Review SK-II Facial Treatment Essence
caraprofesor.com

Review SK-II Facial Treatment Essence

Posted on
Review SK-II Facial Treatment Essence
caraprofesor.com

Review SK-II Facial Treatment Essence – Dalam rangkaian perawatan wajah, essence menjadi salah satu produk yang paling penting dan tidak boleh dilupakan, lho! Berbeda dengan serum, essence memiliki tekstur yang lebih ringan, dan mudah menyerap dikulit.

Dalam produk ini terdapat kandungan yang dibutuhkan kulit, essence bermanfaat untuk menutrisi dan menghidrasi kulit dan sebagai skincare tambahan sebelum pemakaian serum. Berbicara mengenai essence, produk yang saat ini tengah booming yaitu, SK-II Facial Treatment Essence dengan kandungan Pitera legendaris di dalamnya.

Kandungan lebih dari 90% Pitera, merupakan bahan bio-alami yang didalamnya mengandung 50 nutrisi mikro yang bagus untuk menutrisi kulit. Saya sendiri sudah memakai SK-II Facial Treatment Essence selama beberapa bulan allhasil saya mendapatkan perubahan yang luar biasa dikulit wajah. Ingin tahu, apa manfaat dari SK-II Facial Treatment Essence dan sebagus apa dikulit? Yuk, scroll ke bawah!

BACA JUGA : Review Everwhite Brightening Essence Serum

Review SK-II Facial Treatment Essence

Review SK-II Facial Treatment Essence
elle.co.id
Pentingnya Penggunaan Essence dalam Skincare Routine

Mungkin di beberapa orang masih bingung mengenai fungsi dan perbedaan essence, serum, dan ampoule. Banyak yang beranggapan bahwa essence mempunyai manfaat yang sama dengan serum maupun ampoule.

Essence, mempunyai bentuk dan fungsi berbeda dengan serum dan ampoule, lho! Essence tidak hanya dilengkapi dengan kandungan moisturizer, namun juga terdapat bahan aktif yang bermanfaat dalam menstimulasi regenerasi sel-sel kulit baru. Kulit tidak hanya terasa lembab, namun juga terasa lembut dan terlihat lebih cerah. Itulah alasan, mengapa essence menjadi produk penting dalam perawatan anti aging.

Baca juga  Cara Menghilangkan Bekas Kunyit di Tangan

BACA JUGA : Serum Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Elixir

Tekstur
Review SK-II Facial Treatment Essence
popbela.com

Essence pada umumnya bertekstur yang lebih ringan dibandingkan serum. Essence bertekstur cair menyerupai air, sehingga cepat menyerap ke dalam kulit. Jika kamu ingin menambahkan essence ke dalam skincare routine kamu, gunakan essence setelah membersihkan wajah dan pemakaian toner. Setelah memakai essence, kemudian baru lanjut pemakaian serum.

BACA JUGA : Apakah Produk Everwhite Aman untuk Ibu Hamil?

Cara Pemakaian
soco.id

Saya selalu rutin memakai SK-II Facial Treatment Essence saat (pagi & malam hari). Terdapat dua cara dalam pemakaian SK-II Facial Treatment Essence.

Cara pertama, tuangkan beberapa tetes essence ke telapak tangan > kemudian tepuk-tepuk ke wajah dan leher> tunggu beberapa saat hingga menyerap dengan sempurna.

Cara kedua, tuangkan beberapa tetes essence ke atas kapas > kemudian tempelkan ke wajah sebagai masker selama beberapa menit, agar lebih optimal.

Saya pribadi lebih menyukai, cara menyukai cara pertama, dengan cara menuangkan essence ke telapak tangan. Karena cara ini lebih efektif dan memungkinkan essence benar-benar menyerap ke dalam kulit.

Selain itu, cara ini lebih hemat dan efisien agar essence tidak terbuang sia-sia. Selama dua tahun saya rutin memakai SK-II Facial Treatment Essence, alhasil saya merasakan manfaat yang luar biasa lebih kenyal, terasa lebih lembap, dan bebas kusam.

BACA JUGA : Review Serum Penghilang Flek Hitam

Bagaimana Kinerja SK-II Facial Treatment Essence?

Saya percaya bahwa skincare yang bagus, tidak akan memberikan hasil yang instan. Dibutuhkan konsistensi yang lebih untuk mengetahui hasil dari produk yang diterapkan. Hasil dari pemakaian Facial Treatment Essence sangat menakjubkan bagi kulit saya.

Baca juga  Cara Memakai Masker Gelatin Charcoal

Sekalipun kulit saya sering rewel dan tumbuh jerawat saya tetap konsisten dalam memakai essence ini. Hanya dalam waktu 3 hari saya kulit terasa lebih tenang dan jerawat mulai kering dan kempes. Saya selalu memakai produk ini setiap hari sebelum memakai make up. Tampilan wajah tampak lebih sehat, dan makeup terlihat menempel dengan sempurna dan tidak terlihat crack.

Jika ingin mencobanya, kamu bisa memulai perawatan dengan Pitera Welcome Set. Paket ini, berisi tiga produk SK-II seperti, Facial Treatment Essence ukuran 75ml, Facial Treatment Clear Lotion dalam ukuran 30ml, dan R.N.A Power Radical New Age dengan ukuran 15gr. Pitera Welcome Set dapat diperoleh dengan harga Rp1.044.000.

Namun, jika kamu ingin langsung mendapatkan Facial Treatment Essence, kamu bisa mendapatkanya dengan harga Rp940.000-Rp3.460.000. Semua produk SK-II bisa kamu temukan melalui gerai SK-II dikota terdekat. Untuk mengetahui dimana toko SK-II, kamu bisa mengunjungi website resmi SK-II.

Itulah, review mengenai produk SK-II Facial Treatment Essence dari saya! Yuk, tunggu apalagi dapatkan produknya sekarang juga!