan di kulit wajah.

BACA JUGA : Macam-Macam Serum Somethinc dan Manfaatnya

budiartiannisa.com
Mengapa Bakuchiol disebut Sebagai Vegan Retinol?

Karena manfaat yang diberikan bakuchiol berasal dari ekstrak bunga babchi (Psoralea Cirylifolia Plant) sama dengan manfaat kandungan retinol untu kulit.

Menurut penelitian, bakuchiol lebih toleransi terhadap kulit daibandingkan kandungan retinol. Terutama bagi pemilik kulit sesitif eczema, psoriasis atau dermatis. Tidak heran lagi, jika bakuchiol hingga saat ini dijuluki sengan nama ini “Herbal Botox” karena manfaatnya untuk merangsang collagen, mengencangkan kulit dan mengurangi kerutan.

Jadi, bakuchiol adalah “Vegan Alternatif Retinol” yang dapat bisa digunakan untuk semua kalangan termasuk Ibu Hamil, menyusui dan remaja belasan tahun.

Keunggulan dari Bakuchiol Skinpair Oil Serum yaitu, boleh diaplikasikan saat pagi dan malam hari, berbeda dengan kandungan Retinol yang hanya bisa diaplikasikan saat malam hari. Karena kandungan bakuchiol, tidak akan merrusak kulit meskipun terkena paparan sinar Matahari dan tidak membuat kulit menjadi sensitif.

BACA JUGA : Review Serum Trueve

Kandungan sunflowers seeds, bermanfaat membantu penyusunan penyusunan kolagen, mencerahkan kulit wajah, dan menghaluskan jaringan kulit wajah. Kandungan apple seed oil, kaya akan Vitamin E memberikan gizi kulit wajah dan meremajakan kulit.

Serum Bakuchiol Skinpair Oil Serum bisa digunakan untuk wajah yang sedang bejerawat, iritasi, kemerahan, dan pori-pori yang membesar, lho. Karena dalam produk ini, mengandung Tamanu dan Saliclyic Acid dalam oil serum ini. Kandungan terakhir dalam serum ini yaitu, Tocopherol untuk menangkal radikal bebas dan membenarkan sel kulit mati. should you take ivermectine

BACA JUGA : Review Serum Dear Me Beauty

Tekstur Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum
Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum
khyrastore.com

Tekstur dari serum ini sama dengan serum pada umumnya, sedikit kental dan mudah meresap dikulit wajah. Kamu cukup menggunakan 5-10 tetes serum ke telapak tangan, dan aplikasikan dikulit secara merata. para que sirve el medicamento ivermectina calox

Gunakan produk ini, minimal 2 kali dalam sehari yaitu, pagi dan malam hari setelah pemakaian toner dan lanjut pemakaian skincare routine kamu.

Kamu juga bisa memadukan produk skincare Somethinc lainyya dengan Bakuchiol Skinpair Oil Serum ini setelahnya. Berikan jeda 1-3 menit hingga produk mudah menyerap dikulit wajah sebelum kamu melanjutkan dengan produk perawatan lainnya.

Untuk harga Bakuchiol Skinpair Oil Serum ini dibandrol Rp89.000 kamu bisa membelinya melalui official store-nya di Shopee, Lazada, Tokopedia jika kamu kepo dengan produk-produk Somethinc lainnya kamu bisa mengunjungi instagramnya yaitu, @somethincofficial.

Baca juga  Serum Wajah Implora All Varian