Review Sunscreen Avoskin untuk Kulit Berjerawat

Review Sunscreen Avoskin untuk Kulit Berjerawat
Review Sunscreen Avoskin untuk Kulit Berjerawat
caraprofesor.com

Review Sunscreen Avoskin untuk Kulit Berjerawat – Sebagai pencinta skincare, kamu pastinya sudah tahu, pentingnya menggunakan sunscreen. Memakai sunscreen memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah, lho. Selain, melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari ternyata sunscreen juga bermanfaat untuk mencegah penuaan dini, menurunkan risiko terkena kanker kulit, dan menghilangkan bruntusan.

Nah, maka dari itu saya penasaran salah satu produk sunscreen Avoskin The Great Shield SPF 50 PA++++. Selain manfaatnya sebagai sunscreen, didalamnya juga terdapat kandungan yang sayang banget dilewatkan. Yuk, scroll kebawah untuk melihat review dari saya pemakaian selama 2 minggu.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Review Sunscreen Avoskin untuk Kulit Berjerawat

Review Sunscreen Avoskin untuk Kulit Berjerawat
magellanictivity.com
Kemasan

Avoskin The Great Shield SPF 50 PA++++ dikemas menggunakan tube yang disertai dengan pump. Sunscreen hadir dalam 2 ukuran yaitu, mini size (5 ml) dan full size (30 ml). Dengan desain berwarna soft green, kemasannya kelihatan eye catching! Para pengguna dapat melihat secara lengkap dan rinci, informasi produk mulai dari, kandungan, klaim, cara pemakaian, dll.

BACA JUGA : BB Cushion Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Kandungan dan Klaim
Review Sunscreen Avoskin untuk Kulit Berjerawat
elyayaa.com

Menurut saya, hal yang akan membuat kamu berminat untuk memiliki produknya adalah karena dilengkapi kandungan SPF 50 dan PA++++. Bagi saya, tingkat proteksi yang ditawarkan tinggi, karena UV filter nggak akan rusak sekalipun terpapar sinar matahari secara langsung.

Kandungan titanium dioxide, bermanfaat untuk melindungi kulit dari sinar UVB, dan zinc oxide bermanfaat untuk melindungi kulit dari spektrum UVA dan UVB. Oh iya, meskipun termasuk physical sunscreen, terdapat kandungan Avobenzone yang termasuk dalam kelompok chemical sunscreen, lho! Jadi, sudah tidak diherankan lagi, jika produk ini disebut juga sebagai hybrid sunscreen.

Kandungan centella asiatica, niacinamide serta vit C berguna untuk menenangkan dan meminimalisir efek buruk polusi, serta aman dipakai untuk kulit sensitif. Sunscreen ini, cocok untuk semua jenis kulit karena diformulasikan dari bahan terbaik seperti :

  • Non-Paraben.
  • No-denatured alcohol.
  • Minimal ingredients.
  • Non-comedogenic.
  • Hypoallergenic.

BACA JUGA : Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Tekstur& Aroma
talkativetya.com

The Great Shield Sunscreen mempunyai tekstur lotion yang cukup pekat dan subtle. Berwarna putih dan memiliki aroma yang tidak menganggu sama sekali. Sunscreen ini tidak meninggalkan whitecast ketika pertama kali dibaurkan ke wajah. Namun, kamu tak perlu khawatir karena lama kelamaan produk akan menajdi tone down dan menyatu dengan kulit. Hasil akhir pemakaianya yaitu, semi matte dan gak mudah bergeser dan kulit terasa lebih lembab.

Cara Pemakaian Sunscreen Avoskin
  1. Ambil produk sunscreen sekitar 2 ruas jari, kemudian aplikasikan ke kulit wajah saat pagi hari.
  2. Jika kamu mempunyai aktivitas diluar ruangan terlalu banyak, aplikasikan sunscreen kembali.

Kandungan titanium dioxide dan zinc oxide membuat wajah terlihat white-cast, tapi tak perlu panik kamu bisa mensiyastinya, kok. Jika kamu mengalami hal tersebut, tips dari saya yaitu tepuk lembut sunscreen pada kulit. Jangan membaurkan produk dengan cara menggeser, ya.

BACA JUGA : Review Wardah Lightening Day Cream Kemasan Baru

Pendapat saya

Seperti yang saya katakan, bahwa The Great Shield Sunscreen tidak hanya memberikan perlindungan dari paparan sinar Matahari saja, tetapi djuga melembabkan, menenangkan, dan mencerahkan kulit.

Selain itu, dari segi kemasanya yang travel-friendly dan nggak mudah tumpah. Jadi, mudah dibawa kemana-mana dan dapat banget buat reapply sunscreen. Mempunyai tekstur lotion cenderung kental, sunscreen tidak menjadi terasa berat diwajah, dan sangat nyaman menurut saya. Bagi saya, yang mempunyai kulit kombinasi, saat siang hari di siang hari produk ini bisa menjadi produk andalan karena sama sekali tidak bikin kulit menjadi berminyak.

Oh iya, jika kamu ingin sunscreen menjadi mudah di-blend pastikan saat mengapliakasikanya wajahmu dalam kondisi yang lembab akarena tekstur sunscreen yang cukup pekat. Apakah tekstur dari sunsreen menyebabkan pilling? Kamu tak perlu khawatir, produk ini tidak meninggalkan pilling atau serbuk putih di wajah. Asalkan, sebelum menggunakan sunscreen wajahmu tidak terlalu kering.

Bagi kamu yang ingin memiliki produk sunscreen dari Avoskin seperti saya kamu bisa memlinya melalui Official store-nya di Shopee, Tokopedia, Lazada, atau bisa beli secara offline di e-comerce terdekar dengan harga Rp.55ribu saja untuk ukuran 5ml dan Rp. 139ribu untuk 30ml.

Demikian, review sunscreen Avoskin The Great Shield SPF 50 PA++++ dari saya semoga informasi ini bisa menjadi bahan pertimbangan saat kamu ingin membeli produknya! Selamat mencoba.