Sate Ayam Box

Posted on

Halo-halo, sobat-sobat semua! Kali ini Lala Catering mau kasih tau nih tentang menu nasi box Jakarta yang tentunya bikin perut kamu kenyang sampai ke hati. Soalnya, di Lala Catering kita gak cuma bikin makanan yang enak, tapi juga lezatnya nampol banget!

Nah, salah satu menu andalan dari Lala Catering ini adalah nasi box Jakarta yang dijamin bikin lidah kamu bergoyang-goyang deh. Ada banyak pilihan menu yang bisa kamu pilih, mulai dari yang manis sampai yang pedas. Semua itu tersedia dalam bentuk kemasan box yang praktis dan mudah dibawa ke mana-mana.

Penasaran kan dengan menu-menu apa saja yang kami sediakan? Yuk, langsung aja kita simak!

Menu Pertama: Nasi Goreng Seafood

Untuk kamu yang suka seafood pasti bakal jatuh hati sama menu yang satu ini. Kami mengolah nasi goreng yang lezat dengan seafood segar yang sehat dan halal. Di dalam box ini kamu juga akan menemukan sayuran segar yang diawetkan, acar, dan sambal yang bikin makan kamu makin kaya rasa.

Menu Kedua: Nasi Ayam Bakar

Siapa yang gak suka ayam bakar? Menu yang satu ini memang udah jadi favorit banyak orang. Tapi, di Lala Catering kami punya kreasi nasi ayam bakar yang spesial. Kami mengolah ayam bakar dengan bumbu-bumbu pilihan dan menghidangkan dengan nasi yang pulen dan wangi. Jangan lupa untuk mencicipi sambal yang super pedas!

Menu Ketiga: Nasi Liwet

Nasi liwet udah menjadi menu andalan dari Jawa Barat. Tapi, di Lala Catering kami punya varian yang berbeda. Kami mengganti nasi liwet yang biasa dengan nasi yang pulen dan gurih. Di dalam box ini kamu akan menemukan ayam suwir, telur ceplok, dan sayuran segar. Kamu bisa makan nasi liwet ini dengan lauk pauk yang ada di dalam box atau kamu juga bisa menambahkan sambal untuk menambah rasa pedas.

Baca juga  Pesmol Ayam

Menu Keempat: Nasi Padang

Kamu pasti udah gak asing dong dengan menu nasi padang. Tapi, di Lala Catering kami mengolahnya dengan rasa yang berbeda. Kami memadukan berbagai jenis lauk pauk dari nasi padang yang dijamin bikin perut kamu nganga. Kamu juga bisa menambahkan sambal khas nasi padang yang pedas dan sedikit asam. Oh ya, jangan lupa makan ikan bilis dan kerupuknya ya!

Nah, itu tadi beberapa pilihan menu nasi box Jakarta dari Lala Catering yang bisa kamu pesan. Semua menu ini dapat diatur sesuai dengan keinginan kamu. Jadi, kalau kamu pengen pesan, jangan ragu untuk menghubungi kami ya! Kami siap melayani kamu dengan sebaik-baiknya.

Nah, jika kamu ingin memesan menu tersebut, cukup klik link berikut: https://lalacatering.net/wp-content/uploads/2019/09/IMG_8296-e1569575434774.jpg. Terima kasih sudah membaca dan semoga Anda menikmati sajian kami yang lezat!

Simak postingan lainnya tentang Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *